Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI

Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI -  Hari minggu tanggal 19-03-2017 istri saya mengajak saya untuk mencoba pertama kalinya untuk nonton Beauty And The Beast di salah satu bioskop yang ada di daerah tampat kami tinggal.

Cerita Beauty And The Beast merupakan cerita dongeng dari negeri prancis yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang di angkat oleh walt disney sebagai salah satu film animasinya

Dalam cerita ini menggambarkan seorang wanita yang lahir di kalangan biasa yang jatuh cinta dengan seorang pangeran buruk rupa.

Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong

Pangeran ini memiliki rupa yang menyerupai binatang buas dikarenakan kutukan dari seorang penyihir dikarenakan kesombongan dan keangkuhan hati dari pangerang itu.

Penyihir ini hanya meminta jika ada seseorang yang dengan tulus mencintai pangerang itu, dia dan seluruh pengikutnya akan kembali menjadi manusia kembali.

Begitulah cerita  Beauty And The Beast di film animasi yang sering di putar di stasiun TV sewaktu saya kecil.

Untuk cerita barunya yang saat ini sedang di putar di bioskop - bioskop di seluruh indonesia ada baiknya kamu untuk menontonnya langsung yaaaa.... 😛😀😁

Sebenarnya saya ingin membahas pengalaman saya pertama kali nonton di Premiere XXI 😋 yang dulu waktu pertama kali keluar terasa wah sekali.

Singkat cerita saya di ajak istri saya yang ingin mencoba nonton di Premiere dan kerana saya juga belum pernah jadi saya iyakan saja.

Itung - itung untuk menambah pengalaman baru dan untuk menambah artikel di blog jalanseru.com ini.

Kebetulan saat itu pertama kalinya saya nonton di premiere jadi agak-agak penasaran kayak apa sih nonton di tempat yang sedikit berbeda.

Kesan pertama adalah harga tiketnya yang sangat berbeda dengan jenis bioskop lainnya yaitu berkisar Rp 100.000 😁 untuk hari saptu dan minggu.



Dari hasil prinan tiketnya saja sudah beda pasti akan manjadi sebuah pengalaman baru nie nonton film di sini

Namum pas saya lihat ternyata jumlah tempat duduk di Premiere ini hanya sedikit tidak sebanyak jika kita nonton di bioskop yang biasanya.

Kalo di itung - itung hanya berkisar 20 tempat duduk saja jika kamu nonton film di Premiere ini.

   
Banjir Diskon Pilkada Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan


Kalo nonton yang nyaman, sepertinya lebih enak jika di sini yaaa karena jumlah tempat duduk yang terbatas dan juga jika kamu mencari kenyamanan dengan jumlah tempat duduk yang terbatas akan lebih nyaman pastinya.

Untuk tempat duduknya beda banget deh, kalo biasanya kita tidak boleh naikin kaki ke tempat duduk jika kita nonton di tempat biasa.

Disini tempat duduknya nyaman, empuk dan kita bisa menseting tempat duduk kita sesuai dengan yang kita inginkan 

Dan yang pasti kalo pas kita nonton ngantuk, kita bisa tidur di sini sampe film yang kita tonton selesai 😋.


Di sini kita juga di sediakan selimut kalo sekiranya kita kedinginan sewaktu kita nonton film yang kita sukai.

Di sediakan juga meja untuk kita yang kelaparan sewaktu kita nonton film dan kita bisa nonton sambil makan makanan yang ada di sini.

Untuk pelayanan beda banget deh lebih exclusif mantap pokoknya hehehehe  👍

Nah ini merupakan sedikit pengalaman saya sewaktu saya pertama kali Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI.

Nanti saya akan ceritakan pengalaman saya lainnya di jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel