Roti Bakar Bandung Rasa Ovomaltine Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang

Roti Bakar Bandung Rasa Ovamaltine Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang - Kamu pasti pernah mendengar roti bakar bandung, ya kuliner yang satu ini sering kita jumpai di malam hari di kota-kota besar seperti jakarta dan tangerang.

Roti Bakar Bandung Rasa Ovomaltin Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang


Dengan menggunakan selai buah beraneka rasa di tambah lagi toping coklat dan juga keju yang menambah citarasa dari roti bakar bandung ini menjadi bervariasi.

Bagi kamu yang sering manik mati makanan dan juga kuliner di malam hari pasti sering menjumpai para penjual roti bakar bandung dengan ciri khas grobak dengan dipenuhi roti tawar ukuran mini yang nantinya roti tawar tersebut akan diisikan dengan selai lalu dibakar sesuai dengan pesanan kita

Selain rasa yang sudah ada saat ini, ternyata terdapat variasi rasa baru yang bisa kita nikmati, yaitu variasi rasa Ovomaltine dan juga varasi rasa Nutella.

Dua rasa baru tersebut pasti tidak asing lagi bukan, apalagi bagi kamu pecinta rasa coklat.

Karena kedua rasa di itu merupakan isi roti bakar yang jarang kita temui di penjual roti bakar bandung pinggir jalan.

Yap, biasanya kedua rasa itu bisa kita dapatkan di penjual roti bakar bandung yang berada di restoran atau cafe.
Namun bagi kamu yang ingin mencicipi roti bakar bandung dengan isi Ovomaltine dan Nutella namun dengan harga kaki lima bisa langsung saja data ke warung roti bakar bandung EDD'S ROBABA.

Menu di roti bakar Bandung EDD'S ROBABA

Warung roti bakar bandung EDD'S ROBABA ini menyediakan menu roti bakar bandung dengan berbagai variasi rasa.

Roti Bakar Bandung Rasa Ovomaltin Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang

Dari rasa coklat, keju, strawberry, nanas, bahkan di roti bakar EDD'S ROBABA juga menyediakan menu roti bakar dengan menu roti bakar Ovomaltine, tiramissu, dan Nutella.

Tiga rasa tersebut paling sulit untuk di temukan di tempat penjual roti bakar kaki lima, dan biasanya menu itu hanya ada di cafe dan juga restoran yang menjual roti bakar.

Selain roti bakar, disini juga tersedia pisang bakar dengan variasi rasa yang sama dengan variasi rasa roti bakar yang di jual di sini.

Update terbaru dari menu Roti Bakar Bandung EDD'S ROBABA sekarang menu roti bakarnya bertambah. Untuk kamu yang tidak suka dengan makanan manis ternyata roti bakar bandung EDD'S ROBABA menyediakan roti bakar dengan rasa yang gurih.

Roti bakar ini menyediakan isian Daging, Telur, Dan Selada. Untuk rasa sangat jempolan dah. Bagi kamu yang penasaran dengan menu baru dari roti bakar ADD'S ROBABA, kamu bisa langsung saja datang dan memesannya. Jangan sampai kehabisan yaaaaaaaaa!!!!!!!!!

Harga roti bakar bandung EDD'S ROBABA

Untuk harga semua menu makanan yang ada di roti bakar bandung EDD'S ROBABA bisa di bilang sangat terjangkau.

Harga roti bakar bandung EDD'S ROBABA antara Rp 15.000 untuk roti bakar biasa yaitu roti bakar dengan isi coklat dan selai kesukaan kita.

Namun untuk kamu yang ingin mencoba roti bakar bakar bandung isi Nutella dan Ovomaltine kamu akan di kenakan harga yang lebih mahal yaitu Rp 30.000.

Cicipi juga 22+ Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Selain itu tersedia juga menu pisang bakar dengan toping yang sama seperti selai atau kamu juga bisa mencoba pisang bakar dengan toping Nutella dan Ovomaltine.

Untuk kamu yang penasaran dengan rasa roti bakar bandung EDD'S ROBABA. Maka kamu bisa langsung saja datang ke alamat perumahan Graha Raya Regency Ciledug Tangerang dengan jam buka mulai dari jam 5 Sore

Untuk kamu yang baru pertama kali lewat daerah sini pasti akan sulit untuk menemukan penjual roti bakar bandung EDD'S ROBABA. karena memang tidak ada spanduk yang memudahkan kita untuk menemukannya.

Dan juga karena di malam hari penerangan agak kurang sehingga makin menyulitkan untuk menemukan penjual roti bakar bandung EDD'S ROBABA.

Pengalaman saya juga waktu pertama kali beli saya harus memutar sebanyak dua kali sampai saya bisa menemukan penjual roti bakar bandung EDD'S ROBABA ini.

Edd's Robaba Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Untuk kamu yang ingin mencicipi kamu bisa melihat peta di bawah ini atau untuk ancang-ancang kamu bisa menemukannya tepat di sebelah pintu masuk cluster Angrek Loka.

Belum ada Komentar untuk "Roti Bakar Bandung Rasa Ovomaltine Dan Nutella Sekarang Ada Di Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel