Makan Mie Yamin Seru Di Warung Mie BASO Mang Ajum Bandung

Makan Mie Yamin Enak Di Warung Mie BASO Mang Ajum Bandung - Kota Bandung yang sangat terkenal dengan tempat wisata Bandungnya juga merupakan kota yang terkenal juga dengan wisata kuliner bandung dan di sini terdapat tempat makan enak yang wajib kamu datangi jika kamu datang ke kota Bandung


Untuk kamu yang kebetulan berkunjung ke kota bandung dan mampir ke toko kue primarasa yang berada di wilayah kamuning. Jangan lupa juga untuk mampir dan maka baso di salah satu tempat makan yang ada di dekat toko kue primarasa Kamuning.

Menu yang di sajikan

Selain kamu bisa makan baso di Warung Mie Baso Mang Ajum kamu juga bisa makan Batagor Kuah dan Mie Yamin Pisah. Kamu tau kan kota Bandung memang terkenal dengan makanan Batagornya. Nah kamu di sini wajib coba batagor kuah yang rasanya itu enak banget.

Baca JugaMakan Makanan Khas Sunda Di Rumah Makan Warung Nasi Ampera

Selain itu di sini juga terdapat makanan mie dengan nama mie yamin pisah yaitu mie ayam tanpa kuah namun di sini kuahnya di pisah dan kamu bisa menambahkan isi kuah sesuka hati. Seperti kamu bisa menambahkan bakso atau kamu bisa menambahkan batagor dan somay.

Harga makan di warung mie baso mang ajum

Gak terasa karena makanannya enak akhirnya waktunya kita bayar. Untuk bayarannya karena kita makan bertiga dengan menu yang sama maka kita bayar sebesar Rp 55.000 kemungkinan harganya kisaran Rp 20.000 untuk makan menu yang enak dan bisa di bilang banyak.


Untuk kamu yang ingin makan enak namun tidak menguras kantong kamu. Kamu bisa langsung datang ke Warung Mie Baso Mang Ajum Bandung yang bertepat di depan Primarasa Kamuning Bandung.

Sekian dulu ya review tempat makan di bandung kali ini dengan judul Makan Mie Yamin Seru Di Warung Mie BASO Mang Ajum Bandung. Semoga artikel kali ini kamu bisa menikmati tempat makan di bandung sambil bermain di tempat wisata di bandung.

Belum ada Komentar untuk "Makan Mie Yamin Seru Di Warung Mie BASO Mang Ajum Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel