Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong

Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong - Kamu menyukai makanan manis yang enak untuk kamu nikmati sambil kamu melakukan window shopping di Aeon Mall Serpong.

Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong

Kamu bisa menikmati makanan manis Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia karena makanan ini sangat enak sehingga jangan sampai kamu melewati untuk menikmati makanan ini saat berkunjung di BSD Serpong Tangerang.

Jangan lupa makan jugaSerunya Makan Bersama Keluarga Di Cimory Riverside Puncak Bogor

Menu dan harga

Di sini terdapat banyak menu yang bisa kamu pilih untuk kamu nikmati dan harganya juga sangat terjangkau yaitu cukup membayar Rp 28.000 saja kamu bisa menikmati semua menu Hokkaido Ice Cream Puff ini.

Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong

Dengan harga yang sangat terjangkau ini kamu wajib untuk membeli semua menu yang ada di Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia jangan sampai tidak. Karena jika kamu kehabisan kamu akan menyesal tidak bisa menikmati menu makanan yang satu ini.

Makan Juga di Makan Mie Yamin Seru Di Warung Mie BASO Mang Ajum Bandung

Hokkaido Ice Cream Puff, Cibodas Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Sekian dulu ya artikel jalan seru kali ini dengan judul Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong. Simak terus ya blog ini jangan sampai ketinggalan update mengenai wisata kuliner dan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Yuk Cobain Hokkaido Ice Cream Puff Indonesia Di Aeon Mall Serpong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel