Makan Steak Di Joni Steak

Makan Steak Di Joni Steak - Bagi kamu penggemar makan steak, maka kamu wajib untuk mencoba makan steak di rumah makan steak Joni Steak, Joni steak merupakan salah satu tempat wisata kuliner jakarta yang berada di daerah pasar baru jakarta pusat.

Makan Steak Di Joni Steak
image:www.jonisteak.co.id


Tempat makan steak Joni steak ini masih terbilang baru, namun sudah banyak para pecinta kuliner jakarta yang mengunjungi dan makan steak di rumah makan ini.

Di restoran ini tidak hanya menyediakan menu makanan steak saja, namun di sini juga tersedia menu makanan lain yang bisa kamu nikmati saat kamu sedang berkunjung dan makan di rumah makan joni steak.

Makan juga di Makan Steak Di Tempat Makan Steak Abuba

Seperti menu makanan seafood dan juga menu makanan serba ayam yang bisa kamu nikmati di resotran joni steak ini.

Makan Steak Di Joni Steak


Dan juga makan di restoran joni steak ini tidak akan menguras kantong kamu, karena harga menu makanan di tempat ini itu mulai dari Rp 20.000 - Rp 100.000 jadi tidak akan membebani keuangan kamu jika kamu ingin mencoba makan steak di joni steak.

Jika kamu sedang mencari tempat hangout di jakarta, makan restoran dan tempat makan steak joni steak bisa menjadi pilihan kamu karena tempat makan ini memiliki dekorasi ruangan yang sangat asik untuk kamu mengadakan acara kumpul bareng bersama teman dan juga keluarga kamu.

Makan juga di 4 Tempat Makanan Halal Di Universal Studio Singapore

Selain menu makanan yang enak-enak, di sini juga tersedia aneka minuman yang bisa kamu pesan sebagai pasangan seru menu makanan yang saat ini kamu pesan.

Sekian dulu review saya mengenai salah satu tempat hangout di jakarta yang menyediakan menu makanan serba steak.

Terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Makan Steak Di Joni Steak, semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

2 Komentar untuk "Makan Steak Di Joni Steak"

  1. Steak cumi ada g mas, anak saya paling doyan makan stik cumi. hehehe.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel