Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland

Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland - Setelah makan siang di salah satu restoran halal di disneyland hong kong, maka perjalanan kita lanjutkan.



Perjalanan kita di disneyland hong kong kali ini adalah untuk mencari berbagai karakter lucu yang sering menghiasi layar kaca kita pada saat hari minggu pagi.

Pasti kalian yang membaca postingan ini pernah ada yang menonton Klub Disney pada hari minggu pada di salah satu stasiun tv swasta.

Nah kali ini kita ingin mengincar untuk berfoto bersama karakter-karakter lucu seperti mickey mouse dan juga minnie mouse atau karakter princes yang sering kita tonton di acara televisi.

Untuk berfoto bareng mereka memang agak sulit karena kita harus mencari-cari karakter-karakter yang bisa di ajak berfoto

Tempat dimana karakter disney dapat di temukan

Untuk kamu yang ingin berfoto bersama mickey mouse dan juga minnie mouse kamu bisa menemukan mereka di  Fantasy gardens yang ada di zona fantasy land.

Kamu bisa menemukan karakter yang jadi idola kamu di sana.

Namun tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan berbagai karakter disney lainnya jika kamu berjalan mengelilingi hong kong disneyland.

7 Wahana Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Hongkong Disneyland

Untuk jadwal kapan berbagai karakter disney keluar untuk berfoto kamu bisa menemukannya di peta panduan yang telah di sediakan oleh disneyland hong kong

Kamu bisa mengambilnya di pusat informasi dan di sana terdapat panduan lengkap sampai dengan jadwal acara karnaval yang selalu disney selenggarakan di setiap disneyland yang ada di seluruh dunia.

Dan juga di setiap zona yang ada di disneyland hong kong akan ada karakter disney yang berbeda yang akan ada di disana yang bisa kamu ajak untuk berfoto bareng bersama kamu.

Jadi kamu harus menyiapkan tenaga kamu jika kamu ingin mendapatkan semua foto karakter disney yang jadi idola kamu semasa kamu kecil.

Namun Perjalanan kita masih belum berakhir loo.

Masih di Disneyland Hong Kong karena kami akan mencicipi Enak Dan Manisnya Pancake Mickey Di Disneyland Hong Kong

Kami sekeluarga masih akan mengelilingi kota hong kong untuk mengunjungi objek wisata di hong kong.

Jadi ikuti terus ya jalanseru.com untuk mengetahui perjalanan kami selanjutnya.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih karena telah membaca artikel kami dengan judul Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland

Belum ada Komentar untuk "Berfoto Dengan Berbagai Karakter Disney Di Hong Kong Disneyland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel