Yuk Kunjungi Duo Panda Di Istana Panda Taman Safari Cisarua Bogor

Yuk Kunjungi Duo Panda Di Taman Safari Cisarua Bogor - Beberapa bulan yang lalu Taman Safari Indonesia kedatangan dua penghuni baru dari negara tetangga yaitu TIONGKOK. Panda yang merupakan hewan langka dari negara tiongkok sekarang menjadi salah satu penghuni di Taman Safari Cisarua Puncak Bogor.

taman safari, tiket taman safari, tiket masuk taman safari


Hewan lucu dan mengemaskan ini bukan merupakan binatang asli indonesia sehingga banyak sekali warga Indonesia yang datang dan ingin melihat secara langsung binatang lucu dan mengemaskan yang satu ini.

Untuk kamu yang ingin melihat hewan lucu dan mengemaskan ini bisa langsung saja datang dan mengunjungi Taman Safari Cisarua Puncak Bogor.

Jika kamu ingin melihat dan menyapa para hewan dan ingin menyapa para hewan yang ada di taman safari Indonesia. kamu bisa langsung saja datang dan menuju Taman safari Indonesia

Safari di dalam mobil

Sebelum menuju ke istana panda di taman safari. Kita akan membeli tiket taman safari dulu sebelum kita bersafari untuk melihat hewan-hewan koleksi taman safari Indonesia yang di biarkan bebas sehingga kita bisa melihat mereka dari dekat.

taman safari bogor, harga tiket masuk taman safari bogor, tiket masuk taman safari bogor


Kita bisa membeli tiket terusan untuk melihat giant panda di istana panda atau kita bisa membelinya di tempat penjualan tiket yang ada di dalam wahana taman safari indonesia.

Bersafari merupakan salah satu keasikan kita saat kita berkunjung ke teman safari. Selain kita bisa melihat hewan-hewan yang dibiarkan bebas lepas, kita juga bisa memberi makan kemereka secara langsung.

Kita bisa memberikan hewan-hewan yang ada di taman safari dengan wortel segar yang dijual sepanjang jalan menuju taman safari untuk harga bervariasi tergantung di mana tempat kamu membeli wortel.

Kembali ke tujuan kita di awal. Tujuan kamu berkunjung ke taman safari Indonesia kali ini adalah untuk melihat duo panda Cai Tao Dan Hun Chun yang datang jauh-jauh dari Tiongkok untuk menyapa kita yang tinggal di Indonesia.

Yuk wisata juga ke Tempat Wisata Bandung Tangkuban Perahu

Namun kamu harus bersabar karena untuk melihat Duo Panda ini kita harus bersafari untuk menyapa teman-teman Cai Tao dan Hun Chun terlebih dahulu.

Oiya selama bersafari ria di sini, jangan  sekali-kali kamu berniat untuk memberi makan hewan buas seperti singa dan harimau. Takutnya bukan makanannya yang di makan tapi kamu hehehehe......

Harga tiket masuk istana panda taman safari bogor

Untuk kamu yang ingin melihat giant panda, untuk lebih mudahnya kamu bisa membayar tiket istana panda dengan tiket terusan taman safari indonesia. Harga tiket masuk taman safari bogor cisarua puncak adalah sebesar Rp 230.000 dan untuk anak-anak Rp 210.000 kamu sudah bisa bersafari untuk melihat giant panda di istana panda.

Untuk kamu yang tidak memiliki kendaraan roda empat atau lebih, kamu bisa bersafari di taman safari indonesia menggunakan shuttle bus yang sudah di sediakan oleh pihak taman safari indonesia dan kamu tidak akan kena biaya kendaraan yang biasanya di bebankan oleh pihak taman safari bagi yang membawa kendaraan pribadi roda empat.

Giant panda Cai Tao dan Hun Chun

Bulan september 2017 lalu taman safari Indonesia kedatangan dua ramaja dengan nama Cai Tao dan Hu Chun yang merupakan penghuni baru di taman safari indonesia.

taman safari bogor, harga tiket masuk taman safari bogor, tiket masuk taman safari bogor


Cai Tao adalah panda raksasa jantan yang lahir pada tanggal 4 Agustus 2010 di China Conservation and Research Center for Giant Panda di Bifengxia. Nama Cia Tao bisa di artikel pemuda tampan dan karismatik dan bangsawan.

Lalu Hu Chun adalah panda betina yang lahir di konservasi yang sama pada tanggal 8 September 2010. Nama Hu Chun memiliki arti danau di musim semi atau cantik dari alam.

Keduanya akan menjadi duta di indonesia selama 10 tahun dan di harapkan mereka berdua bisa memperoleh keturunan yang lahir di indonesia nantinya.

Baca Juga 22 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi Selama Liburan

Cara menuju istana panda

Untuk menuju istana panda untuk melihat Cai Tau dan Hu Chun kamu bisa melihatnya dengan berkunjung ke istana panda dengan menggunakan bus yang  sudah di siapkan oleh pihak taman safari Indonesia yang akan mengantarkan kamu ke istana panda.

taman safari bogor, harga tiket masuk taman safari bogor, tiket masuk taman safari bogor



Karena jalannya agar curam, disarankan untuk yang membawa anak-anak untuk menjaganya dengan baik dan untuk yang membawa kursi roda atau stroler bayi kamu bisa membawanya ke dalam bis untuk kamu gunakan saat di istana pada.

Untuk kamu yang ingin ke istana panda. Sangat di sarankan untuk datang ke istana panda terlebih dahulu baru ke wahana lain yang ada di taman safari. Karena saat sudah siang akan banyak pengunjung yang ingin datang dan melihat giant panda sehingga antrian ke giant panda akan sangat panjang.
taman safari bogor, harga tiket masuk taman safari bogor, tiket masuk taman safari bogor

Setelah sampai, kamu akan melihat istana panda yang sangat megah berwarna merah. Dan di dalamnya terdapat 3 lantai.

Untuk kamu yang lapar kamu bisa makan makanan enak di Istana panda disana di sajikan makanan insternasional yang sangat enak sekali.

Untuk lantai satunya ada tempat yang menjual souvenir serba panda. Kamu yang menyukai panda pasti akan sangat menyukai tempat ini karena di sini menjual berbagai souvenir serba panda.

Si panda ada di lantai tiga dan kamu yang sudah membeli tiket atau telah membeli tiket terusan bisa langsung masuk untuk melihat Cai Tao dan Hu Chun yang sedang bersantai sambil makan bambu di kamar mereka masing-masing.

Saat kamu datang panda yang lucu sedang bobo siang jadi kamu tidak bisa memfoto panda yang tidur nyenyak. Mungkin karena udara di puncak sangat dingin jadi panda-panda itu sangat nyaman dan membuat mereka ngantuk.

Sekian dulu artikel jalanseru dengan judul Yuk Kunjungi Duo Panda Di Istana Panda Taman Safari Cisarua Bogor. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalain. Terimakasih


Belum ada Komentar untuk "Yuk Kunjungi Duo Panda Di Istana Panda Taman Safari Cisarua Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel