Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

Makan lesehan di restoran sunda di tangerang bisa menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

 

Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang - Jika teman seru yang kebetulan ada di kawasan Cipondoh Tangerang, Kamu boleh banget untuk mampir ke restoran Kampung Kecil.

Baca Juga 

Review Lukumades Donat Yunani Yang lagi Firal di AEON Mall BSD


Lesehan yang selalu ramai

Restoran sunda bsd ini menawarkan konsep tempat makan lesehan dengan banyak sekali saung bambu dan di jamin acara ngumpul kamu bersama keluarga akan semakin berkesan.

Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

 

Restoran yang terletak di  Jl. Hasim Ashari Blok Impres No.28, RT.6/RW.005, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145 selalu ramai di akhir pekan.

Saat weak and saptu dan minggu, Restoran ini di pastikan akan penuh sesak dan kondisi ini bisa di lihat di tempat parkir mereka yang selalu penuh sampai memenuhi jalan sekitar restoran.

Yang selalu mejadi daya tarik restoran hingga sering di sambangi pengunjung adalah karena area makan di tempat ini memiliki model saung lesehan dan di konsep seperti Rukun Tetangga seperti layaknya sebuah kampung.

Saung di sini totalnya cukup banyak. Namun untuk kamu yang tidak mendapatkan tempat di saung kamu bisa duduk di meja yang sudah di sediakan.

Jadi kamu gak perlu kuatir untuk waiting list yang membuat waktu makan kamu menjadi tertunda.

Menu Makanan

Kampung kecil merupakan restoran bertema keluarga yang menawarkan menu makanan yang memiliki cita rasa sunda.

Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang

 

Di menu Kampung Kecil ada menu mulai dari gurame, empal, ayam, cumi-cumi, hingga tersedia aneka sayur mayur yang pasti kamu suka seperti cah kangkung, tumis tauge, serta sayur asem.

Kamu yang ingin bisa lebih berhemat, kamu bisa pesan menu pake keluarga. Kamu juga bisa pesan menu personal dengan harga yang masih terjangkau.

Paket untuk si kecil

Ada juga pake yang di khususkan untuk si kecil dengan nama paket si kecil juga, setiap kamu pesan menu ini akan disertai satu mainan gratis.

Menu ini ada dua jenis, yaitu nasi putih dengan ayam tepung fillet dan nasi goreng ayam. Setiap menu akan ada paket es milo atau teh botol. Namun makanan ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Sedia juga makanan pedas

Bagi kamu yang suka dengan makanan pedas, kamu bisa pesan nasi cobek. Kamu bisa pilih dua macam paket yaitu nasi ayam crispy atau empal suwir.

Kedua menu makanan ini akan di sajikan bersama dengan sayur asem, sambal, serta teh tawar hangat.

Menu ini akan membuat napsu makan kamu semakin bertambah karena nasi yang akan di sajikan nanti sudah di campur dengan olahan sambal cobek yang membuat warna nasi menjadi merah.

Saking pedasnya kamu bisa menyantap menu olahan nasi ini tanpa sambal tambahan karena rasanya sudah pedas banget.

Baca Juga 

Kue Coklat Melting Dari Tiramisusu By Chocomory 


Harga bersahabat di kantong

Makan di sini kamu gak usah kuatir dengan biaya makan yang membuat dompet kamu kosong. Semua menu restoran sunda terdekat di sini di sajikan dengan harga yang sangat wajar.

Jalan seru pernah makan di sini, menu berdua kita di kenanan biaya kurang dari Rp 150rb dan kamu bisa mendapatkan banyak sekali aneka menu.

Jika kamu ingin makan di kampung kecil kamu bisa datang langsung saja di beberapa cabang yang tersedia di Jl. Hasim Ashari Blok Impres No.28, RT.6/RW.005, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145.

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini dengan judul Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang.

Semoga teman-teman yang ingin makan menu masakan sunda bisa terobati saat makan di restoran yang satu ini.

1 Komentar untuk "Makan Lesehan Nikmat Harga Bersahabat di Kampung Kecil Cipondoh Tangerang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel