Makan Steak Murah Meriah Di Tangerang Cuma Di MaMoo Steak And Chicken Grill

Makan Steak Murah Meriah Di Tangerang Cuma Di MaMoo - Steak merupakan makanan yang paling sering di nikmati oleh masyarakat di wilayah Eropa Dan Amerika, sehingga banyak dari kita beranggapan makan steak itu pastilah mahal.

tempat makanan enak di bintaro, tempat makan enak di bintaro, tempat makan enak di tangerang,


Namun tidak jaman now. Kenapa, karena jaman sekarang makan steak tidak akan menguras kantong kamu.

Yap, steak yang dulunya merupakan makanan yang biasa di makanan oleh masyarakat kelas atas kini bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau dan harganya tidak akan membuat kantong kamu kebobolan.

Jika kamu ingin makan steak yang enak dan nikmat namun tetap dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmatinya di salah satu tempat makan di tangerang restoran Steak And Chicken Grill MaMoo.

Makan Juga Bukan Pepper Lunch Tapi Wakacao

Jam buka MaMoo Steak And Chicken Grill

Jika kamu ingin makan di salah satu tempat kuliner di tangerang ciledug. MaMoo Buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 10 malam. Namun untuk hari-hari tertentu tempat ini sangat ramai jadi kamu jangan sampai tidak kebagian tempat jika kamu ingin makan di MaMoo Steak And Chicken Grill



Kebetulan jalan seru datang saat malam hari karena tempat ini merupakan tempat nongkrong terdekat dengan rumah kita di ciledug dan yang terjadi adalah kami tidak kebagian tempat duduk untuk makan malam di sana.

cafe romantis di tangerang, tempat makan romantis di tangerang, tempat makan keluarga di tangerang


Yap tempat ini sangat ramai sekali di saat malam hari apalagi saat hari saptu dan minggu, kamu kemungkinan tidak akan mendapatkan tempat untuk menikmati steak di MaMoo Steak And Chicken Grill. Karena banyak sekali para pemuda pemudi yang menjadi kan mamoo sebagai tempat hangout di tangerang.

tempat makan yang enak di tangerang, cafe di bsd, restoran di bsd



Selain murah restoran ini juga sering di jadikan tempat makan keluarga di tangerang. Jadi jika kamu ingin makan steak di sini jangan lupa untuk datang lebih awal, takutnya kamu nanti tidak akan mendapatkan tempat di restoran MaMoo Steak And Chicken Grill

Harga menu MaMoo Steak And Chicken Grill

Untuk harga kamu tidak perlu khawatir karena harga menu steak di sini sangat terjangkau. Selain itu kamu yang tidak menyukai daging sapi. Kamu juga bisa menikmati steak ayam yang rasanya juga tidak kalah enak dengan steak daging.

restoran romantis di tangerang, restoran di serpong, tempat makan enak di bsd


 Kamu juga bisa menikmati menu spesial yang di sediakan di MaMoo Steak And Chicken Grill dan juga berbagai minuman segar yang telah di sediakan di sini.

Karena keadaan ramai dan perut juga sudah sangat lapar. Jadi jalanseru.com memutuskan untuk membawa pulang steak yang kita pesan.

Untuk pesanan yang kita pesan bisa di bilang datangnya sangat cepat. Tidak sampai 30 menit menu yang kita pesan sudah bisa kita ambil dan kita bawa pulang.


Nah ini lah steak yang kita pesan untuk kita bawa pulang. Sekarang tinggal kita nikmati makanan yang sudah kita pesan sambil nonton film di televisi.

Makan Juga Makan Steak Di Holycow STEAKHOUSE by Chef Afit

Alamat MaMoo Steak And Chicken Grill

Jika kamu ingin ke sini. Kamu bisa langsung saja datang ke alamat

Cabang ciledug

Alamat: Jl. Raden Fatah No. 9, Parung Serab, Ciledug, Parung Serab, Ciledug, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151

Cabang karawaci

Jl. Imam Bonjol, Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115

Mamoo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 Sudah dulu ya jajan makanan enak di MaMoo Steak And Chicken Grill. Sampai bertemu dengan keseruan kita lain kali

Belum ada Komentar untuk "Makan Steak Murah Meriah Di Tangerang Cuma Di MaMoo Steak And Chicken Grill"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel