Yuk Nikmati Manisnya Hokkaido Baked Cheese Tart

Yuk Nikmati Manisnya Hokkaido Baked Cheese Tart - Kamu ingin mencoba makan makanan manis yang berbeda rasanya? Jika iya maka kamu wajib untuk mencoba dan mencicipi salah satu makanan enak ini dengan nama Hokkaido Baked Cheese Tart.


harga hokkaido baked cheese tart, resep hokkaido cheese tart, hokkaido cheesecake


Untuk kamu para pecinta keju maka makanan ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Sudah banyak yang memberikan review mengenai jajanan yang satu ini dan saat ini juga telah banyak yang membagikan berbagai resep hokkaido cheese tart.

Namun sebelum kamu membuat Hokkaido Baked Cheese Tart dengan menggunakan resep hokkaido cheese tart di sarankan untuk kamu mencoba terlebih dahulu karena makanan ini sangat enak dan kamu tidak akan menyesal saat kamu memakannya.

Selain itu kamu juga Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas jika kamu memang pecinta masakan pedas


Berbagai rasa yang ada

terdapat berbagai rasa yang di sajikan oleh Hokkaido Baked Cheese Tart sehingga pada saat kamu membelinya kamu bisa memilih mana rasa yang kamu nikmati. Kebetulan di sini saya sangat menyukai rasa original dan rasa coklat.

Jika kamu menyukai keju maka kamu wajib untuk mencicipi rasa original yang di sajikan di sini. Rasa kejunya itu sangat nikmat dan yang pasti lumer di mulut kamu tidak akan pernah menyesal pada saat membelinya dan kamu akan selalu kembali membeli Cheese Tart di Hokkaido Baked Cheese Tart.

Selain membuka cabang di Indonesia ternyata toko kue yang berasal dari Jepang ini memiliki banyak cabang di luar negeri seperti Kuala Lumpur, Myanmar, Singapura, dan Australia. Nah dengan banyak cabang di luar negeri di pastikan kualitas dari jajanan ini tidak kalah enaknya dengan jajanan yang ada sekarang ini.


Harga hokkaido cheese tart

Untuk harga Hokkaido Baked Cheese Tart sangatlah bersaing. Jika kamu bisa membelinya satuan atau satu kotak yang berisi 6 buah Hokkaido Baked Cheese Tart  harga satuannya adalah Rp 20.000 dan jika kamu membeli satu kotak dengan isi 6 buah kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp 100.000

harga hokkaido baked cheese tart, resep hokkaido cheese tart, hokkaido cheesecake


Nah bagaimana sangat murah bukan untuk jajanan enak nan menggiurkan ini. harga yang tidak terlalu mahal untuk menikmati enaknya Hokkaido Baked Cheese Tart.

Jika kamu pecinta coklat kamu wajib coba Wisata Kuliner Bogor Tempat Makan Coklat Di Alania Chocolava karena rasa kue coklat di sini berbeda dengan di tempat lain

Lokasi Hokkaido Baked Cheese Tart

Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba salah satu kue jepang ini. kamu bisa menemukannya di beberapa mall yang sudah sangat terkenal di kota-kota kamu.

Cara menemukannya pun tidak lah sulit karena kamu cukup mencari nama toko yang terpampang di etalasenya seperti pada gambar pertama yang saya berikan itu

Salah satu lokasi yang paling dekat dengan rumah saya yaitu di dalam Mall Living World Lantai dasar dekat dengan HERO.

Jika kamu tertarik ingin mencoba makanan jepang ini kamu bisa langsung saja datang ke tempat yang sudah saya sebutkan di atas.

Terimakasih karena telah membaca artikel jalan-jalan saya kali ini dengan judul Yuk Nikmati Manisnya Hokkaido Baked Cheese Tart. Ketemu lagi lain waktu yaaa

Belum ada Komentar untuk "Yuk Nikmati Manisnya Hokkaido Baked Cheese Tart"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel