Disneyland Akan Bangun Taman Bermain Di Boyolali

Disneyland Akan Bangun Taman Bermain Di Boyolali  - Pagi ini saya mendengar dan membaca di berita online dan juga radio jika di tahun 2017 akan di bangun wahana taman bermain Disneyland di kota boyolali jawa tengah.



Setelah saya mendengar hal tersebut langsung saya konfirmasi apakah berita ini benar atau tidak, hal ini dikarenakan isu jika disneyland akan di bangun di indonesia pernah santer di media-media.

Dulu pernah ada media menampilkan berita jika wahana taman bermain Disneyland akan di bangun di kota bogor.

Namun hal itu tidak pernah terlaksana sampai hari ini dan tanpa ada pemberitahuan apakah berita itu benar atau tidak.

Namun berita jika wahana taman bermain itu akan di bangun di kota kelahiran orang tua saya langsung saya cari kebenaran mengenai berita tersebut jangan sampai berita itu hanya merupakan berita bohong belaka.

Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI

Jika benar pasti menyenangkan karena keluarga saya banyak ada di kota boyolali sambil silaturahmi kita mampir deh ke Disneyland.

Kabupaten Boyolali.

Kabupaten Boyolali merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Pusat administrasi berada di Kecamatan Boyolali, terletak sekitar 25 km sebelah barat Kota Surakarta.



Jika kamu datang ke jawa tengah dari jakarta dan ingin ke yogyakarta atau ke solo dan klaten kamu pasti akan melewati kota ini.

Kota ini merupakan kota yang indah dengan pemandangan sawah yang masih hijau dan juga udara yang sejuk hingga kota ini bisa di bandingkan dengan kota bogor di jawa barat.

Jika kamu berkunjung ke sini ada baiknya untuk berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan indah kota boyolali.

Wahana taman bermain Disneyland

Wahana taman bermain disneyland merupakan sebuah taman bermain yang di bangun dengan mengusung tema fairy tail yang banyak di ceritakan di negeri barat.

Kita sering melihat berbagai karakter disney di film-film kartun yang dulu pernah di putarkan di televisi yaitu seperti micky mouse, mini mouse dan donal duck.

Jalan-jalan Dan Berwisata Ke Hong Kong Disneyland

Taman bermain Disneyland merupakan salah satu taman bermain yang cukup besar yang cabangnya telah tersebar di berbagai negara di dunia.

Salah satu yang terdekat dan banyak di kunjungi oleh wisatawan indonesia adalah Disneyland hongkong dan juga Disneyland Tokyo.

Saat ini apakah ada kemungkinan jika pihak Disneyland akan membangun wahana bermain di kota boyolali?

Disneyland di boyolali

Terdengar kabar jika wahana taman bermain Disneyland akan di bangun di kota boyolali yang akan memakan dana sekitar 6 Triliun dan pembangunan taman bermain ini akan di mulai di tahun 2017 tahun ini.

Menurut Ajudan Bupati Boyolali, Aan Adi Prasetyo "Memang bukan Disneyland, tapi kemungkinan akan lebih megah serta ada wahana dalam dan luar ruangan,"

"Sebagai gambaran saja theme park-nya nanti gabungan dari beberapa pemilik, seperti Disney hanya sekitar 21 persen, Universal Studios 23 persen, dan beberapa investor lainnya," ungkap Adi di cnnindonesia

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi yang diberikan oleh pihak Disneyland tentang pembangun wahana taman bermain di kabupaten boyolali.

Saat ini telah santer tersebar jika taman bermain disneyland akan di bangun di kabupaten boyolali yang memiliki pemandangan indah dan juga udara yang masih sangat sejuk.

Lebih baik kita tunggu kebenaran akan berita Disneyland akan bangung taman bermain di boyolali agar kita dapat memastikan kebenaran dari berita-berita yang tersebar di internet.

Jika hal ini benar maka kita warga indonesia tidak perlu lagi untuk pergi keluar negeri hanya untuk menikmati wahana taman bermain yang megah dan juga bagus.

Sekian dulu ya sekilas info dari jalanseru.com kali ini. semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Disneyland Akan Bangun Taman Bermain Di Boyolali "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel