Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe

Jika dulu kita menunggu kereta sambil makan mie instan. Sekarang tidak lagi karena sekarang sambil menunggu kereta, kamu bisa sambil menikmati menu makanan yang ada di Loko Cafe yang ada di setiap stasiun kereta.

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loco Kafe - Jika dulu waktu kita menunggu kereta di stasiun kereta kita biasa makan mie instan yang di letakkan di dalam cup.

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe


Tidak dengan sekarang. Alasannya sesuai dengan aturan pemerintah yang baru dimana para pedagang di larang berjualan di dalam stasiun dan di gerbong kereta.

Sekarang kita tidak melihat lagi ada pedagang yang ada di dalam stasiun bahkan di dalam gerbong kereta tidak boleh berjualan juga.

Makan Juga Nikmatnya Makan Pagi Di Hotel Swiss Belinn BSD Serpong

Tidak seperti jaman saya masih SMP setiap kereta berhenti di stasiun para pedagang di perbolehkan masuk untuk menjual dagangan mereka di dalam gerbon kereta.

Namun dengan aturan pemerintah ini, sekarang kita bisa dengan nyaman untuk naik kereta untuk menuju kampung halaman kita.

Untuk menemani kamu di kala senggang menunggu kereta dan tidak terasa perut kamu lapar. Kamu bisa menikmati semua makanan yang ada di Loco Cafe.

Di restoran  Loko Cafe adalah kafe, restoran atau tempat makan yang di miliki oleh PT Reksa Multi Usaha yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia. Loko Cafe memiliki konsep untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang kereta pada saat menunggu keberangkatan di setiap stasiun kereta api.

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe


Selain itu menu makanan yang disajikan di Loko Cafe pun bervariasi dan cukup terjangkau, Di restoran ini ada menu pembuka, menu utama, dan menu penutup dan semua menu yang ada di Loko Cafe dikategorikan kedalam menu ala indonesia, ala eropa.

Namun kadang menu makanan di Loko Cafe juga di sesuaikan dengan daerah mana tempat restoran berada. Jadi loko cafe memiliki menu yang berbeda di setiap wilayah mereka berada.

Jam buka

Untuk jam buka Loko Cafe itu kebanyakan 24 jam karena menyesuaikan dengan jam buka dari setiap stasiun kereta api.

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe


Untuk kamu yang sampai ke stasiun di malam hari dan perut kamu lapar karena tidak sempat beli makan di dalam kereta.

Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe


Kamu bisa menikmati menu makanan enak di setiap stasiun yang kamu datangi dan langsung saja menuju Loko Cafe.

Makan Juga Serunya Wisata Kuliner Di Panda Resto Istana Panda Taman Safari Bogor

Fasilitas yang kamu dapat

Selain makan, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan oleh Loko Cafe yaitu

  • Tempat yang luas dan nyaman
  • Koneksi Internet
  • Live Music
  • TV LED
  • Mushola
  • Toilet
Jadi dengan fasilitas di atas, kamu gak usah bosan lagi untuk nunggu kereta datang. Karena kamu bisa sambil menikmati hidangan kamu sampai kereta kamu datang untuk mengantarkan kamu ke tempat tujuan kamu.

Sekian dulu ya artikel jalanseru kali ini dengan judul Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe

Belum ada Komentar untuk "Sambil Menunggu Kereta, Yuk Nikmati Semua Menu Yang Ada Di Loko Cafe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel