10 Tempat Objek Wisata Seru Terbaik Di Lebanon

Kemarin sempat terjadi bencana yang begitu dasyat dimana terjadi ledakan dari ribuan ton amonium nitrat yang sudah lama tersimpan di dalam gudang dekat pelabuhan di Beirut Lebanon.

 

Tempat Wisata Seru Dan Terbaik Di Lebanon

Tempat Wisata Seru Dan Terbaik Di Lebanon - Lebanon memang memiliki tempat-tempat yang wajib banget kamu kunjungi jika kamu berkunjung ke kota ini.

Walau tempat ini sempat di landa bencana dimana ledakan bahan amonium nitrat yang tersimpan di dalam gudang dekat pelabuhan meledak dan meluluh lantahkan seluruh kota.

Namun dari pada itu ternyata lebanon sendiri memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga banyak sekali bangunan-bangunan kuno yang sangat bersejarah tersebar di seluruh penjuru kota.

Untuk itu jalan seru sekarang akan memberikan kamu tempat-tempat yang wajib banget kamu kunjungi jika kamu berwisata ke lebanon.

Tempat wisata di Lebanon

Ternyata sebelum kejadian ledakan yang cukup mengemparkan dunia. Lebanon terkenal sekali dengan berbagai tempat wisata yang wajib kamu kujungi. 

Jalan seru akan memberikan beberapa tempat yang wajib banget kamu datangi jika kamu berkunjung dan berwisata ke Lebanon

Baalbek

Baalbek sendiri terletak di lembah Beqaa Lebanon dan tempat ini berisikan harta karun yang tak ternilai yang berasal dari kekayaan Lebanon.

Diantaranya tersadapat Kuil Bacchus yang merupakan kuil tua dengan yang memiliki menara yang cukup tinggi.

Objek wisata yang terkenal lainnya adalah Kuil Jupiter yang memiliki tiang yang sangat besar, tanah yang hijau dan pertanian di sekitar yang juga membuat pemandangan sekitar kuil menjadi sangat indah.

Museum Nasional Beirut

Musium ini, merupakan museum yang paling penting. Di dalamnya terdapat arkeologi dan paleontologi Lebanon Kuno yang tersimpan di dalam museum ini.

Bangunan ini di bentuk dengan gaya arsitektur Prancis dan secara resmi dibuka untuk para wisatawan pada tahun 1942.

Di dalam museum juga tersimpan lebih dari 100.000 barang antik, patung, relik yang berasal dari era prasejarah dan abad pertengahan. 

The Cydars

Cydars merupakan serangkaian hutan yang cukup besar yang terletak di pegunungan bersalju di wilayah Bcherre.

Kayu dari hutan ini telah di manfaatkan oleh warga Lebanon dan di anggap sakral selama ribuan tahun lamanya.

Selain itu situs warisan dunia di masa lalu ini juga menyediakan panorama dan pemandangan yang cukup indah dan juga bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk mengamati burung yang banyak terbang di wilayah ini.

Tempat ini meliputi hutan lembah Qadisha yang memiliki pemandangan yang indah juga menawarkan kamu kesempatan untuk hiking dan juga ski.

Beit ed-din

Tempat ini telah di dirikan pada abad ke-19 di wilayah pegunungan dekat dengan kota kecil di sekitarnya.

Beit ed-Din sendiri merupakan sebuah istana yang menarik para wisatawan dunia. Selain itu tempat ini juga memiliki arsitektur Lebanon yang sangat indah.

Halaman dan juga atap dari bagunan istana ini di hiasi dengan begitu detail sehingga kita bisa mengetahui bagaimana para raja daman dulu hidup di istana yang sangat megah.

Tyre

Tyre sendiri terletak di wilayah selatan lebanon. Tempat ini adalah kota kecil yang awalnya didirikan di atas formasi bebatuan sehingga dapat di cerminkan sisa-sisa lama dari pusat bisnis Lebanon.

Tyre merupakan kota kuno Fenisia dan terkenal dengan situs yang menggabungkan dengan relik, tater romawi, dan pelabuhan laut dari tahun 2750 SM

Saat ini Tyre merupakan pelabuhan yang super sibuk dengan fasilitas dan juga tempat wisata yang indah di lebanon.

Crusaders Sea Castle

Tempat ini mengingatkan kita dengan perang salib yang terjadi di wilayah eropa, di jaman dulu.

Tempat yang terletak di Sidon, Crusaders Sea Castle di bangung oleh tentara salib pada abad ke-13 sebagai benteng pertahanan.

Tempat yang berdiri lebih dari 1000 tahun ini terletak di antara perairan pantai Mediterania yang berdiri tegak dan menjadi salah satu landmark yang memiliki sejarah di kota ini.

St. George Crypt Museum

Hal yang paling menarik dari meseum ini adalah kemegahan dari lantai mozaik dan juga terdapat makam-makam bersejarah.

Terdapat juga tayangan film dokumenter yang memberikan gambaran mengenai infromasi sejarah museum.

Muhammed Al Amin Mosque

Di Lebanon terdapat juga masjid yang bersejarah dan sudah di buka untuk umum pada tahun 2008.

 Masjid ini juga menjadi salah satu masjid yang termegah dan juga sangat mencolok karena kubah yang di miliki berwarna biru yang membuat masjid ini di kenal dengan nama Blue Masque

Horsh Beirut

Tempat ini merupakan salah satu taman yang sangat besar yang terdapat di pusat kota beirut dan berada dekat dengan musium Nasional Beirut.

Sebelumnya tempat ini merupakan hutan pinus. Namun pada tahun 2015, lokasi ini di perbaiki dan di jadikan taman terbuka untuk umum.

Aishti Foundation

Tempat ini merupakan salah satu tempat perbelanjaan, senu, dan juga budaya yang cukup modern di kota Beirut.

Di tempat ini terdapat butik-butik mode, toko buku, restoran, kafe, spa dan bar yang memiliki pemandangan indah laut.


Belum ada Komentar untuk "10 Tempat Objek Wisata Seru Terbaik Di Lebanon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel