Ruas Jalan Di Tutup Selama Perayaan Tahun Baru Di Jakarta Dan Bandung

Sesuai keputusan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang akan menutup semumlah ruas jalan di Jakarta dan Bandung saat malam Tahun Baru.

Ruas Jalan Yang Di Tutup Selama Perayaan Tahun Baru Di Jakarta Dan Bandung

 

Penutupan jalan ini akan berlaku bagi semua kendaraan atau para pejalan kaki yang gunanya untuk mencegah terjadinya kerumunan masa selama malam tahun baru.

Rencana penutupan jalan ini di ambil untuk mencegah kenaikan kasus Covid-19 di masa pandemi yang sudah berlangsung selama 1 tahun terakhir.

Tidak hanya kendaraan roda dua atau roda empat. Pejalan kaki dan pesepeda juga akan di batasi pergerakannya.

Nantinya sejumlah anggota kepolisiaan akan juga ikut berjaga di beberapa titik untuk mencegah timbulnya kerumunan di malam tahun baru nanti.

Jalan yang di tutup di jakarta

Berikut ini ada beberapa ruas jalan di DKI Jakarta yang di tutup selama perayaan malam tahun baru di jakarta

1. Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat

2. Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat

3. Pintu masuk Jakarta perbatasan Bekasi-Jakarta,

4. Pintu masuk Jakarta perbatasan Depok-Jakarta,

5. Pintu masuk Jakarta perbatasan Tangerang-Jakarta. Sumber

Jalan di tutup di kota Bandung

Untuk di kota Bandung sendiri. Ada beberapa ruas jalan yang rencananya akan di tutup selama perayaan malam tahun baru seperti di bawah ini

Ring 1


Jalan Otista-Pasar Baru, Jalan Asia Afrika-Tamblong, Jalan Naripan-Tamblong, Jalan Braga, Jalan Banceuy; Jalan Lembong-Tamblong, Jalan Merdeka, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Purnawarman, dan  Jalan Dipatiukur.

Ring 2

Jalan Ahmad Yani-Riau, Jalan Gatsu Lingkar, Jalan Talaga Bodas Lingkar, Jalan Lodaya Lingkar, Jalan Buahbatu Lingkar, Jalan Sriwijaya Lingkar, Jalan M. Ramdhan Lingkar, Jalan M. Toha Lingkar, Jalan Otista-BKR, dan Jalan Kopo-Peta.

Ring 3


Jalan Bundaran Cibeureum, Gerbang Pasteur, Tol Pasir Koja, Gerbang Tol M. Toha, Gerbang Tol Buah Batu, Gerbang Tol Kopo, Bundaran Cibiru, dan Jalan Gunung Batu. Sumber

Bagi kamu yang ingin merayakan malam tahun baru di kota Bandung dan juga Kota Jakarta, Kamu wajib tahu terlebih dulu jalan mana saja yang di tutup oleh pemerintah.

Nah sekian dulu artikel jalan seru dengan judul Ruas Jalan Yang Di Tutup Selama Perayaan Tahun Baru Di Jakarta Dan Bandung

Belum ada Komentar untuk "Ruas Jalan Di Tutup Selama Perayaan Tahun Baru Di Jakarta Dan Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel