Destinasi Wisata Hong Kong The Peak

Destinasi Wisata Hong kong The Peak - Setelah kita mengalami    
Perjalanan Menegangkan Ke The Peak Dengan Peak Tram untuk menuju The peak.

Akhirnya kita sampai juga di atas the peak yang merupakan salah satu destinasi wisata di hong kong yang sangat terkenal.

Banyak para turis yang datang ke hong kong tidak akan merasa lengkap jika mereka belum menuju ke the peak untuk melihat keindahan kota hong kong dari atas bukit.


Setelah beberapa menit kita melakukan perjalanan yang seru dengan menggunakan peak tram maka saat ini kita telah sampai di The Peak Tower (victoria Peak).

Kamu bisa menikmati pemandangan kota hong kong dari atas bukit ini dengan terus naik ke atas victoria peak.

Victoria peak atau the peak merupakan sebuah mall yang didirikan di atas bukit the peak
   

Dari atas mall ini kamu bisa melihat keindahan kota hong kong dari atas bukit dan kamu juga bisa berfoto selfi di atas bukit dengan pemandangan laut dan bukit kota hong kong.

The peak ini merupakan tempat wisata di hong kong yang wajib kamu datangi namun saya sarankan kamu untuk datang di malah hari dan saat cuaca cerah dan tidak berkabut.

Karena pada saat malam hari kamu bisa melihat keindahan kota hong kong yang di hiasi dengan lampu-lampu dari perkantoran dan juga gedung-gedung yang menjulang tinggi di hong kong.

Di sana juga terdapat satu mall lagi yaitu bernama The Peak Galeria dan di sini kamu bisa menikmati udara pegunungan dengan menyantap hidangan yang ada di The Peak Galeria ini.

Sayangnya sewaktu kami sampai di atas the peak kabut sudah mulai turun dan kita tidak bisa melihat seluruh kota hong kong yang indah dari atas the peak.

Jadi pastikan jika kamu datang ke hong kong dan ingin menikmati salah satu wisata di hong kong yaitu the peak harus kamu pastikan cuaca di hong kong tidak sedang berkabut atau turun hujan.

Nanti di atas kamu akan melihat keindahan kota hong kong yang sebenarnya.

Namun perjalanan kami tidak sampai di sini saja selama kita di the peak kita akan menikmati menu makan malam kita hari ini yaitu makan di mak's noodle.

Makanya ikuti terus jalanseru.com untuk mengetahui kelanjutan perjalanan kami selama di kota hong kong ya.

Terimakasih telah membaca artikel dengan judul Destinasi Wisata Hong Kong The Peak

Belum ada Komentar untuk "Destinasi Wisata Hong Kong The Peak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel