22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan

Tempat Wisata Puncak Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan - Libur panjang ada di depan mata sudah kah kamu merencanakan liburan kamu kali ini mau kemana.

Jika kamu tidak berencana untuk berpergian jauh seperti keluar negeri atau keluar pulau, kenapa tidak kamu untuk berwisata ke wisata bogor puncak.

Disana kita bisa berwisata dan menikmati udara dingin dan sejuk puncak bogor dengan pemandangan yang masih sangat indah dengan tanaman hijau daun teh yang bisa membuat .

Di sini kita bisa melepas penat dan juga lelah kita yang selama ini kita rasakan di tempat kerja atau lelah selama kita tinggal di kota besar dengan tingkat kesetresan yang sangat tinggi.

Untuk itu tim jalan seru akan memberikan sedikit informasi mengenai kumpulan tempat wisata terbaik di bogor yang bisa kamu kunjungi selama kamu berwisata di puncak bogor.

Tempat wisata terbaik di puncak bogor

Puncak bogor merupakan salah satu wilayah di jawa barat yang di karuniai pemandangan alam yang indah dan juga udara yang sangat sejuk.

Hal ini dikarenakan letak puncak bogor yang memang lebih tinggi sehingga udara di sini sangat dingin dan memiliki pemandangan yang sangat indah.

Hingga sampai saat ini puncak bogor sering di jadikan sebagai tempat wisata alam di bogor yang sering kita warga jakarta kunjungi.

Berikut ini kumpulan tempat wisata di bogor yang bisa kamu kunjungi selama kamu berlibur di puncak bogor.

Baca juga : 14 Objek Wisata Brebes Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di bogor puncak taman wisata matahari

Jika kamu ingin lebih menikmati wisata alam di bogor puncak maka kamu bisa berkunjung dan berlibur ke taman matahari.

22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan


Taman matahari merupakan salah satu tempat wisata favorit di bogor yang bisa kamu kunjungi jika kamu berkunjung ke tempat wisata bogor.

Taman ini memiliki luas sekitar 30 hektar dan disini banyak fasilitas hiburan yang manarik bagi kamu dan juga keluarga kamu.

Domo terdapat beberapa wahana yang bisa kamu dan juga keluarga kamu nikmati, seperti kolam renang, ATV, arung jeram, penginapan, sara outbound, restoran, permainan air, permainan anak-anak, hingga pusat belanja dan wisata alam.

Tempat wisata di bogor puncak Agro Kapol 

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata di bogor puncak yang menyedaiakan wisata beruta agro wisata yang bisa kamu nikmati.

Disini kamu bisa menikmati dan memetik sendiri buah strawberry yang masih segar untuk kamu nikmati di sana atau kamu bisa bawa pulang buah strawberry yang sudah kamu petik tadi.

Jika kamu ingin mengajak keluarga kamu ke sini untuk memetik langsung buah strawberry di tempat wisata Agro Kapol, kamu bisa langsung datang ke alamat Desa Pasir Jaya Kec. Cijeruk Cigombong.

Tempat wisata di bogor puncak Curug Panjang

Tempat wisata alam di puncak curug panjang bogor  merupakan salah satu tempat wisata  yang bisa kamu kunjungi selama kamu berwisata di puncak bogor.

Tempat wisata alam curug panjang ini menawarkan keindahan wisata alam dengan air terjun dan sungai yang sangat bening dan indah sebagai salah satu daya tarik tersendiri di sini.

Curuk panjang sendiri merupakan salah satu tempat wisata terbaik di bogor yang terletak di kawasan wisata Megamendung yang memang terkenal dengan keindahan wisata alamnya.

Jika kamu berkunjung ke sini untuk menikmati wisata alamnya dan ingin mandi di air terjun ini, di sarankan kamu untuk membawa baju ganti dan menggunakan alas kaki yang layak karena di sini banyak bebatuan yang licin.

Tempat wisata di bogor puncak taman riung gunung

Tempat wisata di bogor puncak selanjutnya adalah Taman Riung Gunung yang kemungkinan banyak dari kita belum pernah mendengar nama taman ini.

Taman ini merupakan salah satu tempat wisata di bogor puncak yang sayang untuk kamu lewatkan karena di taman ini banyak terdapat wahana yang bisa kamu gunakan seperti tempat bermain anak, restoran, sarana outbound, hingga penginapan dan terapi ikan.

Dan satu lagi di tempat ini terdapat villa milik Presidan pertama kita yaitu Presiden Soekarno dan lengkap dengan barang peninggalannya.

Tempat wisata di bogor puncak curug cilember

Tempat wisata alam di bogor puncak selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah tempat wisata di puncak curug cilember yang memiliki keindahan alam yang masih asri dan eksotis, serta tempat ini memiliki udara yang masih sejuk dan dingin.

Jika kamu berkunjung ke sini, kamu bisa menikmati taman penangkaran kupu-kupu, tempat berkemah, penginapan dan objek wisata alam lain yang bisa kamu nikmati.

Taman wisata ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi mendaki karena untuk mencapai salah satu tempat favorit di bogor ini kamu harus mendaki selama 3 jam untuk melewati hutan pinus yang asri dengan berjalan kaki.

Tempat wisata di bogor puncak telaga warna

Tempat wisata alam di bogor puncak yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja, telaga warna merupakan salah satu tempat wisata di bogor puncak yang menyajikan keindahan alam dan juga kesejukan udara dingin puncak bogor.

22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan
image : http://diengadventure.com


Tempat ini merupakan tempat wisata terbaik di bogor puncak yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di bogor puncak karena keindahan danau yang konon dapat berubah warna.

Jika kamu ingin ke telaga warna, maka tempat ini sangat dekat dengan salah satu restoran terfavorit di bogor yaitu Rindu Alam.

Tempat wisata di bogor puncak curug kembar

Curug kembar merupakan salah satu objek wisata air terjun yang terletak di kawasan Cisarua, Puncak, bogor.

Curuk kembar merupakan salah satu tempat wisata di bogor puncak yang menghadirkan wisata air terjun kembar yang sangat menarik untuk kamu lihat.

Berhati-hatilah jika kamu ingin berkunjung ke sini dan pergunakan alas kaki yang memadai hingga kamu bisa menikmati salah satu tempat wisata terbaik di bogor puncak ini

Tempat wisata di puncak bogor taman safari

Kamu ingin bermain bersama hewan-hewan jinak dan lucu, taman safari puncak bogor bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur bersama orang tersayang kamu.

Di sini kamu bisa bermain bersama hewan-hewan yang jinak dan kamu juga bisa berfoto bersama hewan-hewan tersebut di sini.

Teman safari merupakan salah satu tempat wisata terbaik di bogor puncak yang sering di kunjungi para pengunjung yang mengunjungi wilayah puncak bogor.

Disini kamu bisa melihat hewan-hewan yang di lepas dari dalam kendaraan kamu bahkan kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan langsung seperti di alam liar.

Tidak hanya kamu dapat melihat hewan di alam liar, di taman safari terdapat juga wahana taman bermain untuk keluarga dan juga untuk anak-anak.

Tempat wisata di bogor puncak desa wisata pancawati

Jika kamu sangat rindu dengan suasana perdesaan, mungkin salah satu tempat wisata di bogor puncak yang satu ini bisa menjadi salah satu tempat favorit yang wajib kamu kunjunig saat kamu sedang berlibur di bogor puncak

Tempat wisata alam desa pancawati yang terletak di kecamatan caringin ini terkenal dengan suasana pedesaan yang masih asri dan suasana pendesaan yang tenang dengan udara yang sangat sejuk.

Selain berwisata, kamu juga bisa menggunakan fasilitas penginapan yang di sediakan di sini agar kamu dapat menikmati suasana desa yang masih asri.

Tempat wisata di puncak bogor curug cebeureum

Tempat wisata curug cebeurum merupakan salah satu tempat wisata di puncak yang menyuguhkan wisata air terjun dan keindahan alam puncak bogor.

Curug ini terletak di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango dan air terjun Curug Cebeureum ini memiliki ketinggian sekitar 50 Meter yang menarik untuk kamu lihat.

Konon air terjun ini pada jaman dulu memiliki air yang berwarna merah yang di sebabkan  oleh lumut merah yang tumbuh di dalam air terjun ini.

Curug ceberureum ini wajib kamu kunjungi jika kamu sedang berlibur di puncak bogor dan kamu ingin menikmati suasana yang berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Baca juga : Tempat Wisata Di Bandung Yang Sesuai Dengan Budget Kamu

Tempat wisata di puncak bogor Istana Presiden Cipanas

Ternyata di Cipanas pun terdapat Istana Presiden dan istana ini bisa kita kunjungi seperti hanya Istana Presiden yang terdapat di bogor.

22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan
Image : http://www.apakabardunia.com

Istana ini dulunya merupakan tempat tinggal milik Belanda yang di alih fungsikan dan sekarang di pergunakan sebagai tempat kediaman Presiden Republik Indonesia pada saat presiden kita berkunjung ke Cipanas bogor.

Di dalam Istana Cipanas, terdapat berbagai koleksi foto-foto sejarah dari awal kepemilikan gedung di jaman belanda dan terdapat museum, toko suvernir, pemandian air panas, gedung Bentoel, koleksi kaktus, koleksi tanaman hias, dan halaman yang sangat luas.

Tempat wisata di puncak bogor Melrimba Garden

Melrimba Garden merupakan salah tempat wisata puncak bogor yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di bogor oleh para pengunjung dari luar kota.

Disini kamu bisa melihat indahnya taman hias yang di buat oleh salah satu prodesen tanaman hias yang sangat ternekal.

Selain kamu bisa menikmati indahnya taman dengan beraneka tanaman hias, ternyata di sini kamu juga bisa menginap, mencing di kolam pemancingan, area permainan anak-anak, tea walk, rumah kaca, tanaman hias, hingga wahana permainan luar ruangan.

Tempat wisata di puncak bogor kebun wisata inkarla

Untuk kamu yang ingin menikmati salah satu tempat wisata alam di bogor kamu bisa langsung saja datang ke kebun wisata inkarla yang berada di kawasan Cibodas.

Di sini kamu bisa menikmati dan melihat berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda-beda yang membuat pikiran dan juga jiwa kita merasa tenang hingga melupakan kepenatan aktivitas kita selama di kota-kota besar.

Disini kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kolam renang air hangat, ruang meeting, sarana outbound, area permainan anak-anak, dan penginapan.

Tempat wisata di bogor puncak  Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Jika kamu memiliki hobi mendaki atau baru saja ingin mencoba hobi mendaki, maka kamu bisa merasakan mendaki di Taman Nasional Gunung Gede.

Kamu bisa melihat pemandangan alam yang masih asri yang tidak bisa kamu dapatkan jika kamu berada di kota jika kamu melakukan pendakian disini.

Tempat wisata di puncak bogor Wisata Citamiang

Tempat wisata di bogor puncak Citamiang ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati wisata alam di kota puncak bogor.

Di sini kamu bisa menghabiskan waktu kamu dengan melakukan permainan di alam terbuka yang ada di wisata Citamiang.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan kamu bersama keluarga kamu untuk menikmati keindahan tempat wisata di puncak bogor.

Kawasan Citamiang sangat populer untuk di pergunakan sebagai tempat untuk beraktivitas di alam terbuka, berkemah, tracking dan di kawasan ini memiliki hutan pinus puncak yang rimbun serta hamparan perkebunan teh yang terbentang sangat luas.

Tempat wisata di puncak bogor Kota Bunga

Objek wisata ini merupakan sebuah villa yang berada di kawasan puncak bogor. Dan saat ini villa ini bisa di kunjungi oleh para wisatawan dengan tujuan untuk menikmati wisata alam di bogor.

Tempat wisata Kota Bunga ini sangat indah dan disini bisa kamu lihat terdapat berbagai jenis bunga yang di tata rapi dan disini terdapat juga wahana yang bisa kamu mainkan seperti kolam renang, taman bermain, danau buatan serta kamu bisa berkeliling di sekitar villa ini untuk menikmati pemandangan indah.

Tempat wisata di puncak bogor Seruni Tematik Hotel

Tempat ini merupakan sebuah hotel yang berada di tempat wisata alam bogor puncak, namun pihak menajemen hotel telah menyulap kolam renang hotel mereka menjadi sebuah pantai.

Pasir yang putih dapat menjadi pilihan kamu untuk berwisata dan menginap di hotel ini dan konon pasir putih yang terdapat di hotel ini di datangkan langsung oleh pemilik hotel dari bali dengan tujuan untuk mendatangkan suasana pantai di wilayah pegunungan.

Tempat wisata di puncak bogor Agro Wisata Gunung Mas

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata alam di bogor puncak yang menghadirkan wisata alam berupa perkebunan teh yang berwarna hijau di wilayah puncak bogor.

Kamu bisa melihat para pekerja perkebunan teh sedang memetik teh untuk di kirim dan nantinya akan di produksi menjadi daun teh yang nantinya dapat kamu seduh dan kamu nikmati kesegaran teh hijau.

Tempat wisata di puncak bogor Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol

Di tempat wisata alam di puncak bogor ini kamu bisa berlibur sambil belajar karena disini terdapat berbagai flora dan juga fauna yang di rawat di tempat ini.

Selain belajar kamu juga bisa menikmati wahana seperti jungle treaking, air terjun, gazebo dan jembatan gantung yang rugi untuk kamu lewatkan jika kamu sedang bermain dan berkunjung ke kota bogor.

Tempat wisata di puncak bogor Taman Rekreasi Lido

Tempat wisata di bogor puncak ini menyediakan tempat bermain yang bisa kamu dan juga keluarga kamu nikmati untuk mengisi waktu luang kamu.

22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan
image : http://balibackpacker.blogspot.co.id

Selain tempat bermain dan juga danau kecil, taman bermain ini juga menyediakan restoran dan juga panggung pertunjukan.

Selain itu terdapat juga perahu bebek yang bisa kamu sewa untuk kamu gunakan mengelilingi danau kecil yang ada di tempat wisata ini.

Baca Juga : Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia

Tempat wisata di bogor puncak Kampung Bambu

Tempat wisata di bogor puncak ini menyediakan era bermain untuk anak dan juga untuk keluarga. Disini kita bisa bermain sambil menikmati suasana pedesaan yang tidak bisa kita dapatkan jika kita cari di kota besar.

Kampung bambu juga menyediakan tempat menginap dan fasilitas liburan yang menyenangkan yang sayang untuk kamu dan juga keluarga kamu lewatkan.

Jika kamu tertaik, kamu bisa langsung datang ke kampung bambu yang beralamat di Kec Cijeruk, Cigomong.

Tempat wisata di bogor puncak Warso Farm

Jika kamu merupakan pecinta buah durian, kamu bisa menikmati buat durian yang kamu suka di salah satu tempat wisata terbaik di bogor puncak.

Selain tempat makan durian disini juga terdapat taman bermain anak, tempat istirahat, bale bibit dan untuk kamu ingin bermain dan berlibur ke sini, kamu bisa langsung saja datang ke alamat Desa Cipelang, Kec, Cijeruk.

Tempat wisata di atas merupakan tempat wisata terbaik di bogor yang bisa kamu dan keluarga kamu kunjungi selama kamu bermain dan berlibur di kota bogor.

Selamat berlibur rekan-rekan jalanseru.com dan terimakasih karena telah membaca artikel 22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan.

Belum ada Komentar untuk "22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel