Souvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Souvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong - Tidak lengkap rasanya jika kita datang ke hong kong disneyland jika tidak membeli oleh-oleh atau suvenir yang di jual di disneyland hong kong.

Setelah sebelumnya kita menikmati pancake mickey maka selanjutnya adalah kita mencari dan berburu suvenir lucu yang ada di dineyland hong kong.

Di disneyland hong kong banyak looh terdapat suvernir yang lucu-lucu kalo gak kuat iman pasti semua barang yang ada di sini akan di beli semuanya karena saking lucunya.

Ya iya lah kan disneyland hong kong merupakan salah satu objek wisata di hong kong yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Kembali ke topik.

Di sini terdapat berbagai suvenir yang unik dan lucu yang hanya bisa kamu dapatkan di disneyland hong kong.


Souvenir disneyland hongkong


Salah satunya adalah tas, disini terdapat tas yang lucu dengan gambar salah satu karakter disney yang paling terkenal yaitu mikkey mouse.


Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Karena tas ini tinggal satu-satunya dan karena bentuk dan desainnya yang lucu akhirnya saya memutuskan untuk membeli tas ini.

Sebenarnya di sana banyak pilihan tas yang bisa kita pilih untuk kita beli namun karena budget yang minim kita harus memilih yang sesuai dengan hati kita :D.

Kami juga membeli beberapa baju dengan karakter disney yang banyak di pajang dan di jual di toko suvenir di sana.




   
Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah Di ChinaTown Singapore

Di dineyland pada setiap wahana akan terdapat toko suvenir yang menjual barang dengan desain yang berbeda jadi jika kamu tidak ingin kecewa lebih baik kamu memasuki setiap toko suvenir yang ada di sana.

Dan selanjutnya kamu baru memutuskan untuk membeli baju atau pernak-pernik dengan desain yang kamu inginkan sesuai dengan karakter kesukaan kamu.


Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Atau kamu juga bisa membeli jam lucu dengan desain dan bentuk yang unik.

Jam-jam tangan disini bentuknya bermacam-macam dengan berbagai desain yang unik dan sesuai dengan karakter kesukaan kamu.

Sewaktu kami ke sini banyak jam dengan desain yang lucu telah habis terjual jadi jika kamu ke sini dan ingin membeli jam kalo bisa pas datang ke sini kamu langsung saja ke toko suvenir terdekat dengan tempat kamu.


Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Karen jika menjelang sore atau pas mau tutup maka setiap toko suvenir di disneyland hong kong akan di padati oleh banyak pengunjung disneylang hongkong yang ingin membeli oleh-oleh dan suvenier.

Bahkan banyak di antara mereka langsung memborong barang yang mereka suka hingga berkantung-kantung banyaknya.

Jika menjelang sore hari tempat penjualan suvenir bagaikan lautan manusia dan zona perang untuk para pencinta wisata belanja di disneyland hong kong.

Oiya satu lagi barang-barang di disneyland hong kong akan berbeda pada setiap musimnya jadi tergantung kamu datang pada musim apa maka barang yang dijual tidak akan sama dan yang pasti unik dan belum tentu ada yang punya barang yang sama.

Khususnya kaos, jam tangan dan tas karena mereka akan mengganti model setiap musim berganti.


Harga barang di disneyland hong kong

Untuk harga barang di disneyland hong kong sangat berfariasi misalkan untuk harga tas berkisar antara $600 hkd sampai $1000 hkd 

Begitu juga dengan kaos yaitu kisaran antara $600 hkd sama seperi harga pada jam tangan yang harganya di atas $500 hkd.

Untuk pernak pernik harganya berkisar $100 hkd dan tergantung dari jenis barang yang ingin kamu beli untuk oleh-oleh.

Ini merupakan pengalaman kami selama kami berada di disneyland hong kong untuk berbelanja pernak pernik untuk kita bawa sebagai oleh-oleh ke kerabat.

Setelah berbelanja oleh-oleh sekarang waktunya untuk melihat dan menonton karnaval dan pesta kembang api yang di adakan di diseneyland hong kong

Terimakasih telah membaca artikel kami dengan judul Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong.

Jangan lupa untuk mengikuti terus cerita perjalanan kami di jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "Souvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel