12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

The Great Asia Afrika merupakan sebuah wahana baru di Lembang Bandung yang wajib banget kamu datangi jika kamu sedang jalan-jalan ke kota bandung.

Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Bandung - The Gread Asia Afrika di Bandung merupakan wahana baru di Kota Bandung yang saat ini sedang menarik banyak pengunjung dalam dan luar kota.

Di sini kamu akan di ajak keliling dunia dengan berbagai wahana yang dibuat sangat mirip dengan kota-kota terkenal di seluruh dunia.

Dibuka pada tanggal 20 November 2019. Tempat wisata bandung ini memang masih baru dan wajib banget kamu coba dan kunjungi bersama teman ataupun bersama keluarga kamu.

Di sini kamu bisa foto-foto di setiap sudut tempat ini karena di The Great Asia Afrika tempatnya itu sangat instgramable banget.

Selain itu karena tempat ini masih fresh from the oven jadi masih sedikit foto-foto yang beredar di media sosial mengenai tempat ini.

Penasaran kamu bisa ngapain aja di sini. Yuk simak informasi yang akan jalan seru berikan berikut ini.

Baca Juga 
Berpetualang Ke Mini Zoo Farm House Lembang Bandung

Bisa keliling dunia dalam satu hari

Jika kamu belum sempat keliling dunia, Kamu sekarang bisa keliling dunia dalam satu hari di sini.

Terdapat miniatur berbagai negara yang berada di kawasan Asia Afrika yang bisa banget kamu kunjungi. Mulai dari Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah, Dan Indonesia.

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Semua tempat di sini dibuat mirip banget dengan negara aslinya. Dan dengan suasana ini akan membuat kamu merasa seperti terbang kenegara ini.

Kamu bisa melihat di paviliun Jepang yang dibuat mirip banget dengan aslinya seperti di kota Kyoto di negara jepang

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung
Semua sudut di buat mirip banget dengan negara aslinya jadi saat foto orang lain yang melihat foto kamu juga akan mengira kamu sudah pernah terbang ke negara itu.

Foto Cantik dengan Kostum

Di sini kamu bisa banget untuk mengambil foto sambil menggunakan kostum atau pakaian asli dari negara-negara yang ada di The Great Asia Afrika.

Di paviliun Jepang atau India menyediakan jasa penyewaan kostum Lenhga Choli dan kostum Yukata ala jepang dan kamu memiliki waktu 2 jam untuk mengenakan kostum itu sambil berkeliling Di sini.

Atau kamu bisa pakai kostum sambil makanan makanan tradisional setiap negara yang ada di di sini

Untuk biaya penyewaan kostum di The Great Asia Afrika adalah Rp 55.000 untuk anak dan Rp 85.000 dewasa untuk kostum India. Untuk kostum Yukata jepang adalah sebesar Rp 120.000

Baca Juga 
10 Fakta Unik Pesona Megahnya Wat Phra Kaew Thailand

Bermain bersama Hewan dan Satwa Liar

Di The Great Asia Afrika kamu juga bertemu dengan berbagai jenis satwa yang unik dan juga jinak.

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung


Di sini anak-anak pasti senang berlama-lama. Mereka bisa bermain main dengan kelinci yang imut, bisa memberi makan para domba, hingga berfoto bersama burung.

Selain itu ada iguana dan juga laba-laba berukuran besar untuk kalian yang berani foto dengan mereka.

Bisa dapat minuman gratis

Pasti lelah keliling dunia dalam 1 hari karena luas wilayah The Great Asia Afrika ini kurang lebih 5 hektar.

Jika haus gak usah khawatir karena kamu bisa mendapatkan minuman gratis dengan cara menukarkan tiket yang sudah kamu dapat.

Kamu pilih pilih aneka minuman mulai dari Snow Ice atau Hot Gingseng dengan aneka variasi rasa yang akan membuat tenggorokan kamu merasa segar.

Pemainan nangkep ikan ala jepang (Gyomo Kingyo Sukui)

Ini merupakan permainan yang biasa ada di festifal-festifal di seluruh negeri jepang. Permainan ini hanya ada di Paviliun Jepang yang ada di The Great Asia Afrika.

Kamu bisa ajak si kecil untuk mencoba bermain menangkap ikan kecil yang ada di kolam. Cara mencingnya juga cukup unik karena kamu akan menggunakan serokan yang terbuat dari kertas.

Setiap kali bermain kamu cukup membayar Rp 10.000 dan setiap ikan yang kamu tangkap bisa kamu bawa pulang.

Kamu bisa juga membayar Rp 25.000 untuk membeli pot kecil sebagai tempat ikan mas yang akan kamu bawa pulang.

Belajar origami atau membuat kimchi

Siapa yang tidak mengenal seni kreasi dengan menggunakan kertas. Mumpung ada di Paviliun Jepang, kamu bisa juga belajar membuat origami yang merupakan seni melipat kertas dari Jepang.

Jangan lupa juga untuk kepoin akun instagram The Great Asia Afrika untuk mengetahui jadwal Workshop atau pertunjukan kebudayaan yang rutin di adakan di Sini.

Kamu bisa melihat berbagai tarian setiap negara dan juga kamu bisa belajar membuat kimchi di Paviliun Korea.

Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri

Di sini kamu bisa menikmati udara yang sangat sejuk dan dingin. Karena bertempatan di kota lembang jadi udara di sini masih seger banget.

12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung


Pemandangannya jaga masih di penuhi pohon-pohon yang masih hijau yang membuat mata kamu merasa segar dan sejuk.

Makan Sate Afrika

Di food court, Kita bisa mencicipi makanan khas negara masing-masing. Di sini kamu wajib banget untuk coba sate Afrika yang menggunakan bahan dari daging domba yang di beri bumbu lalu di bakar.

Sate afrika memang unik, karena tidak seperti sate lainnya yang ditusuk. Sate Afrika langsung di sajikan di piring bersama dengan pisang goreng.

Mungking karena di afrika tidak ada padi sehingga sebagai pengganti mereka menggunakan pisang sebagai bahan pengganti nasi.

Tempat yang Instagramable

Selain itu tempat wisata ini sangat instagramable banget. Kamu  pasti gak akan nyesel dateng ke sini.

Apalagi jika kamu lagi mencari konten yang berkualitas untuk kamu upload ke instagram. Kamu wajib banget dateng ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung.

Naik gondola

Di sini saat menaiki atau menuruni bukit kamu bisa naik menggunakan gondola. Hal ini persis banget kayak di Hongkong saat kamu mau naik ke The Peak.

Di sana kamu harus naik gondola yaitu kereta khusus yang digunakan untuk naik dan menuruni bukit.

Sama seperti di hongkong kamu juga bisa naik dan turun bukit dengan menggunakan gondola dan bisa langsung menikmati semua tempat di Pavilium The Gread Asia Afrika.

Baca Juga 
7 Wahana Baru Dufan Yang Paling Seru BISA BIKIN KAMU JANTUNGAN

Oleh-oleh unik dari setiap negara

Biasanya jika kamu pergi keluar negeri. Kamu pasti akan bawa oleh-oleh dari negara yang kamu kunjungi.

Nah sama. Kamu juga bisa beli oleh-oleh untuk orang terkasih kamu di sini. Kamu bisa beli oleh-oleh unik khas negara masing-masing.

Harga tiket murah

Kamu gak usah ke tempa lain karena di sini selain harga tiketnya yang murah tempatnya juga sangat enak banget untuk di jadikan tempat nongkrong.

Di sini terdapat berbagai tempat nongkrong yang bisa kamu jadikan spot foto atau spot kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Jadi kamu bisa bercengkrama bareng teman sambil kamu menikmati pemandangan sekeliling wahana yang masih hijau dan asri.

Jika kamu bingung dengan tempat wisata ini, Sebagai penanda kamu, tempat wisata ini berdiri tepat di depan tempat wisata lembang Farmhouse Lembang bandung.

Nah Sekian dulu informasi dari jalanseru kali ini. Semoga informasi dengan judul 12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung. Dapat bermanfaat dan membantu rekan-rekan semua.



Belum ada Komentar untuk "12 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel