22+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi - Kota bogor merupakan kota yang menjadi pusat wisata yang paling populer warga jakarta untuk menghabiskan waktu liburannya.

Tidak hanya terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk, ternyata bogor juga memiliki tempat wisata alam yang masih asri dan hijau sehingga sangat cocok untuk kamu menghabiskan waktu libur kamu untuk menghilangkan penat yang selama ini kamu alami di tempat kerja.

Tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah, ternyata kota bogor juga terkenal dengan wisata kuliner bogornya.

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke kota bogor, maka kamu wajib juga untuk menikmati wisata kuliner bogor yang enak dan juga seru.

Sekarang jalanseru.com akan memberikan sedikit informasi mengenai tempat-tempat makan enak di bogor yang wajib kamu kunjungi untuk menghilangkan rasa lapar di perut kamu.

Tempat Makan Enak Di Bogor

Berwisata ke bogor tidak lengkap rasanya jika kita tidak juga menikmati wisata kuliner yang ada di bogor.

Banyak tempat-tempat nongkrong seru di bogor yang wajib kamu kunjungi walaupun hanya untuk menikmati udara segar dan pemandangan indah di kota bogor.

Rumah Sumsum

Jika kamu ingin menikmati makan di tempat makan enak di bogor dan menyediakan hidangan yang unik maka kamu wajib untuk mengunjungi Rumah sumsum.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : jajanhalal.com


Kuliner bogor yang satu ini terbilang sangat terkenal apalagi sup sumsumnya sangat enak dan jika kamu tidak cepat menu ini akan cepat habis.

Selain sop sumsum sapi di sini juga tersedia sate sumsum yang tidak kalah enaknya dan wajib kamu cicipi saat kamu melakukan wisata kuliner bogor.


Jika kamu penasaran dengan salah satu tempat makan enak di bogor ini, maka kamu bisa saja langsung datang ke alamat jalan Lawang Gintung.

Itu merupakan tempat makan enak di bogor yang wajib untuk kamu kunjungi jika kamu sedang berkeliling-keliling untuk melakukan wisata kuliner bogor.

Alania Chocolava

Kamu merupakan salah satu pecinta hidangan serba coklat, mungkin tempat ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk menikmati hidangan serba coklat di restoran Alania Chocolava.

image : http://szasadiandra.blogspot.co.id


Tempat makan enak di bogor yang satu ini memang surganya bagi kamu penggemar hidangan manis seperti cake, minuman coklat dan hidangan kue-kue kering yang berbahan dasar coklat juga.

Namun jika kamu sudah datang ke kota bogor dan ingin menikmati wisata kuliner bogor kamu wajib untuk mencoba chocolava dan juga minuman colat yang menjadi menu andalan restoran ini.

Jika kamu penasaran ingin mencoba hidangan serba coklat di restoran ini kamu cukup datang saja ke alamat Taman Kencana Bogor, JL. Pangrango, No. 9 Bogor

Bapatong

Bapatong merupakan singkatan dari bakso kupat gentong yang membedakan dengan bakso biasa adalah terdapat potongan berbentuk dadu dari iga sapi dan juga potongan ketupat berbentuk dadu.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
imgae:basokupatgentong.com


Kuliner bogor yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari masakan untuk menghangatkan badan kamu yang kedinginan karena udara dingin kota bogor.

Kamu bisa menikmati wisata kuliner bogor yang satu ini di beberapa tempat yang ada di kota bogor karena makanan ini merupakan salah satu kuliner khas bogor yang paling banyak di cari oleh para pelancong yang mengunjungi bogor untuk berwisata kuliner bogor.

Satu porsi kuliner ini di bandrol seharga Rp 15.000 yang terdiri dari bakso, mie kuning, pangsit dan juga kaldu sapi.

Jika kamu ingin mencoba salah satu makanan khas bogor bapatong, kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jl. Martadinata no 1 bogor setiap jam 09.00 s/d 21.00

Momo Milk

Momo Milk merupakan salah satu hidangan yang bisa kamu nikmati jika kamu berkunjung ke kota bogor.

Tempat makan yang satu ini berada di Taman Kencana Bukit Tunggul No 11 Bogor ini menyediakan aneka minuman berbahan dasar susu yang menyesuaikan dengan namanya.

Aneka menu berbahan dasar susu yang bisa kamu nikmati seperti susu rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak lagi hidangan berbahan dasar susu yang wajib kamu nikmati jika kamu sedang berwisata kuliner di kita bogor.

WAROENG TAM@N

Warung Tam@n merupakan salah satu tempat wisata kuliner bogor yang wajib kamu kunjungi jika kamu ingin menikmati makanan enak dan indahnya pemandangan dan sejuknya udara kota bogor.

Kamu akan merasa sangat betah jika kamu mengunjungi dan makan di restoran ini karena desain ruangannya menyesuaikan dengan keindahan kota bogor yang asri dan sejuk

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : http://eyuniawandani.blogspot.co.id


Jika kamu ingin berkunjung ke restoran ini kamu bisa berkunjung ke Jalan Ciremai No 1 Bogor yang bersebrangan dengan Taman Kencana yang merupakan salah satu icon kota bogor.
4 Tempat Makanan Halal Di Universal Studio Singapore
Restoran ini menyediakan live music yang bisa kamu nikmati setiap saptu dan minggu dan banyak latar belakang pemandangan indah yang bisa kamu pergunakan untuk berfoto selfi.

Cungkring

Cungkring merupakan salah satu makanan kuliner khas bogor yang banyak di minati saat kita berkunjung ke kota bogor.

Cungkring merupakan makanan perpaduan antara kikil dan kepala sapi yang di berikan bumbu kuning yang sangat khas.

Jika kamu penasaran dengan salah satu masakan khas bogor ini, kamu bisa langsung datang ke jalan suyakencana bogor untuk bisa menikmati makanan khas bogor ini.

Pia Apple Pie

Pia Apple Pie merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di bogor yang bisa kamu nikmati selama kamu berada dan berwisata di kota bogor.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi


Di restoran ini menu yang di sediakan adalah Apple Pie dengan berbagai ragam rasa yang bisa kamu pilih seperti rasa pisang bakar, Strawberry, cheese pie, cicken pie, apple pie, pie crust, chocolate pie, yugurt dan menu dengan rasa lainnya yang bisa kamu pilih saat kamu berkunjung ke sini.

Restoran ini bertempat di jalan Pangrangon no 10 bogor yang bisa kamu kunjungi setelah kamu berwisata ke kebun raya bogor karena tempatnya yang memang dekat.

ASINAN JAGUNG BAKAR

Jika kamu kebogor kamu wajib untuk menikmati makanan unik yang hanya ada di bogor yaitu asinan jagung bakar.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi


Asinan jagung bakar ini merupakan asinan yang terbuat dari jagung yang di bakar lalu di campur kan dengan air cuka dan juga cabai yang di beri tambahan gula sehingga tercipta campuran antara manis dan asam.

Kamu bisa menemukan makanan unik kahas bogor ini di sepanjang jalan kota bogor jadi jangan sampai kamu ke bogor namun tidak mencicipi makanan yang satu ini yaaa.....

Death By Chocolate & Spaghetti

Salah satu tempat tujuan wisata kuliner di bogor yang satu ini bisa jadi salah satu tempat asik yang bisa kamu kunjungi jika kamu berkunjung untuk menikmati indahnya tempat wisata alam di bogor.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
Image : https://id.openrice.com


Jika kamu ingin makan makanan itali salah satunya yaitu spageti maka kamu wajib untuk mengunjungi tempat ini karena tempat ini menyediakan semua masakan seba pasta dan juga serba coklat yang di sesuaikan dengan namanya.


Tempat restorannya juga seru karena dibuat mencekam kerena di tempat ini semuanya serba horror yang di sesuaikan dengan namanya.

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba untuk menikmati makanan serba pasta dan juga serba coklat di restoran Death By Chocolate & Spaghetti kamu bisa langsung datang saja ke jalan Ciremai  No 22, Bogor.

Rumah Cupcakes & BBQ

Kamu ingin nongkrong di tempat nongkrong yang lain dari pada yang lainnya yang di khususkan untuk kamu yang masih muda dan remaja, kamu bisa datang dan saja langsung ke Rumah Cupcakes & BBQ.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi


Kamu bisa menikmati cake chocolate, strawbery, BBQ dan masih banyak lagi hidangan makanan yang bisa kamu nikmati di restoran ini.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba masakan di restoran yang satu ini, kamu bisa langsung datang saja ke Jalan Sanggarbuana Nomor 4, Bogor.

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Kamu ingin menikmati makanan itali seperti pizza di bogor berarti kamu wajib untuk menikmati masakan pizza yang satu ini yaitu pizza kayu bakar dari kedai kita.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi


Kamu bisa menikmati hidangan yang ada di pizza kayu bakar kedai kita yang berada di alamat Jalan Pangrango no 21 bogor.

Sop Duren Lodaya

Kamu merupakan penggemar buah duren, jika iya maka kamu wajib untuk menikmati hidangan yang di sajikan di restoran Sop Duren Lodaya.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : http://asiknyaberbagipku.blogspot.co.id


Di sini di sediakan berbagai hidangan es segar yang berbahan dasar dari buah durian yang sangat nikmat sehingga bisa menyegarkan hari kamu saat kamu berkunjung ke kota bogor.

Untuk kamu yang ingin menikmati hidangan serba es duren di sop duren lodaya, kamu bisa langsung datang saja ke alamat jalan bangbarung raya no 69 bogor utara tepatnya sepanjang jalan menuju puncak bogor.

Makaroni Panggang 

Satu lagi restoran yang menyediakan masakan dari negeri itali yaitu Macaroni panggang, ya sesuai dengan nama restorannya mereka hanya menyediakan semua makanan serba macaroni.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : laraswati.com


Untuk kamu yang ingin menikmati berbagai masakan macaroni panggang di kota bogor, maka kamu wajib untuk mengunjungi restoran makaroni panggang yang berada di alamat jalan salak no 24 babakan bogor.

Baso Seuseupan

Dari namanya sendiri terdengan sangat unik, kira-kira ini kuliner khas bogor apalagi yang bisa memuaskan dahaga kita akan wisata kuliner yang ada di bogor.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : hellobogor.com

Baso seuseupan merupakan tempat makan yang sangat di rekomendasikan untuk kamu para pecinta hidangan bakso.

Enak Dan Manisnya Pancake Mickey Di Disneyland Hong Kong

Kamu bisa menikmati hidangan bakso seperti bakso urat, bakso telur dan juga bakso polis dan uniknya di setiap hidangan bakso akan di tambahkan gajih kering yang menambah nikmat hidangan bakso yang kamu nikmati.

Jika kamu penasaran dengan rasa bakso yang di hidangkan di sini, maka kamu bisa langsung saja datang ke alamat jalan Bangbarung Raya No 3 Bantarjati bogor utara.

Sate Sumsum Pak Oo

Sate merupakan sebuah masakan yang sering kali terbuat dari daging ayam atau pun daging kambing, namun di tempat makan di bogor ini sate yang di sajikan agak sedikit berbeda yaitu sate sumsum.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : https://youtrips.wordpress.com


Tidak hanya sate sumsum ternyata di restoran ini di sediakan berbagai macam menu sate salah satunya adalah sate ginjal dan juga sate ati.

Jika kamu sedang melakukan wisata kuliner bogor, maka kamu wajib untuk mengunjungi renstoran yang satu ini karena hidangan yang paling terkenal di sini adalah sate sumsum yang di bakar dengan menggunakan bumbu kacang seperti halnya sate pada umumnya.

Untuk kamu yang ingin wisata kuliner bogor dan ingin menikmati hidangan sate sumsum maka kamu bisa langsung datang ke alamat Jalan Surya Kencana No 193 Bogor.

Saung Kuring

Tempat wisata kuliner bogor yang lain adalah saung kuring dimana restoran ini menyediakan tempat makan dengan suasana yang nyaman dengan menu yang beraneka ragam.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
Image : http://kecutasem.blogspot.co.id

Makanan di sini merupakan makanan khas asli derah sunda yang menonjolkan cita rasa sambal yang sangat enak.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mengkonsumsi masakan ikan yang langsung di ambil dari kolam seperti ikan patin, ikan gurame, ikan mas, ikan lele dan ikan bawal.

Jika kamu ingin menikmati wisata kuliner bogor dan ingin mencicipi masakan ikan bakar dan masakan rumahan maka kamu bisa datang ke restoran Saung Kuring yang beralamat di jalan Sholeh Kuring No 9.

Dillenia Kitchen

Kuliner bogor yang satu ini merupakan sebuah restoran yang mengutamakan kesehatan karena di restoran ini semua masakannya tanpa menggunakan MSG sehingga masakan yang di hidangkan sangat aman bagi kamu yang mementingkan kesehatan di dalam tubuh.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : kulineri.com


Restoran ini bertempat di jalan Pajajaran no 54 bogor yang tepatnya di depan Hotel Pangrangon ini merupakan salah satu restoran yang terkenal karena konsep restorannya yang mengunsung konsep resto dan cafe.

Untuk kamu yang ingin mencari tempat makan enak di bogor namun ingin tetap sehat, maka kamu bisa langsung datang saja ke restoran ini.

Karena restoran ini menyediakan berbagai macam masakan tanpa MSG seperti Nasi liwet, Baked Rice, Nasi Timbel dan masih banyak lagi masakan yang di sediakan di restoran ini untuk kamu yang ingin melakukan wisata kuliner bogor.

Laksa KP Cincau

Tidak puas rasanya jika kamu melakukan wisata kuliner bogor tanpa kamu mencicipi masakan yang satu ini.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : bogorgate.com

Laksa KP Cincau merupakan tempat salah satu tempat makan di bogor yang sangat terkenal untuk masakan laksanya.

Laksa KP Cincau merupakan tempat makan enak di bogor yang cukup legendaris karena telah berdiri sejak tahun 1950an.

Jika kamu penasaran dengan tempat makan enak di bogor yang satu ini, dan ingin mencicipi lezatnya laksa KP Cincau, kamu cukup datang langsung saja ke alamat jalan Ranggading bogor yang tepatnya di depan kampus kesatuan.

Nasi Uduk Bansus

Nasi uduk bukan hanya merupakan makanan yang bisa kite nikmati di jakarta saja, ternyata di bogor juga terdapat penjual nasi uduk dengan nama nasi uduk bansus.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : areamagz.com

Jika kamu saat ini sedang melakukan wisata kuliner bogor, maka kamu wajib untuk mengunjungi salah satu tempat makan enak di bogor yang satu ini.

Kerena nasi uduk bansus ini merupakan nasi uduk yang sangat di buru oleh para pecinta kuliner bogor di malam hari.

Walau kemasannya sangat sederhana akan tetapi hidangan ini sangat populer dan rasanya sangat lezat dan juga enak.

Selain nasi uduk ternyata para pengunjung tempat makan ini juga memesan bandrek susu untuk menghangatkan badan dari udara bogor yang dingin dan jika di singkat akan menjadi bansus yang menjudi singkatan dari tempat makan ini.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin menikmati kuliner bogor yang satu ini, maka kamu bisa langsung datang ke jalan pahlawan dekat dengan Bogor Trade Mall.

Kedai Soto Ibu Rahayu

Kamu penggemar wisata kuliner bogor serba soto, berarti kamu wajib untuk mencicipi soto di kedai soto ibu rahayu yang beralamat di jalan Pajajaran No 117 ini.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : kebogor.co.id


Di renstoran ini di banyak menyediakan beraneka ragan variasi soto seperti soto Rica-rica yang sangat pedas dan juga soto wagyu dengan daging sapi wagyu pilihan.

Kalo kamu merupakan salah satu penggemar hidangan soto, maka kamu harus datang ke kedai soto ibu rahayu

Pizza Meteran

Jika kamu merupakan penggemar pizza, dan ingin mencoba pizza yang unik, maka kamu bisa mencoba pizza meteran.

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
image : http://wisataterbaru.com


Sesuai namanya, hidangan pizza ini di hidangkan dengan ukuran meteran alis sepanjang 1 meter dengan berbagai menu.

Selain menyediakan hidangan pizza, tempat makan di bogor ini juga menyediakan hidangan lain yaitu chicken roast dan juga restorannya yang bergaya barat.

Jika kamu ingin mencicipi pizza dalam ukuran meter, maka kamu bisa langsung saja datang ke alamat jalan Binamarga dan tepatnya di dekat Barangsiang

Cimory River Side

Jika kamu ingin makan makanan yang enak dan nikmat sambil menikmati pemandangan indah bogor puncak dan gemericik air sungai, maka kamu bisa langsung saja makan di restoran Cimory River Side.

image : https://www.tripadvisor.com


Cimory river side merupakan restoran tempat kuliner di puncak yang memiliki pemandangan dan suasana sungai yang menyejukkan.

Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tapi juga restoran ini memiliki menu makanan yang enak yang wajib kamu cicipi.

Jika kamu penasaran dengan pemandangan dan makanan enak di bogor Cimory River Side, maka kamu bisa langsung datang ke alamat.Jl. Raya Puncak, Km 76 Ds. Cipayung Kec. Megamendung Bogor.

Cimory Mountain View

Sama seperti Restoran Cimory River Side, Salah satu tempat makan enak di bogor dan merupakan tempat kuliner di puncak ini menyuguhkan makanan yang enak dengan pemandangan indah pegunungan dan udara sejuk di puncak bogor.

image : jalan2.com

Jika kamu penasaran dengan pemandangan di Cimory River Side, kamu bisa langsung datang saja ke alamat Jl. Raya Puncak, Km 77 Ds. Leuwimalang Kec. Cisarua Bogor

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul 20+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Sampai ketemu lagi dengan artikel saya selanjutnya di jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "22+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel