Belanja Murah Di City Gate Hong Kong

Belanja Murah Di City Gate Hong Kong - Setelah kita turun dari Cable Car Ngong Ping 360 perjalanan kita akan kita lanjutkan.

Namun sebelum kita melanjutkan perjalanan kita terlebih dahulu kita ingin melihat-lihat isi mall City Gate terlebih dulu.

Belanja Murah Di City Gate Hong Kong


Selama perjalanan kita hanya melihat City gate merupakan sebuah mall yang sama dengan mall-mall yang ada di jakarta.

Namun ada yang aneh di sini, ya keanehan tersebut merupakan sebuah keanehan di mana ada diskon gede-gedean di dalam mall ini.

Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong

Dari barang bermerek seperti tas dan juga baju sampai alat kecantikan sedang ada diskon di mall ini.

Diskon di city gate hong kong

Setelah saya melirik ke kiri dan ke kanan akhirnya kami melihat diskon yang enggak wajar di the buddy shop city gate hong kong

Di the buddy shop yang ada di city gate kita berhasil mendapatkan oleh-oleh yang sangat murah yang bisa kita bagikan ke seluruh teman-teman kami yang ada di jakarta.

Tapi suvenir ini hanya khusus untuk wanita saja yaaaa.....

Namun jika para pria mau juga bisa kok membelinya hehehee.

Saat di the buddy shop city gate hong kong istri saya berhasil mendapatkan 3 parfum dengan harga hanya $99 HKD dan jika di rupiahkan harganya adalah Rp 170.000.

Nonton Beauty And The Beast Di Premiere XXI

Dan harga parfum tersebut di jakarta adalah seharga Rp 200.000 per botolnya dan disini kita bisa mendapatkan tiga botol dengan harga kurang dari itu.

Tanpa pikir panjang akhirnya kita memborong beberapa barang yang di sediakan di sini yang nantinya akan kita bagikan ke rekan-rekan kita.

Karena saking murahnya akhirnya kita kembali ke toko yang sama untuk kedua kalinya hanya untuk menambah stok suvenir yang akan kita bagikan.

Dari pada menyesal nanti kalo sudah kembali ke jakarta kan belum tentu akan mendapatkan harga semurah ini.

Itung-itung mumpung sambil liburan ke hong kong

Dan masih banyak lagi diskon-diskon yang di dapat jika kita ingin belanja murah di city gate hong kong ini.

Termasuk juga sebuah tas dengan merek guess yang bisa kita dapatkan dengan harga jauh lebih murah dari harga yang ada di jakarta.

Saat kita mengunjungi city gate kita juga melihat beberapa baju bermerek yang di diskon di sini.

Harga diskonnya juga sangat mengiurkan namun karena jika kita ikuti keinginan kita, kita nanti malam pasti akan puasa sampai besok :D

Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Akhirnya setelah kita puas dengan belanjaan kami, lalu kami memutuskan untuk kembali ke hotel dan rencananya nanti malam kita akan berbelanja suvenir lainnya di ladis market yang tempatnya berada di dekat hotel kita.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah membaca artikel kami dengan judul Belanja Murah Di City Gate Hong Kong.

Untuk wisata hongkong selanjutnya kita akan belanja oleh-oleh khas hong kong dengan harga yang murah di ladies market hong kong dan kebetulan tempat belanja murah di hongkong ini dekat dengan hostel tempat kamu menginap

Jangan lewatkan perjalanan jalanseru.com yang masih mengitari objek wisata di hong kong.

Belum ada Komentar untuk "Belanja Murah Di City Gate Hong Kong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel