Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore - Perjalanan kami di hari kedua di singapura berlanjut.

Jika sebelumnya di singapura hari pertama kita di singapura mengunjungi beberapa tempat wisata seperti merlion dan orchard road dan tidak lupa kamu untuk berbelanja coklat murah di mustafa center

Sekarang kami sekeluarga akan mengunjungi S.E.A Aquarium Singapore yang berada di Resorts World Sentosa.

Sebelumnya kami memang belum pernah ke S.E.A Aquarium Singapore dikarenakan keterbatasan waktu pada saat pertama kali kita ke singapura.

Nah saat ini kita akan mengunjugi S.E.A Aquarium Singapore untuk melihat keunikan ikan air laut dan ingin melihat Aquarium terbesar di dunia.

Harga tiket S.E.A Aquarium Singapore

Untuk harga tiket masuk S.E.A Aquarium Singapore sejumlah $ 34 per orang dewasa dan kalo untuk anak-anak dibawah 4-12 tahun tiketnya sejumlah $24.

Untuk harga tiket dan pemesanan kamu bisa memesannya dengan mengunjungi alamat website ini rwsentosa.com

Kamu juga bisa mendapat harga promo di website ini, jadi bagi kamu yang ingin berlibur dan ingin mengunjungi S.E.A Aquarium Singapore bisa melihat promo apa saja di websitet itu.

S.E.A Aquarium Singapore

Setelah kita masuk menggunakan tiket yang kita telah beli tadi selanjutnya kita bisa menikmati keindahan ikan laut yang ada di S.E.A Aquarium Singapore.

Di sini pada saat awal masuk saya di kejutkan dengan lorong di bawah laut yang cukup besar dan juga kita bisa melihat ikan-ikan yang ada di sana dengan jelas.

Seakan-akan tidak ada batasan antara kaca dan air laut tempat ikan-ikan tersebut berenang.

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapure

Disini kita bisa melihat-lihat ikan yang ada di aquarium dengan sangat jelas dan air yang mereka gunakan juga sangat jernih jadi kita tidak akan menyesal mengunjungi S.E.A Aquarium Singapore karena kita akan suguhi pemandangan dunia bawah laut seindah ini.

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapure

Di atas merupakan gambar aquarium terbesar di dunia yang kita ambil pada saat kita bekunjung ke S.E.A Aquarium Singapore.
Saat disana kamu juga bisa melihat atraksi memberimakan ikan, namun karena jadwal kita padat :D maka kita memutuskan untuk meneruskan perjalanan kita.

Sepanjangan perjalanan kita juga menyempatkan untuk memotret ikan-ikan air asin beragam jenis yang ada di S.E.A Aquarium Singapore

Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapure
Gambar di atas merupakan gambar ikan-ikan yang ada di S.E.A Aquarium Singapore eh iya gambar yang terakhir manusia looooh bukan manusia ikan ya :D

Perjalanan Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore seampai disini dulu yaaaaaaaa..........

Namun perjalanan wisata kita hari kedua di singapura belum berakhir looo, selanjutnya kita akan masuk ke universal studio singapore untuk bermain semua wahana yang ada di sana

Jadi ikuti terus ya perjalanan jalanseru.com selama di negara singapura ini.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Aquarium Terbesar Di Dunia S.E.A Aquarium Singapore"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel