Wahana Baru Super Nintendo World Akan Hadir Di Universal Studio Jepang Di tahun 2020

Wahana Baru Super Nintendo World Akan Hadir Di Universal Studio Jepang Di tahun 2020 - Akan segera hadir wahana baru di Universal Studio Jepang yang di rencanakan pada tahun 2020 mendatang.

Wahana Super Nintento World Akan Hadir Di Universal Studio Jepang Di tahun 2020
img : netdna-cdn.com
 
Universal studio jepang yang terkenal dengan wahana wizarding world of herry potter japannya ini sekarang bekerja sama dengan pihak nintendo untuk membangun sebuah wahana baru.

Yang nantinya wahana ini di dedikasikan untuk para penggemar seluruh permainan yang di buat oleh pihak nintendo.
 
Cara Self Cek In Terbaru Maskapai Jetstar, Semua Serba Otomatis Di Bandara Changi Airport Singapore

"#SUPERNINTENDOWORLD akan menghadirkan atraksi dari banyak judul gim Nintendo. Semuanya akan tiba di Universal Studios Japan!" tulis pihak Nintendo America dalam cuitannya di akun @NintendoAmerica.

Namun tidak sampai hanya di Universal studia jepang saja pihak Nintendo akan membangun wahana Super Nintendo World.

Tidak menutup kemungkinan jika pihak Nintendo akan membangun wahana yang sama di Universal Studios cabang Amerika Serikat (AS) seperti Hollywood, California, Orlando dan Florida.

Namun untuk waktunya masih belum di tentukan dan yang pasti akan di bangun setelah tahun 2020 nanti di universal jepang

Nantinya wahana Super Nintendo world akan di luncurkan pada tahun 2020 yang bertepatan dengan perhelatan tokyo Olympics dan pembangunannya akan menghabiskan dana sebesar 50 Miliar yen atau setara dengan 5,7 Miliar rupiah.

Pihak nintendo sampai saat ini belum memberitahukan dengan jelas wahana apa saja yang akan di tampilkan di Super Nintendo World Universal Studio Jepang.

Namun mereka mengungkapkan jika wahana Super Nintendo World ini akan mengadaptasi dari beberapa game terkenal seperti Mario Bros, Legend Of Zelda, Pokemon dan lain sebagainya.

Bagaimana tertarik mencoba wahana baru yang ada di universal studio jepang ini. Namun anda harus bersabar karena wahana ini masih akan hadir di tahun 2020 nanti.

Belum ada Komentar untuk "Wahana Baru Super Nintendo World Akan Hadir Di Universal Studio Jepang Di tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel