11 Tips Belanja Di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang

11 Tips Belanja Di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang - Jika kamu ingin datang dan berbelanja di IKEA Alam Sutra. Ada beberapa hal yang harus kemu perhatikan.

10 Tips Belanja Di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang


Hal ini di karena kan tempat belanja di IKEA yang sangat luas yang terdiri dari show room yang merupakan tempat kita melihat barang-barang yang di jual di IKEA dan tempat mengambil barang yang kita inginkan setelah kita melihat barang kita di show room milik IKEA.

Agar kamu tidak bolak balik untuk menemukan barang yang kamu inginkan maka ada baiknya kamu untuk menyimak tips dari jalan seru kali ini yang akan memberikan tips berbelanja di IKEA alam sutra.

Tips berbelanja di IKEA

Lihat katalog

Pastikan kamu untuk melihat barang yang ingin kamu beli di dalam katalog yang sudah di sediakan oleh pihak IKEA atau kamu dapat melihatnya langsung di dalam website IKEA.

Hal ini sangat berguna untuk menghemat waktu kamu saat kamu berbelanja barang di IKEA alam sutra dan kamu dapat dengan mudah untuk mencari barang yang kamu incar.

Kamu Bete selama di pesawat, maka 10 Cara Untuk Menghilangkan Bete Selama Di Pesawat wajib kamu coba

Bandingkan barang

Kamu dapat melihat semua barang yang di pasarkan di dalam IKEA alam sutra di dalam showroom IKEA alam sutra.

Kamu dapat membandingkan barang yang satu dengan barang yang lainnya di dalam show room yang sudah di sediakan oleh pihak IKEA.

Coba satu persatu barang yang ingin kamu beli dengan barang lain yang sama, jika sudah mantap barulah kamu bisa langsung ketempat penjualan barangnya.

Catat dan Foto

Saat kamu berkunjung di show room IKEA dan telah memilih barang yang ingin kamu beli di sarankan untuk mencatat nama barang atau kode barang yang ingin kamu beli.

Jika terdapat nomor rak, di sarankan juga untuk mencatat nomor rak dari barang yang kamu inginkan.

Bisa juga kamu menfoto label barang yang tergantung di barang yang di inginkan agar nanti pada saat kamu dapat dengan mudah menemukan barang yang kamu incar.

Bawa kendaraan yang lebih besar

Untuk kamu yang ingin membeli barang yang banyak, maka kamu harus membawa kendaraan yang lebih besar agar barang yang kamu beli dapat dengan mudah kamu bawa pulang dan kamu pasang di rumah.

Ambil barang sendiri

Setelah kamu mencatat dan memfoto label barang yang kamu inginkan, maka selanjutnya kamu harus mengambil barang kamu sendiri di dalam gudang IKEA Alam Sutra.

Berbeda dengan toko furniture lain yang ada di negara kita yang barangnya bisa kita tunjuk dan para penjaga toko akan membawakan barang itu ke rumah kita.

Di sini kita harus membawa barang yang kita inginkan sendiri dari toko IKEA sampai ke tujuan kita tanpa ada bantuan dari pihak IKEA.

Rakit barang sendiri

Di IKEA tidak ada yang namanya jasa mengantarkan dan memasangkan barang yang kita beli. Kita harus merakit barang yang telah di beli sendiri di rumah dan hanya berbekal buku panduan memasang barang yang telah kita beli.

Kembalikan barang jika tidak puas

Jika setelah kamu merakit barang yang kamu beli dan kamu merasa tidak puas dengan barang yang telah kamu beli.

Kamu dapat mengembalikan barang itu kembali ke IKEA dengan syarat kamu telah membukus barang itu dengan rapi dan kamu membawa struk belanja kamu.

Kamu di berikan waktu selama 30 hari setelah pembelian jika kamu merasa barang yang sudah kamu beli tidak memuaskan kamu.

Siapkan fisik dan tenaga

Saat kamu berbelanja di IKEA kamu harus mempersiapkan fisik dan tenaga kamu. IKEA alam sutra sendiri sangat luas dan kamu harus mengitari Show Room IKEA dan kamu juga harus mencari barang yang ingin kamu beli di gudang IKEA.

Oleh sebab itu kamu harus mempersiapkan fisik dan tenaga kamu dengan baik agar kamu tidak kelelahan saat kamu berbelanja di IKEA.

Ambil barang yang kamu butuhkan

Ambil barang yang ingin kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentukan jumlah barang yang ingin kamu beli terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan membeli barang di IKEA.

Karena barang yang ada di IKEA cepat habis sehingga jika kamu kurang membeli barang yang kamu inginkan, ada kemungkinan kamu tidak akan mendapatkan barang tersebut lagi karena sudah habis terjual.

Beli barang yang kamu perlukan

Karena di IKEA alam sutra memiliki konsep supermarket furniture, maka di sana akan terdapat barang-barang kecil yang lucu yang kamu akan terbawa suasana dan ingin membelinya.

Disarankan beli barang yang kamu butuhkan terlebih dahulu sebelum kamu membeli barang yang lainnya.

Seperti yang beritahukan sebelumnya jika barang di IKEA ini cepat habis dan belum tentu barang yang sama akan datang lagi.

Jadi di sarankan untuk kamu membeli barang yang kamu butuhkan terlebih dahulu dan melihat jika kamu terdapat dana lebih baru kamu bisa membeli barang lain yang kamu butuhkan.

Wisata kuliner IKEA Alam Sutra BSD

Jika kamu pencinta wisata kuliner yang enak-enak, ternyata di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang juga tersedia berbagai menu makanan yang sangat enak.

Menu Makanan ini bisa kamu dapatkan di food court  yang ada di lantai 2 dekat degan show room yang di miliki oleh IKEA Alam Sutra.

Untuk menu makanan yang ada di IKEA Alam Sutra, Maka kamu bisa menIcip Icip Makan Enak Di Restoran IKEA Alam Sutra Tangerang

Nah itu merupakan 11 Tips Belanja Di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang yang bisa kamu ikuti dan bisa kamu jadikan panduan saat kamu memutuskan untuk ingin berbelanja di IKEA Alam Sutra Tangerang.

Terimakasih karena sudah berkunjung di jalanseru.com

2 Komentar untuk "11 Tips Belanja Di IKEA Alam Sutra BSD Tangerang"

  1. Seru deh setiap belanja di IKEA tuh, yang bikin menariknya itu justru karena konsep self servicenya. Cuma sampai skrg masih suka sedih kalau pingin beli barang di IKEA yang ukurannya relatif besar dan ga muat di mobil tuh ribet banget untuk pengirimannya mahal karena kebetulan rumah saya berjarak 200km ++ dari Jkt jadi ya gitu cuma mupeng aja disana haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya pak harga pengiriman sama harga barangnya lebih mahal biaya kirimnya hehehe

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel