Toko Kue Better CHOCOlate Than Never

Toko Kue Better CHOCOLATE Than Never - Jika kamu tinggal di wilayah sekitar panglima polim dan ingin makan kue Chocolate yang enak dengan suasana  restoran cafe yang unik.

Kamu bisa langsung saja datang ke Toko Kue Better CHOCOLATE Than Never yang berada di Jl Panglima Polim IV no  14 Kebayoran Baru, Jakarta 12160.

Lokasi ini sangat dekat dengan rumah makan gado-gado Boplo dan tempatnya sangat nyaman sehingga kamu akan merasa nyaman jika kamu makan kue chocolate yang tersedia di sini sambil menikmati menu makanan lainnya.

Menu kue di Better CHOCOLATE Than Never

Untuk menu makanan kamu bisa menikmati berbagai aneka kue chocolate dengan aneka variasi chocolate yang bisa kamu pesan seperti CLASSIC DARK, BLACK FOREST, HAZELNUT FUDGE yang bisa kamu pilih.



Dan kamu juga bisa menikmati aneka minuman yang enak dan juga nikmat sambil kamu menyantap aneka minuman yang telah di sediakan di restoran ini.

Baca Juga Makan Steak Di Joni Steak

Selain itu suasana restoran nya juga sangat nyaman sehingga kamu bisa berlama-lama untuk menikmati hidangan kue kamu di tempat ini.


Better CHOCOlate Than Never juga sangat cocok untuk kamu pergunakan sebagai tempat nongkrong bareng teman-teman dan juga keluarga kamu.

Baca juga Menikmati Udara Dingin The Peak Sambil Makan Mie Hangat Mak's Noodle

Untuk harga kamu jangan khawatir karena kamu bisa menikmati makan kue di tempat ini hanya dengan harga berkisar antara Rp 30 ribu dan jika kamu juga bisa membeli kue dengan ukuran yang besar untuk kamu hadiahkan sebagai kue ulang tahun dari kamu ke orang-orang yang kamu sayangi.

Nah sekian dulu ya artikel saya kali ini dengan judul Toko Kue Better CHOCOlate Than Never

betterCHOCOlatethannever Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2 Komentar untuk "Toko Kue Better CHOCOlate Than Never"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel