Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall

Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea - Sekarang ini sudah banyak cafe yang menyediakan aneka macam kuliner teh yang bisa kita nikmati untuk menyegarkan badan dan pikiran kita. Dari teh tarik hingga teh dengan aneka rasa buah sekarang bisa kamu nikmati untuk memberikan relaksasi.

Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall

Namun ada yang membuat minum teh semakin menarik ternyata teh bisa kita padukan dengan keju. Untuk yang satu ini kita wajib untuk mencobanya yaitu minum minuman Cheese Tea yaitu teh dengan campuran keju di dalamnya.

Baca Juga
Wajib Coba!!! Karage Sambal Wangi Di Revel Cafe Lippo Mall Puri Untuk Kamu Pecinta Makanan Pedas

Banban cheese tea

Banban cheese tea merupakan cafe yang menyediakan minuman teh dengan pilihan rasa buah di campur keju cair yang sangat menyegarkan. Minuman teh dengan campuran keju di dalamnya sekarang ini memang sangat populer dan sudah banyak orang yang mencoba minum minuman ini dan merasakan segarnya minuman yang di sediakan di Banban cheese tea.

Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall

Saya tertarik membelinya karena banyak orang ramai mengantri untuk membeli minuman ini dan saya membeli minuman dengan nama Beri beri chizu dengan harga Rp 39.000. di lihat dari bentuknya memang sangat menggiurkan dan saat saya mencoba untuk meminumnya memang ternyata rasanya memang sangat enak sekali.

Cara minum Banban Cheese Tea

Untuk kamu yang pertama kali membeli minuman ini memang rasanya biasa saja. Kenapa, karena cara minum kita salah. Saat membeli minuman ini kita akan di berikan sedotan yang bisa kita gunakan untuk minum.

Namun jangan gunakan sedotan pada saat minum minuman ini. Kamu bisa liat di atas tutup dari minuman ini terdapat bentuk hati dan ternyata bentuk hati itu bisa dibuka dan kita bisa mencoba untuk minum dari sana.

Baca Juga Makan Steak Di Tempat Makan Steak Abuba

Rasanya pasti beda. Hal ini karena saat kita minum dengan menggunakan sedotan keju yang juga di masukkan ke dalam minuman kita tidak akan terminum sehingga rasanya biasa saja. Namun jika kita minum dari tempat yang sudah di sediakan di atas sehingga paduan rasa keju dan juga tehnya akan terasa sangat nikmat sekali.

Kalo kamu sedang jalan-jalan ke lippo puri mall kamu bisa mencoba minuman ini jangan sampai kamu lewatkan nanti kamu akan menyesal.

Harga Banban Cheese Tea

Untuk harga jangan khawatir karena harga minuman ini sesuai dengan rasanya yang sangat enak. Kamu bisa melihat daftar harganya di bawah ini

Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall

Kamu bisa memilih menu kesukaan kamu dan kamu bisa mencoba untuk mencicipi nikmatnya Cheese Tea di Banban cafe.

Ban Ban Cheese Tea Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
Sekian dulu ya artikel kali ini. Semoga artikel kali ini dengan judul Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall dapat berguna dan membantu kamu yang ingin mencoba untuk memcicipi nikmatnya rasa Cheese Tea di Banban

Belum ada Komentar untuk "Yuk Beli Minuman Menyegarkan Di Banban Cheese Tea Lippo Puri Mall"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel