Makan Di Rumah Makan Nikmat Kuta yang Di Jamin Halal

 Saat ini di pulau Bali kamu dapat dengan mudah untuk menemukan restoran asli bali yang halal sehingga kamu yang muslim tidak perlu ragu untuk berwisata kuliner di Bali.

Coba Makan Di Rumah Makan Nikmat Kuta yang Di Jamin Halal - Mencicipi makanan halal di Bali apalagi jika harga makanannya murah pastinya akan ramai di kunjungi oleh para wisatawan.

Apalagi warung makan yang akan kita kunjungi ini merupakan warung makan yang sudah lama di kenal sebagai tempat orang-orang singgah dan makan di sini.

Warung makan nikmat memiliki konsep tempat makan pinggir jalan ala warteg yang di jamin harga makanan di rumah makan ini murah dan tidak membebani kantong kamu.

Saat kamu akan memasuki waring makan, kamu akan menemukan suasana warung yang sangat sederhana selayaknya warung makan nikmat kuta.

Memiliki bentuk bangunan yang bisa di bilang tidak begitu istimewa, bahkan tidak jauh berbeda dibandingkan dengan warung pinggir jalan lainnya.

Untuk parkir yang di sediakan tidak begitu banyak, hanya bisa menampung beberapa kendaraan roda 4 dan roda 2.

Namun popularitas warung makan Nikmat sudah sangat tinggi walau konsepnya seperti warung pinggir jalan.

Kamu akan selalu melihat warung makan nikmat selalu di penuhi oleh orang-orang yang ingin membeli santapan mereka.

Tidak hanya wisatawan lokal yang sering makan di sini namun banyak juga warga sekitar Kuta yang datang untuk membeli makan siang mereka.

Fasiliatas yang di sediakan di restoran ini memiliki kesan yang cukup sederhana. Kamu hanya akan di hadapkan dengan meja kursi yang menjadi tempat untuk menyantap makanan.

Di sini tidak ada akses internet WIFI gratis yang bisa kamu pergunakan. Dan menu yang akan kamu pilih bisa kamu lihat di etalase kaca yang sudah di sediakan di warung makan ini. 

Makan juga Makan Enak di Nasi Soto Bakso Sapi Warung Wijaya Bali

Harga warung dan pilihan menu

Warung makan nikmat hampir setiap hari penuh dengan pengunjung yang ingin makan di restoran ini. 

Satu hal yang membuat warung ini tetap ramai dan tidak pernah membuat pengunjungnya bosan yaitu warung makan nikmat memiliki banyak sekali menu yang di tawarkan.

Walau merupakan warung sederhana yang jauh dari kesan mewah, namun di sini kamu akan menemukan banyak sekali menu yang di tawarkan.

Menu makanan Warung Nikmat adalah menu tradisional, khususnya makanan khas jawa.

Jadi menu yang di tawarkan di rumah makan ini sangat cocok untuk kamu yang tinggal di pulau jawa yang sedang berkunjung ke Bali.

Pilihan menu yang di tawarkan di warung makan nikmat adalah Nasi Goreng, Rawon, Sate, Balado, Kangkung, Buncis, sayur sop dan lain sebagainya.

Semua bisa kamu pilih dengan cara memesan yang mirip dengan makan di Warteg yang dekat dengan tempat tinggal kamu.

Untuk harga menu makanan di warung nikmat mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 30.000 tergantung lauk yang kamu pesan.

Hal unik lagi yang terdapat di warung makan ini adalah pelebelan makanan yang di pesan. 

Jadi nanti setelah kamu memilih lauh, maka petugas yang sedang menjaga warung, akan memberikan selebaran kartu yang di dalamnya terdapat tulisan harga makanan yang kamu pesan.

Sepertinya di Bali setiap warung makan akan memberikan lebel harga langsung setelah kamu makan di sini.

Makan Juga 7 Vegetarian Halal Food yang Recommended di Pulau Dewata 

Lokasi warung makan nikmat

Bagi kamu yang sekarang sedang kelaparan dan ingin makan, kamu bisa langsung saja datang ke Restoran tempat makan Warung Nikmat Kuta Bali.

Alamatnya Jl. Bakung Sari, Gang Biduri Nomor 6A, Badung, Kuta Bali dimana warung ini memiliki waktu buka dari jam 6 Pagi sampai jam 8 malam.

Bagi yang bingung dan ingin mencari tempat makan halal di Bali, kamu bisa langsung datang saja ke Rumah Makan Warung Nikmat Kuta Bali.

Kamu bisa memesan aneka menu makanan yang bisa kamu nikmati agar rasa lapar kamu hilang.

Sekian dulu artikel jalan seru kali ini dengan judul Coba Makan Di Rumah Makan Nikmat Kuta yang Di Jamin Halal

2 Komentar untuk "Makan Di Rumah Makan Nikmat Kuta yang Di Jamin Halal"

  1. Jadi kangen ke Bali lagi. Tiap kesana saya dan suami biasanya cari makanan2 halal yg khas Bali juga. Walopun selama ini lebih sering eksplornya daerah Ubud , kintamani dan yg atas lagi. Trakhir ke Bali malah eksplor Daerah Rendang dan tejakula 😄.

    Kapan2 mau LBH hunting makanan di Kuta deh :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel