Tips Memilih Powerbank Untuk Kamu Yang Suka Traveling

Tips Memilih Powerbank Untuk Kamu Yang Suka Traveling - Untuk kamu yang sangat suka traveling atau lebih tepatnya suka bepergian ke luar rumah pastinya membutuhkan powerbank sebagai cadangan daya apabila ponsel yang kamu pakai kehabisan baterai.

Tips Memilih Powerbank Untuk Kamu Yang Suka Traveling


Dengan kamu selalu membawa powerbank, tentunya pasti sangat membantu kamu yang memiliki hobi traveling karena bisa memberikan keleluasaan mengisi baterai meskipun sedang berada di luar ruangan atau dalam perjalanan.

Meskipun sangat berguna, namun tidak semua powerbank yang dijual di pasaran memiliki kualitas yang bagus, jadi saat kamu treveling kamu tidak akan kehabisan daya.

Berikut ini jalan seru akan memberikan tips memilih power bank untuk kamu yang suka traveling

Baca Juga7 Tips Belanja Murah Baju Lebaran Di Thamrin City


Kapasitas Powerbank

Sebelum kamu membeli powerbank, kamu perlu melihat kapasitas yang dibutuhkan oleh baterai ponsel kamu.

Semakin besar kapasitas powerbank, akan semakin mahal juga harganya. Untuk kamu yang cari powerbank dikira cukup untuk menemani melakukan perjalanan kamu.

Bila kamu membawa lebih dari satu gadget, lebih baik membawa powerbank dengan daya yang lebih besar.

Ini juga perlu kamu perhatikan untuk kamu yang sering melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

Terdapat aturan baru yaitu aturan batas atas powerbank yang diperbolehkan masuk ke dalam kabin pesawat, apabila kamu melebihi batas tersebut maka powerbank kamu akan di sita.

Harus punya fitur anti overcharging

Fitur anti overcharging dapat berguna untuk menghindari terjadinya hubungan arus pendek atau insiden baterai meledak karena kepenuhan daya.

Fitur anti overcharging berfungsi bila powerbank tidak digunakan atau daya sudah terisi penuh akan otomatis mati dengan sendirinya dalam 30 detik.

Punya fitur fast charging

Tidak semua power bank yang dijual di pasaran memiliki fitur fast charging. Dengan fitur ini kamu bisa mengisi daya bisa lebih cepat.

Bila handphone kamu mendukung dengan fast charging, ada baiknya untuk membeli powerbank dengan fitur yang satu ini sehingga pengisian daya bisa lebih efektif dan efisien.

Baca JugaIngin Travelling? 11 Tips Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu

Beli powerbang asli

Di pasaran banyak jenis powerbank yang dijual. Bahkan banyak dari penjual yang menjual powerbank jauh lebih murah dengan kapasitas yang bervariasi.

Tapi terdapat juga power bang yang KW dengan kualitas dan ketahanan yang belum teruji sehingga bisa berbahaya untuk perangkat ponsel kamu.

Jadi pilihlah powerbank yang sudah memiliki sertifikat keselamatan.

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Powerbank Untuk Kamu Yang Suka Traveling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel