Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong - Setelah kita melihat-lihat dan berjalan-jalan untuk menikmati keindahan Big Budha, Po Lin Monastery Dan Wisdom Path.

Maka Sudah saatnya kita beranjak ke tempat wisata di kota hong kong selanjutnya.

Nah karena kita sudah naik bus untuk menuju ke  Big Budha, Po Lin Monastery Dan Wisdom Path. Maka saatnya kita turun kebawah dengan menggunakan Cable Car.

Cable car ini merupakan sebuah kereta gantung yang akan membawa kita turun ke bawah tepatnya kamu akan turun di City Gate.

Cara menuju Cable Car Ngong Ping 360

Untuk menuju cable car kita harus melewati sebuah desa dengan nama Ngong Ping Village.

Desa Ngong Ping Village dibuat menyerupai dengan desa di cina pada jaman dulu yang masih asri dan juga indah.

Namun desa Ngong Ping Village bukan merupakan desa biasa, kenapa? karena desa ini merupakan desa tiruan dan hanya berisi toko suvenir dan juga restoran tempat makan.

Nah untuk menuju Cable Car Ngong Ping 360 kita mau gak mau harus melewati tempat ini.

Untuk kamu yang menyukai berbelanja mungkin tempat ini merupakan sebuah godaan terbesar, kenapa? kerena di tempat ini terdapat berbagai suvenir yang bagus-bagus dan juga lucu yang bisa kamu beli.

Untuk menuju ke Cable Car Ngong Ping 360 jaraknya tidak jauh kamu hanya perlu berjalan lurus saja, karena rutenya memang sudah di tentukan.

Nanti kamu akan menemukan terminal Cable Car Ngong Ping 360 dan kamu juga bisa membeli tiket untuk perjalanan satu arah ke bawah.

Suvenir Dan Oleh-Oleh Dari Disneyland Hong Kong

Harga tiket Cable Car Ngong Ping 360

Karena pada saat naik ke Ngong ping untuk melihat big budha kita naik bus maka pada saat turun ke bawah kita akan mencoba untuk menaiki Cable Car Ngong Ping 360.

Untuk harga tiket berbeda-beda karena disini terdapat dua pilihan yaitu pilihan Crystal Cabin dimana kamu mendapatkan cable car yang memiliki lantai kaca jadi kamu bisa melihat ke bawah.

Atau kamu hanya memilih Standar Cabin yang lantainya tidak tembus pandang seperti Crystal Cabin.

Untuk tiket Single Trip atau hanya perjalanan satu arah

Adults      Child* (Aged 3-11) Senior ▲(Aged 65+)
Standard Cabin      $130                  $65                          $90
Crystal Cabin        $180                 $125                         $145

Jika kamu ingin membeli tiket PP atau  Round Trip maka harganya

Adults      Child*(Aged 3-11)   Senior ▲ (Aged 65+)
Standard Cabin     $185                  $95                           $130
Crystal Cabin       $255                  $175                          $205

Ngon ping dari cable car

Setelah kamu membeli tiket dan mendapatkan cabin yang kamu inginkan maka kamu harus bersiap-siap karena kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah pegunungan yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di Jakarta.

Karena kondisi pada saat kami turun masih sepi alis belum banyak yang turun maka alhasil kami mendapatkan kabin yang kosong dan cabin ini hanya untuk saya dan istri saya saja.

Pengalaman yang sangat menyenangkan bukan :D

Jadinya bisa puas foto-foto ke kiri dan ke kanan tanpa ada orang lain yang menghalangi :D

Tips

Untuk kamu yang berencana untuk ke big budha ada baiknya kamu untuk datang pagi-pagi sekali dan jangan menggunakan cable car untuk naik ke atas. Kamu bisa menggunakan bus untuk naik ke atas dengan biaya yang jauh lebih murah.

Karena jika kamu sampai di sini pagi-pagi, maka kamu akan puas menikmati keindahan yang ada di sekitar area big budha karena belum banyak orang yang datang.

Untuk turunnya ke bawah maka kamu bisa naik cable car karena kondisi masih sepi jadi kamu tidak perlu mengantari dan kamu bisa dapet cabin hanya untuk kamu dan juga keluarga kamu jadi bisa lebih puas untuk menikmati pemandangan.

Jika kamu ingin naik cable car ke atas dan turun maka kamu harus bersiap-siap untuk mengantri sangat panjang, karena pas kami turun sekitar jam 10.00 pagi sudah banyak yang mengantri untuk naik cable car ke ngong ping dan antrean nya sudah sangat panjang

Namun tidak sampai di sini looo perjalanan kami, selanjutnya kami akan mengantarkan kamu untuk belanja suvenir murah di hong kong

Jadi ikuti terus ya perjalanan jalanseru.com selama kami berada di hong kong

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Naik Cable Car Ngong Ping 360 Dan Belanja Suvenir Di Ngong Ping Village Hong Kong"