Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia

Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia - Setelah kita sampai dan menikmati tidur yang singkat di salah satu hotel di Kuala Lumpur yaitu Hotel Geo, Akhirnya pagi-pagi sekali kami bergegas untuk berangkat ke tempat tujuan kami yang sudah kami rencanakan.

Saat itu kita berangkat dari hotel sekitar jam 6 pagi dan di sana ternyata jam 6 pagi tidak ada seorang pun yang keluar.

Karena hari itu juga hari minggu jadi kemungkinan banyak yang libur jadi jalanan sekitar hotel GEO di kuala lumpur masih cenderung sepi dan tidak ada aktivitas yang berarti.

Cara menuju batu caves

Kami menuju batu caves dengan menggunakan kereta dan langsung menuju ke stasiun KL central dan di sana kita sempat untuk mampir ke MCD untuk sarapan pagi.

Ternyata eh ternyata saos sambal di sana yang paling pedas itu terasa sangat manis sekali dan tidak ada rasa pedas-pedasnya sama sekali T_T

Jadi kamu yang ingin berkunjung ke Malaysia disarankan untuk membawa saos sendiri dari indonesia jika kamu ingin bisa hidup di negara lain yang bisa di bilang saos sambalnya sangat manis.

Kamu bisa membawa saos sambal sasetan saja karena jika kamu membawa saos botolan, kemungkinan kamu akan di tahan di bea cukai.

Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia

Setelah sampai di KL central perjalanan selanjutnya kita lanjutkan dengan menaiki KTM komuter yang memiliki tujuan akhir ke Batu Caves dan perjalanan akan menempuh waktu sekitar 30 menit.

Selama perjalanan kami banyak melihat pemandangan kota yang masih asri yang di tumbuhi dengan bayak pepohonan yang membuat suasana di sini sangat adem dan mungkin bisa di bilang sangat sejuk.

Untuk keretanya sangat bersih dan nyaman dengan ac yang sangat dingin jadi kita perlu mengenakan jaket saat itu agat tidak masuk angin

Batu Caves

Setelah perjalanan yang menyenangkan sambil melihat-lihat pemandangan yang asri dari dalam kereta akhirnya kita sampai juga di pemberhentian terakhir yaitu di stasiun batu caves.

Untuk ke Batu Caves sendiri dari stasiun ini cukup dekat dan kamu hanya perlu berjalan selama 5 menit dan kamu telah sampai ke dalam wilayah batu caves.

Dari stasiun kamu tinggal ambil jalan keluar ke sebelah kanan saja dan kamu bisa masuk ke dalam area batu caves dengan cara masuk ke salam pintu masuk yang ada di dekan pintu stasiun.

Perjalanan Menuju Kuala Lumpur Malaysia

Tak lama dari pintu masuk ke batu caves kamu akan menemukan patung yang sangat besar saking besarnya kamu harus mengambil foto patung tersebut dari jarak yang cukup jauh, kira-kira jaraknya adalah 10 meter dari tempat patung itu berdiri jika kamu berniat untuk mengambil foto patung seluruh badan

Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia

Tak jauh dari sana terdapat kuil termpat beribadatan dan jika kamu ingin masuk jangan lupa untuk melepas alas kaki yang kamu gunakan yaaaaaa.....

Tidak lengkap rasanya jika kamu ke Batu Caves jika kamu tidak berfoto dengan patung Lord Murugan statue, ini merupakan patung terbesar yang ada di wilayah Batu Caves.

Kamu bisa mengambil foto dengan patung ini dari jarak yang cukup jauh karena memang patung ini sangat besar sekali.

Di sini juga terdapat kuil yang berada di dalam goa, Namun untuk melihatnya kamu harus menaiki sejumlah anak tangga untuk menuju ke kuil tersebut.

Dikarenakan kaki sudah mau copot jadi saya dan istri saya memutuskan untuk tidak melihatnya dari pada nanti saat ingin melanjutkan perjalanan kaki kita terasa pegal linu :D

Akhirnya perjalanan kami lanjutkan ke tujuan kami selanjutnya deh setelah kita berfoto-foto dengan puas di tempat ini.

Untuk masuk ke tempat ini kita tidak di kenakan biaya sama sekali alias gratis dan kamu bisa berlama-lama di tempat ini sampai kamu puas.

Di tempat ini kadang-kadang juga di jadikan tempat untuk shoting film looo dan kamu juga bisa memberikan makan kepada para burung dara yang banyak berada di area ini.

Perjalanan kami ke batu caves cukup sampai di sini, namun jangan kemana-mana dulu karena perjalanan jalan seru masih berlanjut di Kuala lumpur malaysia.

Simak terus ya perjalanan kami selanjutnya dan terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia.

Namun jangan kemana-mana dulu karena perjalanan kami masih kami lanjutkan ke Tempat Wisata Di Malaysia Menara Kembar Petronas

Belum ada Komentar untuk "Jalan-Jalan Ke Batu Caves Malaysia"