MAGER Belanja. 18 Supermarket Online Yang Bisa Delivery

Selama wabah Covid-19, Seluruh warga Indonesia di minta untuk tetap di dalam rumah dengan tujuan untuk mencegak penyebaran virus corona lebih luas.


MAGER Belanja. Supermarket Online Yang Bisa Delivery - Saat ini wabah virus corona sudah banyak menyebar di seluruh Indonesia.

Dan oleh sebab itu pemerintah telah menegaskan untuk setiap warga Indonesia berdiam diri di rumah sampai virus corona ini menghilang.

Namun tidak semua orang bisa berada di dalam rumah, alasannya banyak dari kita harus pergi memenuhi semua kebutuhan kita sehari-hari.

Untuk memenuhi semua kebutuhan kita. Sekarang sudah banyak supermarket Indonesia yang sudah menyediakan supermarket online melalui aplikasi yang mereka miliki.

Untuk itu sekarang jalan seru akan memberikan daftar supermarket yang menyediakan faslitas delivery gratis yang siap di kirim ke depan pintu rumah kamu.
 
Baca Juga 
9 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Di Korea Fantasy

Daftar supermarket yang melayani delivery


Faslitas delivery merupakan salah satu layanan yang wajib banget di butuhkan oleh setiap jasa yang ada selama virus covid.

Sehingga sekarang beberapa supermarket juga sudah menyediakan faslitas delivery agar para pelanggan bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah.

Dan berikut ini daftar supermarket yang menyediakan jasa online delivery yang bisa langsung sampai ke rumah kamu.

Grand Lucky

Grand Lucky merupakan supermarket yang sudah membuat trobosan baru dengan membuka supermarketnya lewat tokopedia.

Sekarang semua konsumen grand lucky bisa memilih langsung barang yang mereka butuhkan langsung di tokopedia.

Kamu juga bisa memilih jasa pengiriman barang yang sesuai langsung melalui aplikasi tokopedia yang ada di handphone kamu.

Untuk lokasi toko. Grand Lucky berada di SCBD Jakarta, Paragon dan ada juga di daerah Radio Dalam

Farmers Market

Farmers Market sekarang sudah mendekatkan diri ke parapelanggannya. Kini supermerket yang sudah memiliki banyak gerai di jakarta juga sudah menyediakan layanan delivery order melalui whatsapp untuk outlet tertentu.

99 Ranch Market

Supermarket yang satu ini juga masih satu grup dengan Farmers Market, 99 Ranch Market menawarkan belanja online melaui situs resminya yaitu kesupermarket.com atau melalui aplikasi handphone MyTrust.

Superindo

Superindo juga sekarang sudah membuka banyak gerai sehingga para pelanggan sudah dapat menemukan supermarket ini dekat dengan rumah.

Sekarang kamu bisa belanja di superindo secara online melalui aplikasi superindo yang bisa kamu download di google play store.

The FoodHall

The FoodHall merupakan salah satu anggota dari MAP Group, The Foodhall melayani pesanan antar ke rumah kamu.

Untuk belanja kamu bisa menggunakan aplikasi Happy Fresh dan kamu bisa memilih barang yang dibutuhkan.

Lokasi The FoodHall Jakarta ada di Grand Indonesia, Bellagio Boutique, Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Mall Pondok Indah, Senayan City, Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, FX, Cilandak, dan banyak lagi.

Giant Supermarket

Sekarang kamu juga bisa belanja online di Giant dengan menggunakan aplikasi Happy Fresh di beberapa area tertentu.

Dengan menggunakan aplikasi Happy Fresh kamu bisa berbelanja online tanpa kamu harus keluar rumah.

AEON Supermarket Jakarta Garden City

Kamu bisa memilih berbagai pilihan sayuran, buah dan berbagai keperluan kamu di AEON Supermarket.

AEON Supermarket juga menyediakan layanan online untuk kamu yang sekarang di wajibkan untuk di rumah aja selama pelaksanaan PSBB kota jakarta

Kamu cukup mengirimkan daftar belanjaan kamu via whatsapp dan pesanan kamu akan siap di antar ke rumah.

Hero

Kamu juga sekarang sudah bisa pesan di hero supermarket juga bisa di lewat online dengan aplikasi Happy Fresh dan juga grab Groceries.

Hypermarket

Hypermarket merupakan supermarket yang menjadi bagian dari Matahari Dept. Store yang juga memiliki layanan belanja online.

Kamu bisa memesan melalui aplikasi lewat situs resmi Hypermart, konsumen bisa belanja online yang nantinya bisa dijemput sendiri oleh konsumen atau bisa di antar langsung ke rumah konsumen.

Selain itu kamu juga bisa belanja menggunakan aplikasi hypermart online di handphone yang sebelumnya bisa kamu download di google play store atau App Store.

Lottemart

Berbeda dengan supermarket lainnya. Layanan belanja di supermarket online lottermart hadir di lebih banyak platform.

Kamu bisa belanja di berbagai platform e-commerce mulai dari grab Groceries, Tokopedia, Happyfresh, Shopee, Blibli, atau kamu bisa melalui situs resmi ilotte dan aplikasi handphone iLotte yang bisa kamu download google play dan APP Store.

Transmart Carefour

Untuk kamu yang ingin berbelanja online di Transmart Carefour saat ini baru bisa di akses lewat Happyfresh dan grab Groceries.

Alfamart

Alfamart juga menyediakan layanan supermarket online yang bisa kamu pesan di aplikasi. Alfamart bisa kamu pesan dari SAPA, Alfagift dan juga bisa kamu pesan melalui Alfacart baik yang di akses lewat website atau aplikasi handphone yang bisa kamu unduh lewat google play store dan App Store.

Baca Juga 

Indomaret

Kamu cukup buka handphone kamu dan buka aplikasi klik Indomaret. Cukup pesan barang yang ada di Indomaret dan menjadi jauh lebih mudah.

Indomaret sendiri menjamin barang yang kamu pesan akan sampai dalam waktu 1 jam.

Aplikasi klik Indomaret bisa kamu install dan kamu download di google play store dan App Store. dan selain itu kamu juga bisa memesan lewat klikindomaret.com

Indogrosir

Indogrosir merupakan induk dari Indomaret yang juga menyediakan layanan belanja online melalui situs resmi klikindogrosir.com.

Lulu hypermarket

Salah satu retail dari Arab yang satu ini memang belum banyak berada di jakarta. Namun Lulu Hypermarket memiliki perbedaan dari retail lainnya.

Di Lulu Hypermarket menyediakan aneka bumbu dan juga rempah khas timur tengah yang tidak ada di beberapa retail yang ada di Indonesia.

Sekarang ini kamu bisa belanja online di Lulu Hypermarket dari aplikasi lulu shopping yang bisa kamu install dan kamu download dari google play store dan App Store.

Kamu juga bisa pesan Lulu Hypermartket di GoShop yang terdapat di aplikasi Gojek

Foodmart

Untuk kamu yang suka belanja di Foodmart, Sekarang belanja di Foodmart bisa jauh lebih mudah. Kamu sekarang bisa belanja melalui Whatsapp sehingga kamu bisa menikmati kemudahan berbelanja melalui foodmart chat & shop.

Kamu cukup Whatsapp daftar belanjaan kamu dan foodmart akan mengantarkannya sampai ke rumah kamu.

Untuk transaksinya minimal 150.000 dan maksimal itu 400.000 dengan jarak antar maksimal 5 KM. Sedangkan pembelajaan dibawah 150.000 bisa langsung pick-up di store.

Yogya Group

Sekarang layanan pesan antar dari rumah sudah hadir di beberapa gerai Yogya & Griya melalui whatsapp.

Pepaya supermarket jakarta

Pepaya supermarket juga bisa di pesan secara online, Kamu bisa berbelanja secara online melalui grab Groceries. Adapun gerai pepaya di jakarta terdapat di Blok M, Citywalk Sudirman, Bumimas cilandak dan 1 park residence.

Jadi selama WFH kamu gak usah lagi kuatir kekurangan bahan makanan karena kamu bisa belanja semua kebutuhan kamu sehari-hari melalui supermarket online di atas.

Sekian dulu artikel jalanseru kali ini. Semoga membantu


Belum ada Komentar untuk "MAGER Belanja. 18 Supermarket Online Yang Bisa Delivery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel