Roti Unyil Venus Oleh Oleh Kekinian Dari Kota Bogor

Roti Unyil Venus Oleh Oleh Kekinian Dari Kota Bogor - Kamu yang tinggal di sekitar kota Jakarta pasti tidak asing lagi mendengar kota Bogor. Bogor merupakan kota yang paling banyak di kunjungi warga jakarta yang ingin menikmati suasana berbeda.



Di kota bogor masih banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa kita gunakan sebagai tempat bersantai sambil memanjakan diri bersama keluarga tercinta.

Selain itu kota bogor juga terkenal dengan berbagai kuliner kekinian yang bisa kamu temukan di sepanjang tempat wisata di kota bogor  22+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi.

Salah satu tempat oleh-oleh kekinian yang terkenal di kota bogor adalah roti unyilnya. Roti unyil merupakan roti aneka rasa yang di buat dengan bentuk kecil dan mini.

Di namakan unyil karena roti ini memiliki bentuk mini sama seperti salah satu karakter yang ada di televisi yaitu si unyil.

Namun jangan terkecoh dengan bentuknya yang mini karena rasa roti unyil ini sangat enak dan kamu tidak akan bisa mendapatkan rasa roti ini di mana-mana selain di kota bogor.

Entah mulai kapan roti unyil ini menjadi salah satu oleh-oleh dari kota bogor namun sampai sekarang para wisatawan yang berkunjung ke kota bogor pasti akan menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh ke kinian ini.

Makan juga di #26+ Restoran Di Aeon Mall BSD Yang Asik Untuk Di Jadikan Tempat Nongkrong Di Tangerang

Roti Unyil Venus

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di kota bogor untuk beli oleh-oleh adalah Roti Unyil Venus yang menyediakan makanan khas bogor yang terkenal beralamat di Ruko V Point, Jl. Raya Pajajaran No.1, Sukasari, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142. atau Jl.Siliwangi No.27E , Sukasari Bogor memang selalu ramai pembeli.



Selain itu sekarang sudah roti Unyil Venus memiliki banyak pilihan yang bisa kamu pilih mana yang akan kamu beli.

Saking banyaknya pilihan kamu pasti akan merasa kebingungan untuk memilih roti unyil yang akan kamu beli

Namun beberapa saran untuk kamu dalam memilih roti unyil adalah pilihlah roti unyil yang bisa bertahan lebih dari 3 hari.

Untuk memilihnya kamu bisa meminta saran kepada penjaga toko yang siap untuk membantu kamu memilih roti unyil yang ada.

Namun kamu juga bisa memilih roti unyil dengan rasa kesukaan kamu ada rasa asin dan juga manis dimana salah satunya adalah rasa baru yaitu rasa kitkat.

Harga Roti Unyil Venus

Jika kamu datang ke sini. kamu tidak akan melihat daftar harga di setiap kue yang di sajikan di sana. Namun semua roti di sana di bandrol dengan harga Rp 1600 rupiah saja.



Jangan lihat harganya yang murah karena rasa rotinya sangat enak. kamu pasti akan kalap dan ingin beli yang banyak.

Selain itu jika kamu tidak ingin memilih lama. Di sana di sediakan meja untuk kamu gunakan menulis daftar pembelian kamu agar tidak lama dan bisa langsung menuju ke kasir.

Oh iya jika kamu datang ke sini di hari sabtu atau minggu. Pasti tempat ini akan sangat ramai dan pasti banyak kue-kue yang ada di sini habis.

Makan Juga di Yuk Makan Siang Di BAVARIAN HAUS BRATWURST N’ GRILL

Di sarankan kamu datang di saat-saat yang sepi karena kamu bisa mendapatkan banyak pilihan kue yang bisa kamu nikmati di bawa pulang.

Roti Unyil Venus Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Itu dia salah satu oleh-oleh khas bogor kekinian yang bisa kamu bawa pulang untuk kamu nikmati atau kamu bagikan kepada teman-teman kamu.

Sekian dulu artikel kali ini tunggu artikel jalan seru berikutnya

1 Komentar untuk "Roti Unyil Venus Oleh Oleh Kekinian Dari Kota Bogor"

  1. Murmer banget mbaaa... Saya pernah denger roti unyil di Surabaya, tapi ga tau,sama atau gak dengan roti unyil ini :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel