Tempat Belanja Murah Oleh Oleh Khas Hong Kong Di Ladies Merket Hong Kong

Tempat Belanja Murah Oleh Oleh Khas Hong Kong Di Ladies Merket Hong Kong - Setelah kita mengitari dan mengelilingi objek wisata di hong kong dan beristirahat sebentar di hotel kita ah shan hostel karena saat siang hari kita telah keliling kota hongkong dan berbelanja murah di City Gate Hong kong.

img : www.discoverhongkong.com
Maka malamnya perjalanan kami lanjutkan untuk berbelanja oleh oleh khas hong kong di salah satu tempat wisata belanja di hong kong.

Hong kong memang terkenal dengan objek wisatanya namun yang tidak kalah menariknya adalah hong kong juga tekenal sebagai salah satu surga belanja.

Dan liburan ke hong kong tidak sah rasanya jika kita tidak membawa oleh oleh khas yang di jual di hong kong untuk kita bagikan ke rekan dan kerabat kita di rumah.

Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore

Salah satu tempat belanja di hong kong yang memberikan barang yang bagus namun dengan harga yang murah adalah di ladies market.

kebetulan ladies market ini letaknya sangat dekat dengan hotel tempat kami menginap yaitu ah shan hostel.

Dan kebetulan pada saat kami datang yaitu berkisar jam 8 malam dan suasana di sini masih sangat ramai.

Jika beruntung kamu akan mendapatkan penjual yang bisa berbahasa indonesia agar kita dapat menawar barang yang ingin kita beli.

Jika kamu ingin berbelanja suvenir khas hong kong yang ingin kamu bagikan ke kerabat dan teman-teman kamu maka ladies market hong kong merupakan tempat belanja yang tepat.

Tips berbelanja di ladies market hong kong

Jika kamu ingin berbelanja di ladies market pastikan kamu sudah menyiapkan mental kamu karena saat menawar harga di sini agak keras.

Jangan kaget jika pada saat kamu sedang serius menawar barang di sini kamu akan di teriaki, namun hanya bercanda saja untuk meringankan suasa.

Pastikan kamu ingin membeli barang yang sudah kamu tawar, jangan sampai kamu sudah menawar namun kamu tidak jadi membeli barang itu.

Jika terjadi kamu akan di kejar oleh penjual barang yang tidak jadi untuk kamu beli, jadi pastikan barang tersebut memang ingin kamu beli.

Jika kamu sudah suka dengan barang yang ingin kamu beli maka cobalah untuk menawar 1/4 dari harga barang yang di jual.

Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong

Namun kamu harus siap mental karena jika kamu mendapatkan barang dengan harga yang sudah kamu tawar kamu harus siap-siap mendengar celotehan penjualnya dengan bahasa kanton.

Tapi ya gak apa-apa toh kan kita nawar dari pada barangnya gak jadi di beli :D.

Jika harga tidak cocok kamu jangan takut untuk meninggal kan toko tersebut, namun bisa jadi kamu akan di panggil oleh penjual toko yang tadi kamu tawar.

Barang yang di jual di ladies market ini berasal dari produsen yang sama jadi kamu bisa memilih barang yang sama dengan harga yang berbeda-beda.

Jangan khawatir dengan bahasa di sini karena sebagian penjual di disini sangat mengerti menggunakan bahasa inggirs dan ada beberapa penjual yang bisa menggunakan bahasa indonesia.

Untuk berjaga-jaga saat menawar di sini kamu lebih baik untuk menyiapkan kalkulator hal ini untuk berjaga-jaga jika kamu menemukan barang yang kamu inginkan namun menjualnya tidak mengerti menggunakan bahasa inggris.

Untuk harga barang di ladies market ini berkisar $300 HKD namun harga tersebut merupakan harga sebelum di tawar.

Nah ini merupakan pengalaman kami berbelanja oleh oleh khas hong kong yang ada di ladies market yang merupakan tempat belanja murah di hong kong.

Terimakasih sudah membaca artikel kami dengan judul Tempat Belanja Murah Oleh Oleh Khas Hong Kong Di Ladies Merket Hong Kong

Selamat berbelanja

Belum ada Komentar untuk "Tempat Belanja Murah Oleh Oleh Khas Hong Kong Di Ladies Merket Hong Kong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel