Pengalaman Pergi Ke Bandara Soekarno Hatta Dengan Uber Taxi

Pengalaman Pergi Ke Bandara Soekarno Hatta Dengan Uber Taxi - Beberapa hari yang lalu memang kami sekeluarga merencanakan untuk pergi ke luar negeri untuk berlibur dan berwisata keluar negeri karena salah satu anggota keluarga kami ada yang lulus kuliah.

Pengalaman Pergi Ke Bandara Soekarno Hatta Dengan Uber Taxi

Nah pada saat hari keberangkatan saya berencana untuk memesan uber, namun ternyata uber tidak bisa di pesan jauh hari jadi pada saat kita ingin memesan uber taxi kita harus sudah siap saat itu juga untuk berangkat.

Dan akhirnya keesokan harinya saya memesan uber jam 5 pagi untuk mengejar pesawat jam 9 pagi. memang jarak waktunya agak jauh agar lebih tenang sampai bandara nya.

Hal ini di sarankan untuk kamu yang ingin ke bandara untuk berangkat lebih awal kenapa hal ini di karena kan kita tidak tahu pasti apakah kita akan mengalami kemacetan atau tidak agar kita tidak ketinggalan pesawat.

Rugi kan kalau misalkan ketinggalan pesawat nanti rencana liburan kita bisa berabe deh hiks hiks hiks.

Nah akhirnya kita memesan uber taxi dan 10 menit kemudian uber taxi yang kita pesan langsung datang dan sampai ke rumah saya.

Akhirnya kita langsung berangkat ke bandara dengan uber dan kebetulan saya tinggal dekat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta jadi saya memilih untuk ke bandara lewat jalur belakang alias lewat perimeter karena lebih dekat dan kita tidak perlu untuk masuk tol jadi lebih hemat.

Akhirnya setelah 45 menit perjalanan kita tiba di bandara terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta

 Dan untuk biaya setelah saya cek saya cuma bayar Rp. 20.000 nah loh ada yang salah nie kayaknya.

Setelah saya pikir-pikir ternyata jika pemakaian pertama gratis atau dapat diskon gitu jadi gak usah bayar hehehe.....

Jika kamu ingin berpergian menggunakan ubet taxi, kamu bisa pergunakan kode gf22ryk1ue dan kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp 25.000 untuk kamu yang menggunakan kode diatas

Itu dia cerita saya saat saya pertama kali ke bandara dengan uber taxi untuk perjalanan liburan kami sekeluarga

Dan ternyata harga uber taxi jauh lebih murah ketimbang dengan taxi biasa


Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Pergi Ke Bandara Soekarno Hatta Dengan Uber Taxi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel