Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore

Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singpore - Akhirnya setelah kita tadi mampir dulu makan eskrim godiva singapore nah sekarang kita telah sampai di tempat belanja oleh-oleh paling murah yang ada di singapura ini.

Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore


Ya jika kamu ingin belanja souvenir khas singapore seperti gantungan kunci, magnet kulkas, baju dan juga tas, maka kamu dapat berbelanja di sini.

Harga di sini jauh lebih murah ketimbang harga di tempat lain yang menjual barang yang sama dengan barang yang ingin kamu beli.

Harga souvenir di china town singapore

Untuk harga disini bisa di bilang sama semua mulai dari gantungan kunci dengan harga $10 singapure kamu bisa mendapatkan dengan jumlah banyak yaitu 42 buah.

Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore


Tas yang bisa di lipat dan juga baju dengan tulisan singapore dengan harga $10 bisa dapat 4 baju

Kamu bisa berbelanja di ChinaTown Singapore jika kamu menginginkan mendapatkan barang murah dengan jumlah yang sangat banyak

Jadi kamu gak usah mengeluarkan kocek yang berlebih untuk membeli suvenir untuk kamu bagikan ke kerabat, teman kantor atau sodara-sodara kamu.


Untuk kualitas barang disini sama dengan barang yang kamu beli di mall atau di toko suvenir ternama yang ada di Singapore.

Untuk berberlanja di sini ada baiknya kamu menelusuri satu per satu toko yang ada di sini.

Tidak hanya barangnya yang sama namun kualitas barang juga beda looo, kamu juga bisa mendapatkan barang bagus dengan harga yang murah jika kamu berhasil menemukan toko yang tepat.

Untuk kali ini karena kaki kita sudah pada mau copot karena pegal-pegal maka kita memutuskan untuk membeli suvenir di toko yang kita temukan saja.

Alasannya karena agar pas pulang gak perlu berjalan jauh lagi hehe.

Terimakasih ya sudah membaca Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore

Masih ada lagi looo ulasan yang akan saya sampaikan selama liburan ke singapura kali ini.

Untuk ulasan selanjutnya kita akan membahas mengenai makan malam kami sekeluarga yaitu subway dan food republic yang ada di singapura

Jadi ikuti terus ya jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel