Traveling!! 2 Cara Cek Virus Korona Secara Real Time (COVID-19)

Virus korona sekarang sedang menjadi perbincangan banyak negara di seluruh dunia. Tidak hanya karena muncul secara mendadak di wuhan cina. Virus ini juga sudah memakan banyak korban di cina yang menyebabkan kematian.



Traveling!! Cara Cek Virus korona (COVID-19) Secara Real Time -  Untuk kamu yang suka traveling atau melakukan perjalanan dinas ke luar kota atau luar negeri.

Pastinya merasa khawatir dengan kondisi virus korona saat ini yang sekarang sudah menyebar di hampir seluruh negara asia.

Virus ini memang sudah memakan banyak korban di cina dan sudah banyak juga yang telah sembuh dari virus korona.

Namun kamu jangan khawatir karena sekarang kamu bisa melihat penyebaran virus korona secara realtime.

Jalanseru akan memberikan cara agar kamu bisa melihat perkembangan virus korona di seluruh dunia secara online dan bisa kamu lihat langsung di handphone kamu.

Baca Juga 12 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi

Cara lihat status virus korona online

Untuk melihat status virus korona terbaru saat ini mamang bisa di bilang sangat mungkin. Malah sekarang kamu bisa melihat updatenya dengan secara realtime.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk traveling dan jalan-jalan ke beberapa negara. Kamu bisa melihat status virus korona dengan mengunjungi situs https://gisanddata.maps.arcgis.com.

Di sini kamu akan mendapatkan status update dari setiap negara yang akan memberikan data mereka mengenai update terbaru pasien virus korona.

Selain itu untuk kamu yang ingin berkunjung ke singapura kamu juga bisa melihat status update dari virus korona dengan mengunjungi https://sgwuhan.xose.net.

Di sana akan akan update-update terbaru dari kondisi virus korona di negara singapura. Selain itu juga pada peta di atas juga ada beberapa titik yang memperlihatkan tempat kejadian virus korona.

Baca Juga Paspor Hilang Basah Karena Banjir, Bisa Buat Baru Ini Syaratnya

Agar kamu tetap aman, ada baiknya untuk selalu membawa masker dan antiseptik agar kamu bisa tetap aman dari serangan virus corona di manapun.

Sekian dulu tips dari jalanseru semoga artikel dengan judul Traveling!! Cara Cek Virus Corona Secara Real Time

Belum ada Komentar untuk "Traveling!! 2 Cara Cek Virus Korona Secara Real Time (COVID-19)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel