Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu

Sekarang untuk mencari tempat makan halal di Bali sudah tidak sesusah, karena sudah banyak restoran halal yang bisa kamu temukan di Bali.

Buka Puasa, Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu - Karena hal ini kamu tidak perlu ragu lagi karena di Bali sudah banyak restoran yang menyajikan makanan halal.

Kadang bagi kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa suka kesulitan untuk menemukan tempat makan halal di Bali.

Namun sekarang makanan halal sudah banyak sekali di temukan di Bali dimana kamu juga bisa menyelengarakan Acara Bukber atau Buka Bersama bersama keluarga dan juga teman-teman kamu.

Bagi yang sedang mencari tempat makan halal untuk acara buka puasa bersama, jalan seru akan memberikan kamu daftar restoran halal di Bali.

Warung nasi pedas Bu Andika

Warung nasi pedas menyediakan menu makanan halal karena pemilik dari warung ini adalah seorang muslim.

Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu


Warung ini menjual nasi dengan menu pendamping seperti sayur dan lauk pauk dengan cita rasa yang sangat pedas.

Tapi tidak semua menu makanan di restoran ini memiliki rasa yang pedas jadi bagi yang gak suka pedas bisa menikmatinya juga.

Untuk menu makanan yang sering di pesan di warung nasi Bu Andika adalah Sambal Pedas Bu Andika.

Restoran ini menyediakan menu makanan masakan rumah yang halal, enak dan murah sehingga membuat warung nasi ini tidak pernah sepi dari pembeli.

Tempat makan ini berada di Jalan Raya Kuta, no 100, Kuta-Bali. Cabang Jalan Blambangan No.55, Kuta, Badung. Dan cabang Jalan Patih Jelantik Ruko No. 9, Legian.

Buka 24 jam dengan kisaran harga per orang itu Rp 10rb - 50rb

Warung Nasi pecel Bu Tinuk

Bagi kamu yang saat ini sedang berada di Bali maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba salah satu kuliner asal Jawa Timur yang satu ini

Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu



Bu Tinuk yang berasal dari Banyiwangi, membuka warung makan ini sejak tahun 2004 dan warung Nasi Pecel Bu Tinuk sendiri sudah terkenal di antara wisatawan Muslim karena warung ini menyediakan makanan halal.

Memiliki cita rasa yang tidak pernah berubah sejak awal waring ini berdiri membuat pengunjung selalu ingin kembali menikmati Nasi Pecel Bu Tinuk.

Warung Nasi Pecel Bu Tinuk sendiri juga menyediakan berbagai menu makanan seperti soto ayam, sop buntut, nasi rawon, dan lainnya.

Warung Nasi Pecel Bu Tinuk beralamat di Jl. Raya Tuban no. A5, Tuban, Kuta, Bali. dengan jam buka: Pukul 08.00 - 22.00 WITA.

Untuk harga makanannya kamu bisa makan di sini dengan harga mulai dari  Rp20 ribu-Rp40 ribu.

Soto bakso sapi Warung Wijaya

Selanjutnya adalah kuliner bali selanjutnya adalah bakso soto yang merupakan perpaduan antara soto dan bakso sehingga membuat sajian yang satu ini semakin mantap, segar dan nikmat.

Hidangan kulier soto dengan paduan daging sapi dan juga bakso sehingga membuat kita sebagai umat muslim bisa mengkonsumsi hidangan yang satu ini.

Jika kamu tidak menyukai percampuran dari kedua hidangan ini kamu bisa kok untuk memilih salah satunya terlebih dulu.

Kamu bisa memesan semangkok soto daging atau semangkok baksonya saja untuk bisa kamu nikmati.

Salah satu menu terlaris di rumah makan soto bakso sapi adalah soto balungan yang cukup populer sehingga jika kamu telat datang maka kamu akan kehabisan.

Bagi yang penasaran kamu bisa datang langsung saja ke alamat Jl. Raya Kuta No.124, Kuta, Kab. Badung, Bali. Jam buka: Pukul 13.00 - 20.00 WITA. dengan Harga: Rp15 ribu-Rp20 ribu.

Warung makan Nikmat

Warung Makan Nikmat di kenal juga sebagai tempat makan bagi para backpaker karena harga makanan di warung ini sangat murah namun memiliki tempat makan selayaknya restoran.

Hal ini yang membuat kamu para backpacker bisa menikmati makan di sini dengan nikmat sesuai namanya.

Warung ini sebenarnya serupa tapi tak sama dengan warung tegal karena menyajikan masakan khas Jawa yang di letakkan di lemari kaca.

Mungkin cara ini merupakan salah satu cikal bakal dari selfservice di restoran-restoran besar sekarang ini karena para pengunjung dapat memilih makanan kesukaannya.

Warung makan nikmat berada di Alamat: Jl. Bakung Sari, Gang Biduri Nomor 6A, Badung, Kuta. Jam buka: Pukul 06.00 - 20.00 WITA. Harga: Rp7 ribu-Rp30 ribu.

Ayam Betutu Gilimanuk

Siapa yang tidak mengenal ayam betutu yang merupakan makanan asli daerah Bali. Kuliner yang satu ini merupakan kuliner yang sangat autentik hingga populer di pulau jawa juga.

Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu


Saat ini banyak banget restoran di luar bali yang menjual hidangan ayam betutu khas bali.

Ayam betutu sendiri merupakan ayam utuh yang di oleh dan dimasak dengan bumbu khas Bali yang membuat kamu semakin ketagihan.

Kamu belu lengkap ke Bali jika tidak mencicipi ayam betutu asli di daerah asalnya Bali.

Di kuta bali sendiri terdapat termpat restoran ayam betutu yang cukup legendaris, yaitu ayam betutu khas gilimanuk.

Tempat makan ini cukup populer dan paling banyak di cari oleh para wisatawan yang datang ke bali.

Bagi umat muslim tidak perlu ragu lagi untuk makan di tempat ini, karena Ayam betutu khas Gilimanuk ini sudah memiliki sertifikat halal.

Untuk yang penasaran bisa datang langsung saja ke Jl. Raya Tuban Nomor 2X, Kuta, Bali.Jam buka: Pukul 08.00 - 20.00 WITA. Harga: Rp30 ribu - Rp100 ribu.

Ayam Plengkung Resto

Salah satu tempat makan halal yang menyajikan makana ayam dan ikan bakar di kuta bali adalah ayam plengkung resto.

Lokasi restoran ini cukup strategis karena dekat dengan Joger Bali yang merupakan tempat membeli oleh-oleh khas Bali.

Restoran ini cukup ramai pengunjung bahkan sampai dini hari jadi dapat di simpulkan tempat makan ramai pastinya enak apalagi di bawa pulang masih enak hehehehe.....

Selain menu ayam, restoran ini juga menghidangkan menu makanan lain seperti menu plecing kangkung, ikan bakar dan sayur asem.

Restoran ini terdapat di Jalan Raya Kuta No. 90, Kuta. Jam Buka, 09:00 – 00:00. dengan harga makanan bekisar Rp 30rb - Rp 50rb.

Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta

Tambah lagi satu tempat makan halal di kuta bali yaitu restoran Bebek Tepi Sawah Kuta.

Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu

Banyak para wisatawan yang sangat menyukai menu makanan di restoran Bebek Tepi Sawah, terutama yang ada di ubud karena menghadirkan pengalaman wisata kuliner khas bali yang halal.

Di bali kamu bisa menikmati semua makanan yang ada di restoran ini dengan datang langsung saja ke beberapa cabang Bebek Tepi Sawah di bawah ini

  • Bebek Tepi Sawah, Tuban, Alamatnya di komplek Krisna Wisata Kuliner, Lantai 2, Jalan Raya Tuban, Kuta. Buka dari jam 10:00 – 22:30.
  • Bebek Tepi Sawah Beachwalk Kuta. Alamatnya, Beachwalk Shopping Center Lantai 3, Kuta. Buka dari jam 11:00 – 23:00.
  • Bebek Tepi Sawah Kartika Plaza Kuta. Alamatnya, Jalan Kartika Plaza,, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta. Buka dari jam 10:30 – 23:00.

Rumah makan Taliwang Bersodara

Tempat makan di kuta, bali ini menyediakan banyak sekali pilihan hindagan yang bisa kamu pesan, seperti Nasi Goreng Ayam, Tumis Kangkung, Terong Goreng, Sup Kikil, Ayam Bakar, Ikan Gurame dan Sate kambing

Kamu bisa menikmati semua hidangan yang di hidangkan di restoran ini dengan datang langsung ke alamat Jalan Raya Kuta Nomor 89, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Harga makanan di restoran ini di bandrol mulai dari Rp 13rb - Rp 40rb dan buka mulai dari jam 10.00 - 22.00 WITA

Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang Engking menawarkan beragam jenis hidangan makanan lezat dan juga tempat makan yang nyaman disertai dengan pemandangan langit dan kolam ikan.

Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu


Kamu bisa menikmati hidangan olahan seafood yang bisa kamu nikmati di Bali Udang Mang Engking.

Seperti udang bakar madu, Gurame Terbang, Cumi Goreng Tepung, Seafood kendi, dan kerang bakar jimbaran.

Jika kamu tidak bisa makan seafood kamu bisa memesan Ayam Bakar Kintamani, Soto Ayam, Plecing kangkung, Sayur asem, atau bebek gorang rempah di bale udang mang engking.

Bagi yang penasaran kamu bisa langsung saja datang ke alamat jalan Nakula Nomor 88, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali dan buka setiap hari pukul 11.00-22.00 Wita.

Dengan harga makanan mulai dari Rp 30rb - 100rban aja.

Ayam bakar wong solo

Kamu bisa menikmati olahan daging kambing, ayam, hingga seafood di ayam bakar wong solo.

Tempat makan jawa di kuta ini menyediakan aneka hidangan seperti Tongseng Kambing, Gurame Asam Manis, Mie Goreng Ayam, Nasi Goreng Seafood, Ayam Penyet, Pecel Lele, dan Tahu Goreng.

Ayam Bakar Wong Solo berlokasi di Jalan Raya Kuta Nomor 87, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan buka setiap hari pukul 11.00-21.00 Wita.

Dengan harga makanan kisaran Rp 30rb Rp 50rb.

Warung Tempong Indra

Warung Tempo Indra menyediakan beberapa sajian ayam, bebek, dan seafood yang bisa kamu nikmati usai berlibur di kuta bali.

Banyak pilihan menu di restoran tempong di antaranya adalah ayam tempong goreng, nasi cumi bakar, nasi tempong udang goreng dan nasi tempong bebek

Bagi yang penasaran dengan rasa masakan di restoran ini kamu bisa datang langsung saja ke alan Raya Kuta Nomor 57X Tuban, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Warung Tempong Indra buka setiap hari pukul 11.00-22.30 Wita.

Untuk harga makanannya kamu bisa makan di sini mulai dari Rp 45rb -100rb saja

Ayam Penyet Surabaya

Selain kamu bisa menikmati ayam betutu, kamu juga bisa menikmati kelezatan ayam penyet saat berada di Kuta, Bali.

Kamu bisa menikmati ayam penyet surabaya di Jalan Raya Kuta Nomor 17, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selain ayam kamu juga bisa menikmati hidangan lain seperti ayam penyet, ayam bakar, cah kangkung, pecel lele, dan ayam goreng lamongan.

Jam buka mulai dari pukul 9:00 - jam 20:00 WITA dengan harga makanan mulai dari Rp 20rban

Belum ada Komentar untuk "Buka Puasa, 12 Tempat Makan Halal Di Kuta Bali Bisa Jadi Pilihan Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel