Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas- Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga saya mengunjungi salah satu mall terbesar di jakarta barat yaitu Lippo Mall Puri yang terletak di Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, RT.3/RW.2, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta, 11610.

Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Letak mall ini tepat bersebelahan dengan Mall Puri Kembangan yang merupakan mall yang sudah sejak lama berdiri dan telah menjadi salah satu icon di wilayah Kembangan jakarta barat.

Lippo Mall Puri sendiri sangat lah besar dan di sana terdapat banyak outlet seperti samsung lippo mall puri, fitness first lippo mall puri dan masih banyak lagi yang pasti banyak sehingga saya tidak dapat menyebutkan semuanya di sini.

Oiya kebetulan saya ada keperluan ke sana yaitu untuk datang ke toko MR. DIY yang baru saja membuka cabang baru di Lippo Mall Puri tersebut.

Setelah muter-muter MR. DIY dan berkeliling ke setiap bagian Lippo Puri Mall Serpong akhirnya perut sudah berkata lain dimana kita merasa lapar dan ingin makan sesuatu.

Dan di saat itulah kita berencana makan disebuah restoran dengan nama REVEL yang tepat berdekatan dengan mango mango. Jadi selain kamu bisa menikmati semua makanan enak di REVEL kamu juga bisa menikmati minuman menyegarkan di mango mango.

Nikmati jugaRoti Bakar Bandung Rasa Ovomaltine Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang

Menu Karage Sambal Wangi

Saat saya makan di sana saya memesan salah satu menu yang menggoda hati saya untuk menikmatinya yaitu menu Karage Sambal Wangi.

Karage merupakan menu masakan jepang yang sangat terkenal dan di gemari oleh masyarakat Indonesia. Menu karage merupakan menu gorengan ayam krispi tanpa tulang yang enak dan juga nikmat.

Menu karage ini bisa kamu nikmati di berbagai restoran bergaya jepang yang ada di jakarta atau di sekitarnya.

Di Ravel cafe tersedia menu Karage Sambal Wangi. Karena kebetulan saya suka dengan masakan japang jadi saya ingin mencoba dan menikmati menu makanan jepang yang di padukan dengan sambal kas Indonesia ini.

Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Saat kita memesannya kita akan mendapatkan paket komplit karage sambal wangi dengan salad dan nasi putih. Dan sebelum saya memesannya, saya tidak menyangka jika Karage sambal wangi ini di siram dengan sambal yang memiliki wangi yang nikmat.

Untuk kamu yang tidak menyukai makanan pedas di sarankan untuk tidak memesan masakan ini karena dari wanginya saja sudah sangat harus khas bau sambal yang sangat wangi.

Saat makan ayamnya juga sangat lembut hingga bisa dibilang karage ini sangat berbeda dengan karage yang pernah saya nikmati di tempat lain.

Yuk nikmati juga#37 Tempat Makan Enak Di Jakarta Untuk Makan Bersama Keluarga

Selain itu kamu juga bisa menikmati makanan mango mango di tempat ini. Karena tempatnya berdekatan kita jadi bisa menikmati langsung di sini

Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Saya memesan mango sticky rice atau bisa di bilang manga dengan beras ketan :D. Kita bisa menikmati suguhan ini sambil menikmati makanan di Revel Cafe and Resto.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk mengadakan acara kumpul-kumpul bersama rekan-rekan kantor atau ingin bersantai. kamu bisa menikmatinya di sini.

Nah sekian dulu ya artikel saya mengenai Yuk Cobain Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.


Revel Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Terimakasih. dan jangan lupa kunjungi jalanseru.com

Belum ada Komentar untuk "Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel