7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore - Setelah kita melihat ikan-ikan berenang di aquarium terbesar di S.E.A Aquarium, maka selanjutnya kita akan berwisata masuk ke taman bermain Universal Studio Singapore.

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore atau bisa kita sebut USS Singapore merupakan sebuah taman bermain yang cukup luas di singapura yang bertempat di sentosa resort.

Disini banyak wahana permainan yang bisa kita mainkan tanpa harus membayar lagi setelah kita membeli tiket masuk.

Jika kamu berkunjung ke singapura cobalah untuk menyempatkan diri untuk bermain ke universal studio singapore.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk Universal Studio Singapore adalah sebesar $ 74 singapore dan untuk anak-anak di bawah umur 13 tahun adalah $ 56.

Untuk kedatangan disarankan jangan pas liburan sekolah indonesia atau singapura karena dipastikan tempat ini akan sangat ramai pengunjungnya.

Pada saat kita sampai disini sangat sepi dan kita bisa menikmati semua wahana yang ada di Universal Studio Singapore sampai puas :D

Wahana di Universal Studio Singapore

Untuk wahana disini terdapat banyak wahana yang bisa kita nikmati namun ingat ada batas umur dan juga cek kesehatan dulu sebelum kamu ingin menaiki semua wahana yang ada di Universal Studio Singapore.

Ada tujuh wahana yang bisa kita nikmati disini dan di setiap wahana terdapat permainan dan atraksi yang menjadi andalan.

Kira-kira permainan apa saja yang menjadi andalan di setiap wahana yang ada di universal studio singapore ini.

Zona hollywood.

Pada saat kita pertama kali masuk ke universal studio maka kita akan masuk pertama kali ke zona hollywood.

Dizona ini dihiasi oleh telapak tangan orang terkenal dan untuk wahana permainan disini kita bisa menikmati wahana dengan nama spagheti space chase dan juga kita bisa menikmati atraksi teater dari sesame street di zona ini.

Zona Sci-fi 

Setelah zona hollywood terdapat zona sci-fi di zona ini banyak permainan yang menantang adrenalin kamu

Kamu disini bisa mencoba salah satu permainan dengan nama trasformer, di transformer ini kamu akan di bawa menjelajah bersama optimu sprime menggunakan kendaraan dengan menggunakan teknologi 3D.

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore


Jadi kamu akan di bawa seakan-akan kamu berada di area pertarungan bersama optimus prime dan juga bumble bee.

Atau kamu ingin mencoba menaiki 2 rolercoster yang ada di Universal Studio Singapore, saat saya pertama kali ke sana roller coaster ini sedang ditutup karena ada permasalahan dan kemarin saya kesana dan permainan ini sudah di buka.

Tanpa pikir panjang (Boong mikir panjang banget sebelum naik :DDDDDD) akhirnya saya menaikinya kan sayang udah sampe sini tapi gak naik roller coaster tertinggi di asia tenggara ini.

Alasannya biar gak nyesel hehehe.....

Zona Mesin Kuno Atau Encient Egypt

Selanjutnya adalah zona mesir kuno, disini juga tidak kalan serunya karena kamu bisa menikmati roller coaster dalam ruangan yang ada di zona ini.

Berbeda dengan roller coaster yang ada di zona Sci-fi karena roller coasternya berada di luar ruangan.

Awalnya saya tidak mengetahui kalo permainan ini merupakan permainan Roller Coaster jadi saya main masuk aja.

Cuma memang agak aneh karena saya harus menitipkan tas dan juga peralatan lainnya yang saya miliki termasuk juga kacamata.

Tanpa pikir panjang dan karena permainan ini sepi jadi saya main masuk saja karena saya pikir permainan ini sama dengan permainan trasformer tadi dan eng ing eng,

Terlambat sudah akhirnya :DDDDD.

Zona Madagaskar

Zona ini di ambil dari film madagaskar dan kamu dan keluarga kamu bisa menikmati zona ini dengan menaiki permainan yang ada di sini.

Permainan di zona ini cukup aman bagi kamu dan keluarga kamu jadi gak usah khawatir ya......

Zona Far Far away

Zona ini di ambil dari cerita shrek monster hijau dan juga putri viona. pada zona ini terdapat permainan baru dengan nama puss in boots.

7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore


Di permainan ini kamu akan di jatuhkan dari ketinggian dengan kecepatan tinggi sama seperti kamu menaiki roller coaster tapi tidak seekstream dengan roller coster sebelumnya.

Disini ada juga cinema 3D yang bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga kamu.

Zona lost world

Untuk zona ini di ambil dari film jurrasic park, zona ini merupakan zona permainan air jadi yang ingin bermain di sini siap-siap basah ya dan jangan lupa bawa baju ganti.

Di zona ini terdapat juga atraksi dengan nama watter world. atraksi ini wajib kamu tonton karena atraksi ini sangat seru dan juga mengundang adrenalin kamu.

Cuma tetep awas basar karena disini kamu bisa basah seluruh badan kamu hehehe....

Zona New York

Di zona ini terdapat berbagai toko cendramata yang bisa kamu kunjungi. Kadang juga disini terdapat tokoh-tokoh kartun atau tokoh terkenal di hollywood yang bisa kamu ajak untuk berfoto.

Dini kamu bisa membeli cendra mata Universal Studio Singapore sebelum kamu meninggalkan arena Universal Studio Singapore.

Itulah keseruan kamu selama 1 hari bermain di Universal Studio Singapore, namun tidak sampai disini saja looo.

Saya masih ada pembahasan megenai Universal Studio Singapore lagi jadi ikuti terus jalanseru.com

Kali ini kita akan mencari tempat makanan halal di universal studio yang enak dan pasti dapat membuat perut kita kenyang selama kita seharian berada di sana

Terimaksih sudah membaca 7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore



Belum ada Komentar untuk "7 Zona Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Di Universal Studio Singapore"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel