Harga Masker Mahal, Cara Merubah Masker 2 Play Menjadi Masker 5 Play

Saat merebaknya wabah virus korona sekarang ini harga masker menjadi 10 kali lipat sehingga banyak di antara kita yang tidak bisa membeli masker sebagai salah satu alat untuk menghalang masuknya virus korona ke dalam tubuh.

Masker Mahal, Cara Merubah Masker Bahan 2 Play Menjadi Sarung Masker 5 Play


Masker Mahal, Cara Merubah Masker Bahan 2 Play Menjadi Sarung Masker 5 Play -  Karena masker sekarang ini mahal. Kita harus pintar-pintar mengakali persediaan masker yang ada di kita sekarang ini.

Kebanyakan masker kesehatan itu digunakan 1 kali pakai, dan sekarang ini harganya sudah sangat mahal dan bisa di bilang kita yang orang biasa tidak akan mampu untuk membelinya.

Untuk itu kita harus menghemat persediaan masker yang ada di rumah kita. Kebetulan di rumah saya cuma ada dikit hehehe......

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghemat persediaan masker kita adalah dengan cara mendaur ulang masker kita atau dengan cara menggunakan sarung masker.

Sarung masker sekarang bisa kamu dapatkan dengan mudah yang berguna untuk menjaga masker kamu agar tidak cepat kotor.

Namun jangan gunakan sembarang sarung masker. Kamu bisa menggunakan beberapa sarung masker yang ada di pasaran atau kamu bisa menggunakan masker buatan siritex yang bisa kamu dapatkan secara online.

Untuk merubah masker siritex menjadi sarung masker cukup mudah dan jalan seru akan memberikan tutorialnya.

Dengan cara ini kamu bisa lebih aman melindungi masker sensi atau masker kesehatan kamu sehingga gak perlu setiap hari mesti ganti masker.

Baca Juga 12 Hal Yang Bisa Di Lakukan Untuk Menghilangkan Bosan Selama Work From Home

Cara Buat Sarung Masker Dari Masker Siritex

Masker siritex memiliki kelebihan yang cukup bagus jika kamu gunakan untuk sebagai sarung masker.

Masker Mahal, Cara Merubah Masker Bahan 2 Play Menjadi Sarung Masker 5 Play


Alasannya karena masker siritex di bagian luar memiliki lapisan yang tahan air sehingga air atau bakteri tidak akan menempel di bagian luar masker.

Selain itu kamu bisa mencuci ulang masker siritex ini tiap kali kamu merasa masker yang kamu pakai kotor.

Untuk masker sensi bisa kamu strerilkan dengan cara mensetrikanya dengan menggunakan setrika uap yang cukup panas untuk membunuh kuman dan virus.

Untuk membuat masker siritex menjadi sarung masker itu cukup mudah. Kamu cukup melepas jahitan yang ada di tengah masker siritex sehingga bisa terbuka.

Jahitan tengah yang ada di masker siritex saat di buka cukup untuk memasukkan masker sensi atau masker lain yang memiliki ukuran yang sama.

Baca Juga LANGKA!!!! Cara Buat Masker Dan Antiseptik Hand Sanitizer Sendiri Di Rumah

Selain itu kamu juga bisa memasukkan kertas atau tisu di dalamnya sehingga jika sewaktu-waktu kamu gak memiliki masker sama sekali. Kamu bisa menggunakan kertas tisu sebagai penggantinya.

Nah itu merupakan tips yang bisa kamu lakukan untuk menghemat penggunaan masker sensi. Selain itu dengan cara ini kamu tidak akan kehabisan masker selama virus corona belum hilang.

Sekian dulu tips dan trik dari jalan seru kali ini. Semoga artikel kali ini dengan judul Masker Mahal, Cara Bikin Sarung Masker bisa membantu rekan-sekan sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Harga Masker Mahal, Cara Merubah Masker 2 Play Menjadi Masker 5 Play"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel