30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

Buka puasa bersama atau bukber di Bandung memang sedikit berbeda. Tidak hanya tepatnya yang unik makanan di sini juga menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin mengadakan acara buka bersama.

Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung - Bandung memang merupakan salah satu surga kuliner dan juga surga fasion karena di sini banyak sekali tempat belanja dengan barang yang bagus dan harga yang murah.

Ada banyak tempat yang bisa kamu jadikan tempat buka puasa di Bandung. Namun tidak semua Restoran di Bandung bisa menampung banyak pengunjung.

Namun jangan kuatir karena jalan seru akan memberikan kamu rekomendasi tempat buka puasa di Bandung yang murah dan menyajikan makanan yang enak.

1. Alas Daun Resto

Salah satu restoran sunda yang menjadi tempat tujuan favorit untuk bukber di Bandung adalah Restoran Alas Daun Resto.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Memiliki menu makanan yang berfariasi dan memiliki tempat yang cukup luas dan juga nyaman untuk kamu jadikan tempat berbuka puasa bersama.

Di restoran ini sangat kental dengan suasana pedesanaan dan terdapat juga tempat duduk dengan konsep lesehan, sehingga suasana buka puasa menjadi sangat nyaman di restoran ini.

Kamu wajib banget mencoba Es Leci Biru yang merupakan minuman terfavorit Alas Daun Resto yang bisa kamu nikmati sebagai menu takjil buka puasa.

Restoran yang beralamat di Jl. Citarum No.34, Cihapit, Bandung dan kamu juga bisa langsung saja menanyakan informasi mengenai acara bukber dengan menelpon nomor 022-7231101.

2. Braga Permai Resto

Restoran ini sangat legendaris karena sudah ada dari tahun 1918. Retoran ini memiliki kapasitas yang cukup luas dan tempat ini sangat cocok banget untuk kamu jadikan sebagai tempat buka puasa.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Memiliki menu yang cukup variatif. Kamu bisa memilih menu makanan manis untuk berbuka puasa seperti pofferjest atau pannacotta.

Makanan beratnya juga ada untuk kamu yang masih lapar bisa memesan makanan mulai dari pasta atau makanan lain seperti nasi goreng.

Tempatnya juga di desain sangat unik dan jika penasaran kamu bisa datang langsung ke alamat Jalan Braga No 58, Kota Bandung Telepon 022-4233778

Baca Juga 

14 Jajanan Kekinian Yang Hanya Ada di Bulan Ramadhan


3. Seafood HDL 293

Kamu suka banget makan seafood. Kalo ke Bandung kamu wajib banget mencoba makan di HDL 293 yang merupakan restoran seafood paling di sukai di Kota Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Selain itu HDL 293 terkenal dengan aneka seafoodnya yang segar dan saosnya yang berfariasi sehingga kita bisa memilih aneka menu di sini.

Untuk makan di sini kamu bisa langsung saja ke alamat Jalan Cilaki No. 36, Bandung, Jawa Barat Telepon: 022-7106122

4. Sei Sapi Lamalera

Sei Sapi ini merupakan sei sapi halal yang bisa kamu nikmati dan kamu coba di Kota Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Sei Sapi sendiri merupakan daging asap yang di berikan bumbu khas masakan kupang yang nikmat banget kamu coba.

Kamu bisa makan dengan menggunakan nasi, sayur daun singkong dan kuah kaldu polos yang membuat semakin nikmat.

Untuk proses memasak daging di asapi dengan kayu bakar. Kamu juga bisa pilih jenis sambal mulai dari sambal lu'at, rica-rica, sambal ijo, sambal matah, dan lada hitam.

Kamu bisa pilih ukuran reguler atau jumbo dan memiliki tempat yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba menu baru buka puasa di Bandung.

Penasaran dengan makanannya kamu bisa langsung saja datang ke alamat  Jalan Bagus Rangin No.24a, Coblong, Bandung Telepon: 0821-1550-7836

5. Iga Bakar Si Jangkung

Restoran yang ini memang tidak memiliki tempat yang besar, tapi menu spesial yang ada di restoran ini sangat cocok sebagai menu berbuka puasa di Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Terdapat berbagai macam menu dan menu unggulan di restoran ini adalah Iga Bakar Kambung, Iga Bakar Sapi dan Krengsengan.

Memiliki tekstur daging yang empuk dengan bumbu manis dari kecap yang tersaji di atas piring tanah luat yang membuat masakan iga bakar si jangkung menjadi istimewa.

Saat ini restoran Iga Bakar Si Jangkung sudah memiliki cabang yang tersebar di Kota Bandung. Jadi kamu bisa dengan leluasa memesan tempat untuk buka puasa di Bandung.

6. Kedai Mamah Eha

Jika kamu ingin ngabuburit seru kamu bisa nongkrong atau  kongkow bareng sambil menunggu waktu berbuka puasa di rumah makan Kedai Mamah Eha yang merupakan salah satu tempat buka favorit buka puasa anak muda di kota Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Menu andalan yang wajib kamu coba jika kamu ke restoran ini adalah Es Alpukat Serut yang cocok banget untuk kamu jadikan menu takjil berbuka kamu.

Selain itu ada satu lagi menu yang wajib banget kamu coba yaitu gulai tutut yang gak ada di restoran lain di Bandung.

Kamu bisa makan di restoran ini karena harganya itu mulai dari Rp 10.000 - Rp 50.000 dan kamu bisa mampir ke sini yang berada di alamat Jalan Dipenogoro no 15 dan Jalan Purnawarman no. 61 Bandung.

7. Roemah Nenek

Jika kamu ingin buka puasa dengan hidangan khas Indonesia dan juga Internasional di Bandung, Roemah Nenek merupakan salah satu tempat buka puasa di Bandung.

Tempat makan keluarga di Bandung ini memberikan suasana rumah yang membuat kita serasa mudik ke kampung halaman.

Di restoran ini terdapat menu lokal yang paling banyak di beli yaitu Nasi Timbel, Nasi Lidah Jamur dan Nasi Tutug.

Jika kamu ingin mencicipi menu hidangan internasional tersedia juga menu steak dan pasta denga harga yang juga terjangkau.

Jika kamu ingin ke tempat ini kamu bisa datang langsung saja ke alamat  Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 47 Bandung.

8. Warung Misbar

Salah satu tempat makan yang ada di kota Bandung adalah Warung Misbar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk buka puasa karena menyediakan tempat yang unik dan seru.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Kamu bisa menikmati hidangan lezat dari kedai ini kamu akan juga di suguhi tayangan film-film jadul yang populer di masanya.

Manu makanan yang ada di tempat ini cukup beraneka ragam dan juga rasanya juga lezat. Di dalam restoran terdapat layar tancap yang di gunakan untuk pemutaran film sebagai hiburan untuk para pengunjung.

Untuk makanan yang di tawarkan sangat beranaka ragam dan untuk nasi ada beberapa jenis seperti nasi ulam, nasi putih, nasi kuning, nasi uduk dan menu lainnya.

Jika ingin berkunjung kamu cukup datang jasa ke alamat  Jalan R.E. Martadinata No. 28A Bandung.

9. Lawangwangi Creative Space Cafe 

Kota Bandung memang sangat terkenal dengan seni yang tidak ada habisnya. Di Kota Bandung terdapat sekolah hingga perguruan tinggi seni yang sangat terkenal.

Jika kamu ingin menikmati buka puasa sambil melihat karya seni dari seniman nusantara terkenal kamu bisa datang ke Lawangwangi Creative Space Cafe yang ada di jalan Dogo Giri No 99 Bandung Jawa Barat.

Desain interiornya pun sangat bagus dan unik serta nyaman membuat cafe sebagai tempat buka puasa di Bandung.

Di sini banyak anak muda seperti mahasiswa Bandung yang nongkrong sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka tiba di sana.

Menu yang di tawarkan seperti Nasi Goreng, Salad, Soup, Spaghetti hingga steak dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 15.000 - Rp 65.000

10. Stone Cafe

Jika kamu ingin buka puasa dengan suasana romantis di kota Bandung, kamu bisa kunjungi Stone Cafe yang merupakan tempat rekomendasi bukber di Bandung yang terletak di dataran tinggi dago.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Pemandangan yang di tawarkan sangat bagus, kamu bisa menyaksikan lampu gemerlap kita Bandung menjelang matahari terbenam sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kamu bisa menikmati aneka ragam makanan mulai dari kuliner nusantara hingga kuliner barat dengan tema cafe tradisional dan modern degan melihatnya melalui desain interior dan juga eksterior Stone Cafe.

Kamu bisa datang langsung dan melihatnya ke Gerbang Dago Resort Dago Atas, Bandung

Baca Juga 

15 Tempat Buka Puasa di Bogor Yang Murah Dan Enak

11. Podomoro

Salah satu tempat makan di Bandung yang enak dan juga murah ada di Podomoro, yang terletak di jalan Batu Reksa No 16 Bandung.

Tempat buka puasa di Bandung menyajikan berbagai menu berbuka puasa yang enak dan murah.

Beberapa makanan yang sering di pesan pengunjung saat ke Podomoro di ataranya adalah Barbeque meat lovers, cheese lovers, volcano pizza dan greak salad.

Untuk harga gak perlu kuatir karena kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 10.000 - Rp 50.000 untuk makan di sini

12. Bloeman Kedai Rumah

Bleoman Kedai Rumah bisa menjadi salah satu tempat buka puasa di Bandung jika kamu ingin menu buka puasa dengan menu western.

Restoran yang berada di lokasi Jalan Boscha 45 Cipaganti ini memiliki menu yang menawarkan menu masakan barat seperti Bittarballen, Biefvless Met Cheddar Kas, Oma Mien's Chicken With Holland Souce.

Untuk harga restoran ini mematok harga yang murah, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 untuk bisa makan di restoran ini.

13. Nasi Bancakan

Salah satu tempat buka puasa di Bandung yang murah meriah enak dan hanya Rp 5000 aja kamu bisa kenyang dengan menikmati hidangan dari Nasi Bancakan.

Berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 62 Bandung Jawa Barat. tempat makan ini menyediakan masakan khas sunda seperti ayam goreng sayur asem, aneka pepes, perkedel, lalapan, kerupuk, dan sebagainya.

14. Qahwa

Kamu juga bisa mencoba untuk buka puasa dengan makanan dan minuman khas Timur Tengah.

Salah satu tempat buka puasa di Bandung ini merupakan satu-satunya tempat buka puasa di Bandung yang menyajikan masakan khas timur tengah yang otentik.

Salah satu menu favorit dari Qahwa ialah daginb kambing bakar yang di sajikan dengan nasi kebuli, mandhi, briyani atau kapsah.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi rumah makan ini kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jalan Progo No 1 Bandung Jawa Barat.

15. Warung Pasta

Mencari tempat buka puasa di bandung tidak lah sulit. Tapi karena banyak banget kamu bisa kebingungan untuk memilih tempat buka puasa di Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Bagi kamu yang ingin buka puasa dengan masakan itali seperti pasta, Kamu bisa datang langsung saja ke Warung Pasta yang berlokasi di dekat kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) Jalan Ganesha No 3 Dago Bandung.

16. The KiosK Food Market

Tempat buka puasa di Bandung lainnya yang menyediakan pilihan menu makanan yang beraneka macam bisa datang ke The KiosK Food.

Restoran The Kiosk Food market berada di jalan Ir. H. Djuanda (Jalan Dago) No 48 Bandung Jawa Barat.

Di sini terdapat banyak kuliner dengan rasa yang sangat lezat. Dan bagi kamu yang suka dengan iga bakar sapi kamu bisa datang ke sini dan harga yang di tawarkan mulai dari Rp 18.000 untuk satu porsi.

Sekaub itu kamu juga bisa pesa bakso malang yang terkenal sangat lezat baksonya karena menggunakan bakso yang segar dan di bandrol dengan harga Rp 10.000.

17. The Valley

Restoran yang berada di jalan Pakat Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung menjadi tempat buka puasa di Bandung yang menyediakan suasana pemandangan yang sangat indah.

Kalo kamu sudah punya pasangan, kamu bisa ajak pasangan kamu untuk mampir dan buka bersama di sini.

Untuk harga memang agak mahal namun makanan di tempat ini memiliki rasa yang enak dan juga pelayanan yang memuaskan.

Selain itu restoran ini memiliki suasana yang cukup romantis sehingga kamu akan di buat semakin nyaman dan ingin selalu berlama-lama di restoran ini.

18. Warung Wayang

Kalo kamu ingin makan makanan khas sunda yang asli, kamu bisa datang ke tempat buka puasa di Bandung salah satunya yaitu Warung Wayang.

Warung makan ini menyediakan berbagai makanan khas sunda asli dan interiornya juga mencerminkan budaya khas jawa barat.

Dari semua menu yang di tawarkan di restoran ini, kamu wajib banget untuk memesan salah satu menu masakan yang terkenal di sini yaitu Ayam Putri Kahyangan.

Jika kamu penasaran dengan menu masakan yang satu ini kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jalan Pasir Kalik No. 95 Bandung Jawa Barat.

19. Wingz O Wingz

Restoran ini menyediakan berbagai olahan sayap ayam untuk menemani kamuberbuka puasa bersama teman dan keluarga kamu.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Salah satu tempat rekomendasi bukber di Bandung Wingz O Wingz mengolah beragam sayap ayam dengan bumbu yang berbeda.

Mulai dari bumbu BBQ hingga dengan bumbu olesan madu. Kamu juga bisa memilih paket nasi dan sayap ayam yang sudah tersedia.

Untuk harga yang di tawarkan di restoran ini cukup beragam dan juga sangat terjangkau mulai dari belasan ribu rupiah sampai puluhan ribu.

Untuk yang penasaran kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jl. Naripan No 43, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung.

20. Kehidupan

Memang nama Kehidupan sedikit unik untuk nama sebuah rumah makan. Namun ternyata restoran ini masih memiliki nama panjang yaitu kehidupan Tak Pernah Berakhir.

Dengan nama yang unik, restoran ini menyajikan masakan untuk para vegetarian dan yang pasti restoran ini tidak menyediakan makanan daging sama sekali.

Untuk yang gak suka sayur kamu gak usa kuatir karena restoran ini bisa membuat olahan sayur di resto ini menjadi berbentuk dan rasa daging ayam atau daging sapi.

21. Gokana Teppan

Jika kamu merupakan salah satu penyuka makanan jepang di Bandung berarti kamu merupakan orang yang cocok banget untuk mengadakan acara buka bersama di Gokana Teppan di Ciwalk Cihampelas, Jalan Cihampelas No 160 Bandung.

Restoran jepang ini menawarkan harga yang cukup murah serta tempat yang sangat nyaman. Ada juga snack yang bisa kamu makan  untuk menemani kamu menyantap makanan berbuka puasa.

22. Haris Citylink

Satu lagi tempat rekomendasi di Bandung ini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat buka puasa yang cocok banget untuk kamu coba bersama pasangan kamu.

Selain buka puasa di restoran, kamu juga bisa meraman di Harris Hotel & Convention Restical Citylink karena di sini akan ada tausiyah bersama Daí setiap harinya.

Kamu bisa mencoba untuk makan makanan buka puasa all you can eat buffet dengan hanya Rp 70.000/orang. 

Baca Juga 

25 Tempat Buka Puasa Di Jakarta Yang Murah Dan Enak, Recomendasi Banget

23. Suis Butcher

Untuk para penyuka makanan steak di Bandung dan kamu ingin buka puasa dengan makan Steak kamu bisa datang ke tempat buka puasa di Bandung Suis Butcher di Jalan Riau No 201 Bandung atau di jalan Setiabudi no 174 Bandung.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Di sini terdapat beragam olahan menu streak yang cocok untuk berbuka puasa dengan harga yang cukup di sesuaikan dengan menu yang ada.

24. Hurt Chicken

Jika kamu masih mencari tempat makan enak di Bandung untuk acara buka puasa di Kota Bandung. Kamu bisa datang dan mencoba untuk makan di Hurt Chicken yang bisa kamu jadikan tempat makan dan buka puasa bersama keluarga.

Restoran ini merupakan restoran All You Can Eat yang menyediakan makanan serba ayam. Menu yang di sajikan berupa Ayam Goreng, Chicken nugget, sup ayam, dan sebagainya.

25. Warung Ayam Kampoeng

Restoran tempat makan enak di Bandung ini terletak di Jalan Banteng 14 dan sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki menu utama yang paling terkenal adalah Ayam Kampung dan semua bagian yang ada di ayam.

Mulai dari kepala, ceker, ati ampela dan sebagainya tersedia di restoran ini dan bisa kamu pesan sebagai salah satu menu makanan buka puasa kamu.

Khusus penggemar masakan jawa, kamu bisa datang ke restoran yang juga di kenal sebagai Warung Akam. Tersedia juga berbagai jenis minuman.

26. Raja Rasa

Reatoran Raja Rasa yang berlokasi di Jalan Setra Ria Nomor 1, yang letaknya tidak jauh dari Mal Setra Sari ini memang terlihat biasa aja. 

Namun saat kamu masuk ke dalam semua interiornya di penuhi dengan ornamen-ornamen cantik dan memiliki ukuran bangunan yang cukup luas dan terdiri dari dua lantai.

Hidangan utama yang di sajikan di salah satu retoran tempat makan enak di Bandung untuk buka puasa terdiri dari masakan khas sunda dan juga chinese food.

27. Bebek A Yayo

Bebek A Yayo di Bandung adalah tempat makan enak di Bandung yang pas buat buka puasa. Bagi kamu yang kelaparan karena puasa seharian kamu bisa datang untuk menikmati bebek goreng atau bebek bakar di restoran ini.

Menu utama di restoran ini adalah nasi goreng bebek, sop bebek, brokoli cah bebek dan masih banyak lagi menu lain yang ada di restoran ini.

Selain menu bebek adalah juga menu ayam goreng dan juga ayam bakar lalu ada juga menu seperti nasi goreng ayam, sop ayam, dan juga berbagai olahan bebek lainnya.

28. D'Çost Bandung

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran seafood yang satu ini. D'Cost merupakan restoran yang memiliki spesialisasi masakan seafood dengan mutu masakan yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau.

29. Tjendana Bistro

Jika kamu mau tau tempat makan enak di Bandung yang baru, Kamu bisa datang langsung saja ke Tjendana Bistro yang ada di Jl. Sukajadi 181.

30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung

 

Memiliki tempat yang sangat nyaman untuk kamu gunakan sebagai tempat buka puasa di Bandung yang bisa memanjakan kamu.

Di Tempat makan ini kamu bisa memesan paket Ramadhan 1 dengan harga Rp 70.000 dengan paket tahu, cabe garam, Ayam Kemangu Madu, Kailan, Nasi putih/Nasi Hainan.

Atau kamu bisa pesan paket Ramadhan 2 dengan menu roti Canai, Cicken Curry,Gurame saos Mangga, Ebi String bean, Sup Tahu Thendana, Nasi Putih/Nasi Hainan.

30. Sushi Tei

Sushi Tei terletak di Jl. Sumatera No. 9, Bandung. Sesuai dengan namanya restoran ini menyajikan berbagai makanan sushi, semua jenis sushi ada di restoran jepang yang satu ini.

Untuk rasa gak kalah enak dari sushi di jepang dan harganya juga standar karena harga di sesuaikan dengan warna piring.

Di atas merupakan tempat buka puasa yang cocok banget di kota Bandung. Sekian dulu artikel jalan seru kali ini

Belum ada Komentar untuk "30 Rekomendasi Restoran Tempat Buka Puasa Di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel